Gelar Sarjana di bidang Manajemen Informasi dan Konten Digital (Spanyol)
Getafe, Spanyol
DURASI
4 Years
BAHASA
Orang Spanyol
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 7.000 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* untuk siswa non-Eropa | untuk siswa Uni Eropa: € 1.500/tahun
pengantar
Gelar dalam Manajemen Informasi dan Konten Digital bertujuan untuk melatih para profesional yang berspesialisasi dalam mendeteksi kebutuhan informasi perusahaan dan institusi dan mencari solusi yang berkontribusi pada proses transformasi digital. Mereka akan mampu merancang layanan dan produk informasi dan konten digital, serta bagaimana mengelola jaringan sosial dan komunitas virtual yang, pada gilirannya, berkolaborasi dalam menjaga reputasi perusahaan.
Para siswa akan memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk bekerja di perusahaan digital atau produsen konten digital, serta mereka yang perlu mengorganisir informasi untuk intelijen bisnis.
Gelar dalam Manajemen Informasi dan Konten Digital di UC3M menawarkan kepada para mahasiswa program yang bersifat transversal dan multidisipliner, dengan kemungkinan besar untuk penempatan kerja. Selain itu, program ini juga menawarkan kesempatan untuk magang di perusahaan-perusahaan penting di sektor ini.
Kesempatan kerja dan magang profesional
UC3M memiliki perjanjian dengan lebih dari 3000 perusahaan dan institusi di mana mahasiswa dapat melakukan magang dan mengakses lowongan pekerjaan.
Sebanyak 93,4% lulusan dari Universitas ini memasuki pasar kerja pada tahun pertama setelah menyelesaikan studi mereka, menurut Studi Penempatan Profesional (Studi Penempatan Profesional) XXIV 2019.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Year 1 - Semester 1
- Teori informasi dan komunikasi (6 ECTS)
- Manajemen Informasi (6 ECTS)
- Bahasa Markup (6 ECTS)
- Sosiologi Organisasi (6 ECTS)
- Arsitektur Informasi (6 ECTS)
Year 1 - Semester 2
- Search techniques and use of information (3 ECTS)
- Oral and written expression techniques (3 ECTS)
- Konten Multimedia (6 ECTS)
- Dasar-dasar administrasi bisnis (6 ECTS)
- Sistem manajemen konten web (6 ECTS)
- Organisasi dan representasi pengetahuan (6 ECTS)
Year 2 - Semester 1
- Skills: Humanities (6 ECTS)
- Sistem pencarian informasi (6 ECTS)
- Analisis data statistik (6 ECTS)
- Aspek hukum dan etika informasi digital (6 ECTS)
- Basis Data (6 ECTS)
Year 2 - Semester 2
- Jejaring sosial dan komunitas virtual (6 ECTS)
- Digital Marketing (6 ECTS)
- Metodologi penelitian dalam informasi digital (6 ECTS)
- Programming Techniques (6 ECTS)
- Transparansi dan administrasi elektronik (6 ECTS)
Year 3 - Semester 1
- Spreadsheets. Advanced Level (3 ECTS)
- Professional interpersonal skills (3 ECTS)
- Teknik pemrograman web (6 ECTS)
- Teknik informasi metrik (6 ECTS)
- Manajemen dokumen elektronik (6 ECTS)
- Konservasi dan pelestarian digital (6 ECTS)
Year 3 - Semester 2
- Aksesibilitas konten digital (6 ECTS)
- Analisis dan penentuan posisi web (6 ECTS)
- Praktikum (18 ECTS)
Year 4 - Semester 1
- Analisis statistik tingkat lanjut (6 ECTS)
- Visualisasi Data (6 ECTS)
- Electives: Recommended 18 credits
Year 4 - Semester 2
- Pandangan ke depan dan intelijen kompetitif (6 ECTS)
- Final Degree Project (6 ECTS)
- Electives: Recommended 18 credits
Pilihan untuk dipilih pada tahun ke-4
Pada akhir studi Anda, Anda harus memperoleh total 36 SKS pilihan.
- Seminar informasi dan dokumentasi (6 ECTS)
- Kreativitas dan Desain (6 ECTS)
- Manajemen merek dan reputasi online (6 ECTS)
- Metadata Tingkat Lanjut (6 ECTS)
- Seminar sains terbuka (6 ECTS)
- Data Terbuka (6 ECTS)
- Manajemen dan arahan digital industri 4.0 (6 ECTS)
- Manajemen unit informasi (6 ECTS)
Pilihan untuk dipilih pada tahun ke-4
Pada akhir studi Anda, Anda harus memperoleh 36 SKS pilihan.
- Seminar penerbitan digital (6 ECTS)
- Paleografi Digital (6 ECTS)
- Riset sosial dan pasar (6 ECTS)
- Literasi Digital (6 ECTS)
- Web Semantik (6 ECTS)
- Data Science (6 ECTS)
- Kewirausahaan Digital (6 ECTS)
- Data Besar (6 ECTS)
Mobility
Exchange programs
Program Erasmus memungkinkan mahasiswa sarjana dan pascasarjana uc3m untuk belajar satu semester atau lebih di salah satu universitas Eropa yang memiliki perjanjian dengan uc3m atau melaksanakan Penempatan Erasmus, yaitu magang. di beberapa perusahaan di UE. Pertukaran ini mendapat dukungan finansial berkat Beasiswa Erasmus yang disediakan oleh UE dan Kementerian Pendidikan Spanyol.
Sementara itu, program Mobilitas Non-Eropa memungkinkan mahasiswa sarjana uc3m untuk belajar satu atau beberapa semester di salah satu universitas internasional yang memiliki perjanjian dengan universitas tersebut. Ia juga mendapat dukungan keuangan yang disediakan oleh Banco Santander dan uc3m .
In both cases, the places are offered in a public call and are awarded to the students with the best record who have exceeded the language threshold (English, French, German...) required by the university. partner.
Peringkat
- QS World University Rankings Top 50 Under 50
- 35.º place worldwide and 10.º in Europe in the QS Top 50 Under 50 ranking
- QS World University Rankings
- 319.ª Position in the QS World University Rankings 2024
- QS World University Rankings Subjects Rankings
- Among the best universities in the world in 13 academic fields, according to the QS World University Rankings by Subject 2023
- QS Graduate Employability Rankings
- Among the 136 best universities in the world in employability, according to THE Global University Employability Ranking 2022.
Hasil Program
Rencana studi dirancang untuk menawarkan profil lulusan berbeda yang dapat bekerja di berbagai bidang.
- Manajer konten digital bertanggung jawab atas konten yang dipublikasikan di media dan aset digital organisasi tempat mereka bekerja. Mereka mengoordinasikan semua aspek yang diperlukan agar halaman berfungsi dengan benar: sumber daya teknis, kinerja, desain, dan adaptasi terhadap citra perusahaan. Selain itu, ia mengelola posisi web di mesin pencari dan mengoptimalkan konversi di berbagai aset digital
- Manajer jaringan sosial dan lingkungan web. Mereka bertanggung jawab untuk melaksanakan kebijakan komunikasi internal dan eksternal organisasi yang dirancang oleh mereka yang bertanggung jawab atas komunikasi. ;N. Mereka memilih sumber informasi atau konten evaluatif untuk berbagai media digital dan bertanggung jawab atas evaluasinya. Mereka juga mengelola konten yang dipublikasikan di profil organisasi (atau proyek) di jejaring sosial dan komunitas virtual, serta profil organisasi (atau proyek). seperti hubungan yang dibangun dengan klien dan/atau konsumen melalui cara-cara ini dan yang terjadi antar pekerja. Mereka bertanggung jawab untuk memberi energi pada aktivitas komunitas virtual dan jejaring sosial sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.
- Analis aset dan teknisi pemasaran digital. Misinya adalah memproses data yang diperoleh dari berbagai aset digital organisasi dan menghasilkan laporan yang diperlukan untuk penggunaan yang benar (analisis situs web, analisis audiens, jejaring sosial, analisis pengguna). , produk, dll.) termasuk jenis aset lain seperti situs mikro, halaman arahan, aplikasi untuk perangkat seluler, atau lainnya (Smart TV, Perangkat Wearable, IoT Internet of Things, dll.). Demikian pula fungsinya adalah partisipasi dalam kampanye pemasaran digital yang dikembangkan oleh manajer pemasaran.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Lulusan mengembangkan aktivitas profesionalnya di berbagai bidang, seperti:
- Manajer konten digital, mengoordinasikan sumber daya teknis, kinerja, desain, adaptasi terhadap citra perusahaan, penentuan posisi web, dll.
- Manajer lingkungan web jejaring sosial, melaksanakan kebijakan komunikasi internal dan eksternal perusahaan, memilih dan mengevaluasi sumber informasi untuk berbagai media digital.
- Analis data, aset, dan teknik pemasaran digital. Pemrosesan dan penggunaan data yang benar: analis situs web, analisis audiens, jejaring sosial, pengguna, produk, dll.
- Ahli dalam kampanye pemasaran digital
- Documentalist
- Community Manager
- Manajer dokumen berkualitas
- Teacher
- Pengarsip
- Librarian