Bachelor of Arts dalam Hubungan Masyarakat, Periklanan & Komunikasi Pemasaran Terpadu
Greenville, Amerika Serikat
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Aug 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 36.364 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* kuliah penuh waktu 2022-2023
pengantar
Program hubungan masyarakat, periklanan, dan komunikasi pemasaran terpadu di Thiel College adalah perusahaan patungan antara Departemen Media, Komunikasi, dan Hubungan Masyarakat dan Departemen Administrasi Bisnis dan Akuntansi. Siswa akan mengambil berbagai kursus dalam hubungan masyarakat, periklanan, komunikasi pemasaran terpadu, komunikasi interpersonal, media, akuntansi, manajemen bisnis, sistem informasi komputer (CIS), dan ekonomi.
Program ini memiliki dua trek yang serupa tetapi berbeda. Jalur media direkomendasikan untuk siswa yang ingin bekerja di perusahaan atau hubungan masyarakat dan biro iklan, tetapi tidak mengantisipasi pindah ke posisi manajemen umum. Jalur manajemen direkomendasikan bagi siswa yang mengantisipasi memulai karir mereka dalam hubungan masyarakat atau periklanan dan akhirnya pindah ke posisi manajemen umum di sebuah agensi atau perusahaan.
Fitur Utama
- Memahami pemasaran bisnis dasar (terutama hubungan masyarakat dan periklanan) dan fungsi manajemen.
- Kembangkan keterampilan interpersonal dan belajar menjadi anggota tim yang berharga.
- Pahami bahwa setiap keputusan bisnis memiliki biaya dan manfaat finansial, lingkungan, dan manajerial.
- Bersiaplah untuk bekerja sebagai profesional hubungan masyarakat, periklanan, atau pemasaran dan untuk masuk ke program pascasarjana hubungan masyarakat, periklanan, pemasaran, atau bisnis umum.
- Memahami masalah etika dalam hubungan masyarakat, periklanan, dan pemasaran dalam lingkungan bisnis saat ini, dan resolusi yang tepat dari dilema etika dan masalah lainnya.
- Menunjukkan pemahaman menyeluruh tentang peran komunikasi dalam masyarakat dan budaya massa, peran dan penggunaan komunikasi massa, dan penggunaan berbagai aplikasi komunikasi khusus seperti hubungan masyarakat, periklanan, dan pemasaran secara umum.
- Tunjukkan pemahaman menyeluruh tentang persyaratan pekerjaan dan lingkungan kerja di posisi hubungan masyarakat, periklanan, dan pemasaran, departemen, dan agensi.
Hasil Program
Seorang siswa yang lulus dari Thiel College dengan jurusan hubungan masyarakat, periklanan, dan komunikasi pemasaran terpadu akan:
- Mampu menciptakan pesan persuasif secara efektif;
- Memahami isu-isu etika dalam pekerjaan media yang diciptakan oleh kebebasan Amandemen Pertama dan mampu bertindak dengan cara yang etis;
- Memahami dan mampu menerapkan keterampilan kepemimpinan adaptif dan kolaborasi;
- Mampu menganalisis, dan menerapkan teori dan pendekatan terkini dalam pengambilan keputusan di bidang Hubungan Masyarakat;
- Menunjukkan komunikasi yang efektif dalam bentuk lisan dan tertulis di lapangan.
Kurikulum
Major Requirements
Management Track
- COMM 155 Pengantar Komunikasi Pemasaran Terpadu
- COMM 255 Komunikasi Interpersonal atau COMM 321 Komunikasi Organisasi
- COMM 280 Survei Komunikasi yang Dimediasi
- COMM 282 Menulis untuk Media
- COMM 325 Communication Ethics
- Hubungan Masyarakat COMM 340
- COMM 405 Hubungan Masyarakat Tingkat Lanjut
- COMM 470 Senior Seminar
- Magang COMM 480
- CIS 111 Word Processing Applications
- CIS 112 Spreadsheet Applications
- CIS 122 Advanced Spreadsheet Apps
- ACCT 113 Prinsip Akuntansi
- BADM 233 Managerial Accounting
- Periklanan BADM 324
- BADM 355 Hukum Bisnis I
- BADM 374 Principles of Management
- BADM 384 Business Communication
- BADM 454 Pemasaran
- ECON 221 Mikroekonomi
Direkomendasikan: IS 140—Seni Grafis; COMM 181—Berbicara di Depan Umum; COMM 300—Persuasi; COMM 331— Komunikasi Antarbudaya; dan COMM 455—Hukum & Regulasi Media
Jalur Media
- COMM 155 Pengantar Komunikasi Pemasaran Terpadu
- COMM 255 Komunikasi Interpersonal atau COMM 321 Komunikasi Organisasi
- COMM 280 Survei Komunikasi yang Dimediasi
- COMM 282 Menulis untuk Media
- COMM 325 Communication Ethics
- Hubungan Masyarakat COMM 340
- COMM 405 Hubungan Masyarakat Tingkat Lanjut
- COMM 470 Senior Seminar
- Magang COMM 480
- Aplikasi Pengolah Kata CIS 111
- CIS 112 Spreadsheet Applications
- CIS 122 Advanced Spreadsheet Apps
- BADM 100 Pengantar Bisnis
- CSCI 139 Desain & Pengembangan Web
- Periklanan BADM 324
- BADM 374 Principles of Management
- BADM 384 Business Communication
- BADM 454 Pemasaran
- BADM 456 International Marketing
- ECON 221 Ekonomi Mikro
Direkomendasikan: IS 140—Seni Grafis; COMM 181—Berbicara di Depan Umum; COMM 300—Persuasi; COMM 331— Komunikasi Antarbudaya; dan COMM 455—Hukum & Regulasi Media
Kesempatan berkarir
Program ini luas dan mencakup berbagai peluang kerja bagi lulusan kami! Mahasiswa Thiel College dalam program ini akan dapat bekerja di bidang-bidang seperti hubungan masyarakat, periklanan, dan pemasaran, bekerja di agen PR/periklanan, korporasi atau usaha kecil (termasuk perusahaan media), organisasi nirlaba besar dan kecil, atau pemerintah. Hal ini juga membantu mempersiapkan siswa untuk studi pascasarjana di bidang hubungan masyarakat, periklanan, pemasaran, administrasi bisnis (seperti gelar MBA), manajemen nirlaba, atau jurnalisme bisnis.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Scholarship Opportunities
Thiel College menawarkan beasiswa kepada siswa karena alasan seperti keberhasilan akademis, pengabdian atau keterlibatan masyarakat, kepemimpinan yang patut dicontoh, dan banyak lagi! Beasiswa yang tersedia untuk jurusan hubungan masyarakat, periklanan, dan komunikasi pemasaran terpadu adalah:
- The Roger ’52 and Paula G. Blatter Scholarship
- William Randolph Hearst Scholarship Endowment Fund
- Mister Rogers Scholarship
Biaya Pendidikan Program
Testimoni Siswa
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.