
Sarjana in
Karir dalam arahan Film Senior - Spesialisasi dalam lukisan Matte dan VFX Universal Arts School

pengantar
Bioskop Digital
Tujuan dari Master ini adalah agar Anda menjadi spesialis atau artis dalam Arah dan Pembuatan Film Bioskop dalam format Digital. Misinya adalah membuat film pendek profesional dengan efek visual, menggunakan kamera profesional pada set krom, dan mengalaminya dari awal hingga proses pasca produksi.
VFX dengan Houdini
Dari semua perangkat lunak yang digunakan dalam Efek Visual, tidak ada keraguan bahwa Side FX Houdini menempati posisi pertama. Karena model pembuatan proseduralnya, kecepatannya dan jumlah opsi yang telah diintegrasikan (partikel, pakaian, rambut, ledakan, massa, perusakan, dll.), Houdini identik dengan pekerjaan, ribuan tawaran pekerjaan dipublikasikan setiap hari karena Permintaan untuk artis VFX yang mendominasi Houdini sangat luas, terutama di Top Studios seperti Pixar, Disney, ILM, Lucas Films dan Weta.
Lukisan Matte
Pelajari teknik Photo Bash dan Matte Painting dari basis artistik yang diperlukan seperti warna, fotografi, pencahayaan atau pembingkaian untuk menerapkannya secara efisien sambil mempelajari perangkat lunak yang akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan konten Anda sendiri.

Anda dapat berlatih dengan tiga cara berbeda:
- Di Tempat: Kelas 3 jam sehari dari Senin hingga Kamis di fasilitas kami.
- Telepresence: Siswa terhubung langsung dengan guru dan teman sekelas mereka dari Senin hingga Kamis 3 jam sehari. Setelah kelas selesai, mereka berkumpul di kampus virtual untuk melihatnya lagi sebanyak yang diperlukan.
- Daring: Siswa memiliki waktu luang untuk mengakses kelas yang direkam dan diunggah oleh guru setiap hari, dan mereka memiliki jam les mingguan dengan guru untuk menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin mereka miliki.
Agenda: Modul Sinema Digital
Ecnicismos I - Bulan 1
- Codec
- 8-16-32 Bit
- Wadah
- Banding
- Kurva
- Kamera Digital vs Kamera Sinema Kamera - Kamera Sinema Digital vs DSLR
- Perbedaan Optik dalam Foto, Video dan Bioskop
- Circular Optics vs Anamorphic Optics (boke, flare)
- Perbedaan antara Linear vs Log vs sensor Raw
- Menggunakan Blackmagic
- DaVinci Resolve untuk Color Grading
Latihan: Pemotretan dan Perataan Warna pesawat dengan teknik yang dipelajari di kelas.
Analisis Film - Bulan 1
- Dunia Sinema
- Sejarah Singkat Bioskop
- Membaca Interpretasi Naskah
- Pameran Skrip
- Bekerja dengan Aktor
- Bercerita
- Analisis Pesawat ke Pesawat
- Membuat Storyboard
- Suara, warna dan cahaya, kegunaan dan bentuk.
- Aktor dan Tim Teknis
Latihan: Menembak dan Menciptakan Narasi Sinematografi dengan pembelajaran empiris di kelas.
Teknis II - Bulan 2
- Menggulirkan Sequence Plane
- Membuat Papan Cerita
- Pencahayaan, jenis dan skema pencahayaan
- Membaca Skrip dan ruang lingkup Proyek
- Kebutuhan produksi, optik, kroma, pergerakan
- Anggaran ekonomi pertama, apa yang dimasukkan atau dibuang
Latihan: Memotret dan Membuat Papan Cerita
Perencanaan - Bulan 2
- Menggulir Pesawat Statis
- Menggulir Pesawat yang Bergerak
- Sumbu, aturan dasar Arah
- Hubungan SCRIPT dengan Asisten Direktur
- Script Teknis dan StoryBoard
Latihan: Memotret dan Membuat Papan Cerita.
Pra-Produksi - Bulan 3
- Desain Produksi
- Anggaran Terakhir untuk Film Pendek
- Penciptaan Konsep
- Buat Storyboard dalam 2D dan 3D
- Pembuatan film offline
- Menggunakan Adobe After Effects untuk Animasi 2D
Latihan: Pra-Produksi dan Animasi 2D Singkat.
Pra-Produksi - Bulan 3
- Persiapan Dokumen Manajemen
- Cara membuat Casting. Teknik dan rekomendasi
- Lensa dan Tujuan untuk Direktur, Mendongeng dan sudut pandang
Arahan Aktor I - Bulan 4
- Arah Aktor
- Adegan aksi
- Adegan Ketegangan
- Arah Aktor
- Adegan horor
- Arah Aktor
- Adegan komedi
Latihan: Praktik Arah Aktor
FX Essentials II - Bulan 5
- Pemotretan Offline - Rotoscopy
- Kunci Chroma
- Lukisan Matte
- Animasi 3D
- Mesin Tidak Nyata
- Menggunakan Adobe Premiere untuk Animasi 2D
Latihan: Pembuatan Film dan Pratinjau Animasi 3D
Arahan Aktor II - Bulan 5
- Arah Aktor II
- Latihan menembak
- Pengawasan FX untuk Direksi
- Perakitan, Pencampuran dan Pemeringkatan Warna untuk Direktur
Latihan: Pembuatan Film dan Pratinjau Animasi 3D.
Produksi I - Bulan 6
- Pemotretan Terakhir
Latihan: Rencana Penembakan Akhir.
Mocap - Bulan 6
- Tangkapan gerak
- Kunjungi ke Lokasi
- Pembuatan Film Pendek Tematik di tim Produksi
- Pemotretan Terakhir
Latihan: Membuat Film Pendek di Peralatan Produksi.
Dalam setiap latihan harus ada seorang Direktur untuk memimpin.
Produksi II dan Pascaproduksi I - Bulan 7
- Pemotretan Terakhir
- PostPro dan Majelis
- Majelis Final
Latihan: Rencana Penembakan Akhir.
Produksi I - Bulan 7
- Pemotretan Terakhir
Latihan: Rencana Penembakan Akhir.
Pasca-produksi II dan Suara - Bulan 8
- PostPro dan Majelis
- Gradasi warna
- Grading
- FX
- Rotoskop, Chromas, dan Integrasi
- Representasi proyek
- Render parameter
- Resolusi bingkai
- Representasi berlapis
- Sound Post Production
Latihan: Pengiriman Film Pendek.
Pasca-Produksi II dan Suara - Bulan 8
- PostPro, Majelis, Grading Warna dan Pencampuran
- Penayangan perdana Film Pendek di Bioskop
Unreal and Shotgun - Bulan 9
- Sinematik dengan Unreal
- Membangun jalur produksi dengan Shotgun
- Pembuatan film material untuk digabungkan dengan elemen Unreal.
- Gulungan
- Kerusakan
Agenda: Lukisan Matte
sejarah
Aplikasi lukisan Matte dan bashing foto.
Latihan: Temukan 6 karya Matte Painting / Photo Bashment yang menginspirasi Anda dan ingin dicapai.
Komposisi
- Studi standar komposisi.
- Studi Klasik
- Aplikasi komposisi yang praktis
- Rincian aturan komposisi
Praktek: Menganalisis skema komposisi 5 karya klasik.
Warna
- Teori warna
- Roda warna
- Warna dasar
- Warna komplementer
- Warna tersier
- Studi palet warna
- Roda warna
- Segitiga
Praktek: Ekstrak skema warna dari 5 karya klasik.
Outlook:
- Dua perspektif titik hilang
- Tiga perspektif titik hilang
- Penggunaan perspektif yang naratif
Latihan: Hasilkan 6 sketsa komposisi
Fotografi:
- Konsep dasar fotografi refleks.
- Kecepatan rana.
- Pembukaan diafragma.
- Sensitivitas ISO
- Mengenakan kacamata.
- Penyimpangan lensa dan aplikasinya
Praktik: fotografi
- 20 Tekstur
- 10 Binatang
- 10 serangga
- 20 tanaman
- 10 Lansekap
- 20 Objek
- 20 Makro
- 10 Potret
Photoshop
- Manajemen file
- Alat penting; sikat, penghapus
- Pengaturan sikat
- Membuat kuas
- Masker seleksi
- Buffer kloning
- Menggunakan lapisan
- Mode pencampuran
- Penyesuaian warna
- Warna, kecerahan dan saturasi gambar
- Filter
- Smoothie
- Garis besar palet warna
Praktek: PHOTOBASH
- Robot antropomorfik
- Robot non-antropomorfik
- Karakter tindakan.
- Kendaraan: aspal dan dataran
- Kendaraan: off road
- Kendaraan: sepeda motor
- Kendaraan: aerodinamis aerial
- Kendaraan: ruang
- Bintik Alam Fantastis di siang hari.
- Tempat Alami Fantastis di malam hari.
- Lansekap dengan reruntuhan arsitektur.
- Lansekap dengan elemen teknologi.
- Kota radio futuristik ekstra.
- Kota futuristik di dalam.
- Kota abad pertengahan radio ekstra.
- Kota abad pertengahan di dalam.
3D Maks
- Antarmuka
- Penggunaan geometri dan primitif.
- Pemodelan modifier
- Splines
- Pemodelan spline
- Pemodelan poligonal
- Pemodelan subdivisi
- Uws
- Editor materi
- Pencahayaan
- memberikan
Z Brush
- Konsep dasar.
- Memahat model organik
Latihan: Sertakan dalam elemen-elemen Lukisan Matte Anda yang dibuat dalam 3D sendiri.
Setelah efek
- pengenalan
- Manajemen file.
- Menggunakan lapisan
- Mode pencampuran
- Edit properti
- Garis waktu.
- Nilai animasi
- Topeng
- Topeng animasi
- Filter
- Penyesuaian warna
- Pengaturan pencahayaan
- Sistem partikel vs rekaman alpha.
- Rotobrush
- Lapisan 3d
- Kamera dan pencahayaan
- Teknik pemetaan kamera.
- Kamera pelacak
Praktik: Hidupkan 5 Lukisan Matte asli Anda.
Fusion
- Metodologi Node
- Loader
- Komposisi dasar
- Efek matte
- Efek atmosfer
- Penyesuaian warna
- Pelacakan kamera
- Kamera 3D
- Implementasi elemen 3D
- Rendering
Praktik: Hidupkan 5 Lukisan Matte asli Anda.

Agenda: Modul VFX dengan Houdini
Bulan 1
Pemodelan prosedural dan pembuatan Aset
- Pembuatan model scalable dan modular
- Pemodelan prosedural dari atribut
- Pembuatan alat untuk maya
Bulan 2
Cara menggunakan atribut di Houdini
- Penciptaan FX gerak dari atribut
Bulan 3
Penghancuran dinamis (Dinamis Tubuh Kaku)
- Bagaimana model untuk istirahat
- Metode untuk menghitung simulasi tubuh organik dan kaku
Bulan 4
Sistem partikel
- Partikel untuk gerak FX
- Partikel berbasis fisika
Bulan 5
Volume, pemodelan dengan voxels
- Pemodelan volume
- Konversi antara berbagai jenis volume
Bulan 6
Cairan, sistem gas
- Ledakan, api, dan asap
- Cairan bertekstur
Bulan 7
Cairan, dari detail hingga skala makro
- Simulasi sistem cairan skala besar
- Simulasi sistem cairan skala kecil, bermain dengan viskositas
Bulan 8
Cara menghasilkan dan mengendalikan orang banyak
- Pembuatan Agen
- Mengontrol kerumunan, penghalang, jalur, dan tindakan secara dinamis
- Simulasi jaringan
Bulan 9
Pascaproduksi, langkah terakhir
- Komposisi lapisan 3D
- Trek gerak dan kamera 3D
Modul akselerator
Pra-produksi proyek
- Konstruksi pipa proyek
- Penataan pipa dengan Shotgun
- Pelacakan tugas
- Optimalkan grafik Gantt
- Parameterisasi produktivitas
- Tugas waktu dan tonggak tim
- Pelacakan fase produksi
- Koneksi cloud Pengalaman Desktop secara langsung dan online
- Visualisasi proyek online
- Manajemen berbagi
- Umpan balik di layar
- Ulasan multitasking
- Pengurangan ketidakpastian dalam analisis produktivitas
- Pembelajaran metodologi SCRUM
Produksi
- Perhitungan kalender
- Metrik kelayakan
- pengujian
- Jaminan kualitas
- Pitch permainan
- Rencana pemasaran
Luncurkan - prelaunch
- Evaluasi pasar untuk tanggal keberangkatan
- Persiapan untuk peluncuran
- Persiapan lapangan
- Presentasi di acara-acara
- Pengadilan presentasi proyek
- Presentasi kepada publik
Guru dengan pengalaman nyata
Guru top
Rafa Costa
- 3D Generalist di Elite 3D
- Artis 3D dan Artis Konsep.
- Dia telah bekerja sejak 2003 untuk biro iklan, studio desain dan perusahaan arsitektur.
- Dia telah berpartisipasi dalam berbagai proyek seperti: acara, video perusahaan, video musik, acara televisi, film dokumenter, film, iklan dan permainan video, seperti BattleField 4, Mafia III atau Star Citizen.
Luis Lopez
- Artis 3D di Misomo
- Produser dan Artis VFX Ia telah bekerja sejak 2001 di sektor animasi 3D dan VFX, terutama sebagai freelance untuk berbagai perusahaan produksi dan akhirnya sebagai produsen animasi 3D. Karyanya mencakup banyak bidang yang selalu terkait dengan 3D, melaksanakan proyek arsitektur info, video perusahaan, iklan, film dokumenter, permainan video, seri animasi atau produksi film fitur animasi 3D.
Andrés Grueiro
- Direktur Film, ia telah memenangkan hadiah untuk proyek-proyeknya seperti Hadiah Pertama dan Hadiah Juri Khusus di Cambridge Shortfilms Contest (UK) dan terkait dengan teknik terbaru representasi Virtual Cinema. Saat ini ia adalah anggota Utopic Estudios, perusahaan virtual reality berkinerja tinggi dan perusahaan teknologi MOCAP. Dia telah bekerja di dunia Video Game membuat sinematik untuk Sunburned Games dan mantan presiden AEV, Association of Students of Video Games.
Javier Horrillo
- Direktur & Penyelia VFX di Seni Rupa
- Javier Horrillo memiliki gelar dari Universitas Politeknik Valencia. Dia juga belajar di ESAD. Ia mengarahkan studio Seni Digital efek digital di Valencia, di mana ia juga seorang supervisor VFX. Dia telah melakukan banyak Cinema FX tingkat tinggi dan Periklanan di mana ditunjukkan bahwa dimungkinkan untuk membuat dalam gambar apa pun yang dapat Anda bayangkan berkat teknik seperti lukisan matte, chroma atau chromakey, rotoscopy, pembuatan cairan 3D, pemodelan, tekstur dan pencahayaan 3D, atur ekstensi, fotogrametri, pelacakan kamera, tata rias digital, dan sebagainya.
Juan Antonio Valverde
- Artis Konsep, Visual & Cerita
- Lulus dalam bidang Seni Rupa dari Universitas Politeknik Valencia (UPV), pada 2005, dan dengan Gelar Pelatihan 2 Profesional dalam pemrograman Sistem Komputer dan Magister Desain Grafis, Juan Antonio mengembangkan kegiatan profesionalnya sebagai Freelance di bidang Ilustrasi dan Desain Grafis dari tahun 2012. Dia memiliki kesempatan untuk memamerkan karya-karyanya 5 kali di kota asalnya (Valencia), dan sekali sebagai tamu di Animazing Gallery di New York (AS), di Rodez (Prancis), di area puri abad pertengahan Belcastel.
Temukan Program Akselerator eksklusif kami
Tahun lalu Anda akan menikmati program akselerasi 9 bulan kami, yang menawarkan saran dan pelatihan yang diperlukan untuk pengembangan semua jenis proyek kewirausahaan. Manfaatkan pengetahuan kami dan semua fasilitas kami. Selesaikan pelatihan Anda dengan proyek yang sukses dan demo-reel profesional.
Bekerja di studio sungguhan
Dalam 9 bulan akselerator Anda akan mengerjakan proyek nyata, proyek dengan tujuan, pengaturan waktunya, tenggat waktunya seperti di perusahaan produksi nyata. Anda akan tahu cara bekerja di video game atau studio pengembangan bioskop melakukan proyek nyata, proyek Anda.
Startup Anda sendiri
Apakah Anda ingin mengembangkan proyek Anda sendiri? Jika Anda punya ide bagus di sini, Anda bisa melakukannya. Atau jika tidak, Anda selalu dapat bergabung dengan banyak ide yang kami usulkan dan luncurkan sendiri, baik sebagai perancang grafis, pemodel, pemrogram, dll.
Penerbit nyata
Tujuan utamanya adalah agar proyek melihat cahaya. Untuk alasan ini kami memiliki sistem pembiayaan, distribusi dan promosi yang berbeda seperti PlayStation Talents, yang membiayai proyek hingga € 200.000
Pengawasan profesional
Karena kita tahu bahwa bekerja sendiri dan tanpa pengawasan itu sulit. Itulah sebabnya para siswa akselerator akan dihitung sejak hari pertama dengan bantuan guru dan profesional kami yang akan mengawasi dan memberikan bantuan terus-menerus untuk pengembangan proyek.
Instalasi khusus
Bekerja di rumah sangat nyaman tetapi tidak membuahkan hasil, kita semua tahu itu. Di fasilitas kami, Anda akan bekerja dengan tim Anda di lingkungan profesional, dengan ruang pertemuan, ruang permainan, mesin makanan / minuman dan semua layanan perusahaan di sektor ini.
Tim multidisiplin
Anda akan bekerja dengan siswa karir yang sangat berbeda. Para ahli dalam permainan video, desain game, pemrograman, pemodelan 3D, animasi, bioskop, konsep, semuanya bekerja sebagai tim yang membentuk tautan untuk proyek dan ide masa depan.
Lowongan pekerjaan
Kami akan mengurus pencarian dan pengelolaan penawaran pekerjaan secara pribadi yang mungkin sesuai dengan situasi dan preferensi siswa kami, baik secara nasional maupun internasional.
Demo reel
Dan semua ini agar Anda memiliki demo gulungan profesional, demo gulungan khusus untuk pekerjaan yang ingin Anda kembangkan, yang dapat Anda lampirkan pada surat lamaran atau resume Anda, yang kami yakinkan Anda akan membuka semua pintu untuk masa depan profesional Anda.
Daftar gratis di Kampus Virtual kami
Kampus paling maju di dunia
Kami adalah satu-satunya sekolah yang telah membuka kampus kami ke seluruh dunia. Ribuan orang, pelajar atau tidak, mengakses intranet kami setiap hari untuk melihat video, tutorial, ceramah, demo, melaksanakan misi, dan secara umum berinteraksi dengan siswa dan profesional lain di sektor ini. Seluruh dunia virtual menunggu Anda dengan kemungkinan tak terbatas.
- Buat avatar Anda
- Sesuaikan kamar Anda
- Pelatihan kejuruan
- Naik level
- Bicaralah dengan teman sekelas Anda
- Konferensi dan webinar
- Latihan dan pekerjaan rumah
- Video HD