Bachelor of Arts (Honours) dalam Pendidikan Khusus
The Education University of Hong Kong
Informasi kunci
Lokasi kampus
Hong Kong, Hong Kong
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
HKD 140.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* siswa non-lokal per tahun; siswa lokal: HK$42.100 per tahun
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Tujuan Program
Lulusan program diharapkan menjadi praktisi yang kompeten di sekolah dan lingkungan masyarakat, yang memiliki pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai yang dibutuhkan untuk berkontribusi pada bidang pendidikan khusus. Setelah berhasil menyelesaikan program ini, siswa akan dapat:
- menunjukkan pemahaman tentang kebutuhan khusus dan peran pemangku kepentingan yang berbeda;
- mengevaluasi masalah etika dan mengadvokasi kesempatan dan hak yang sama yang relevan dengan kebutuhan pendidikan khusus;
- merumuskan dan mengimplementasikan rencana intervensi untuk mendukung individu berkebutuhan khusus di lingkungan sekolah dan masyarakat;
- menunjukkan kemampuan untuk berinteraksi dengan keluarga, sekolah, dan masyarakat secara efektif untuk memfasilitasi inklusi dan meningkatkan kualitas hidup orang dengan kebutuhan khusus; dan
- menganalisis dan memecahkan masalah yang berkaitan dengan pendidikan dan pengembangan orang dengan kebutuhan khusus dengan mengintegrasikan teori, literatur empiris, pertimbangan etis dan pengalaman praktis.
Informasi yang tercantum di atas bersifat sementara dan dapat berubah.
Kurikulum
Struktur Program
Persyaratan poin kredit total untuk gelar BA(SE) adalah 121 dan ini biasanya membutuhkan empat tahun studi penuh waktu. Struktur program dirangkum di bawah ini.
Domain | Kredit Poin (cps) (untuk Peserta Tahun-1) |
Besar
| 54 |
Proyek Tahun Terakhir
| 6 |
Pendidikan umum
| 22 |
Peningkatan Bahasa | 9 |
Pilihan (termasuk Major Kedua atau Minor) | 30 |
Total (minimum cps yang diperlukan untuk kelulusan): | 121 |
Catatan:
(1) Kelas akan diadakan di Kampus Tai Po dan Pusat Studi Tseung Kwan O / Pusat Studi Satelit Kowloon Tong / Pusat Olahraga sebagaimana diputuskan oleh Universitas.
(2) Siswa yang diterima dalam program ini mulai dari angkatan 2023/24 diharuskan mengunjungi Greater Bay Area (GBA) untuk perjalanan singkat (misalnya perjalanan 1 hari atau 2 hari 1 malam) untuk menyelesaikan Cross -Kursus Inti Fakultas. Meskipun perjalanan GBA disubsidi secara besar-besaran, siswa masih diminta untuk menyumbang 18% dari perkiraan biaya perjalanan ("kontribusi siswa"), sedangkan hiburan pribadi, biaya makan, biaya dokumen perjalanan, dan biaya asuransi pribadi tidak akan didukung. Perkiraan biaya perjalanan GBA untuk siswa yang diterima pada angkatan 2023/24 belum tersedia karena dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti perubahan biaya perjalanan GBA akibat inflasi, durasi perjalanan, biaya perjalanan , nilai tukar, dll. Oleh karena itu, jumlah kontribusi siswa yang tepat tidak tersedia.
Informasi yang tercantum di atas bersifat sementara dan dapat berubah.
Galeri
Kesempatan berkarir
Prospek Karir/Kualifikasi Profesional
Keterampilan dan perspektif yang dikembangkan siswa melalui BA(SE) akan menjadi nilai khusus dalam karir yang berkaitan dengan layanan sosial, pengembangan masyarakat, dan bisnis terkait pendidikan di organisasi pemerintah dan non-pemerintah. Kemungkinan posisi mungkin termasuk:
- Koordinator/Fasilitator Pendidikan Khusus di LSM, pusat rehabilitasi, bengkel dan unit pelatihan terlindung, dll. untuk memberikan layanan asesmen dan manajemen kasus, dukungan keluarga, dan koordinasi perawatan di rumah bagi penyandang disabilitas;
- Petugas Proyek, Petugas Penghubung atau Petugas Pendukung Masyarakat di lembaga pemerintah dan non-pemerintah, badan amal, perusahaan swasta, kelompok masyarakat, dll., untuk bekerja dengan layanan masyarakat dan profesional lainnya;
- Pejabat Eksekutif atau Pejabat Persamaan Kesempatan di organisasi pemerintah, non-pemerintah dan swasta untuk memfasilitasi advokasi diri dan/atau negosiasi atas nama penyandang disabilitas; Dan
- Asisten Pengajar, Mentor Pembelajaran, atau Koordinator Proyek di lingkungan pembelajaran arus utama dan khusus seperti sekolah, LSM, pusat rehabilitasi, dan unit pendukung pembelajaran.
Lulusan juga dapat melanjutkan pengembangan profesional mereka melalui studi pascasarjana dan memperluas cakrawala karir mereka ke profesional akademik / pengajaran, terapis okupasi, ahli patologi wicara, audiolog klinis, pekerja sosial, spesialis penempatan kerja atau konsultan di bidang pendidikan inklusif dan khusus.
*Keterangan: Program BA(SE) memfasilitasi mahasiswa untuk mengejar karir yang berkaitan dengan pendidikan dan layanan manusia. Penyelesaian program tidak akan menghasilkan Qualified Teacher Status (QTS) di Hong Kong. Setelah lulus, siswa yang tertarik untuk mengejar pelatihan guru profesional dapat mengajukan Diploma Pascasarjana Pendidikan (PGDE) atau program yang memberikan QTS.
Informasi yang tercantum di atas bersifat sementara dan dapat berubah.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA dalam Pendidikan Khusus
- Chicago, Amerika Serikat
Bachelor of Arts dalam Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Khusus
- Greenville, Amerika Serikat
BA dalam Pendidikan Khusus - Gangguan Kognitif untuk Sertifikasi Guru K-12
- Adrian, Amerika Serikat