BA (Hons) dalam bahasa Inggris dengan TESOL
Bedford, Britania Raya
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
GBP 15.500
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Kursus menarik di BA (Hons) dalam bahasa Inggris dengan TESOL ini menawarkan Anda pengetahuan dan keterampilan profesional dan khusus yang Anda perlukan untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua sambil juga mengeksplorasi aspek bahasa Inggris, linguistik, dan sastra. Ini telah dirancang untuk memenuhi persyaratan status TEFLi dalam Pengajaran Bahasa Inggris/Pengajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain (TESOL).
Anda belajar tentang teori dan praktik dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa di samping bidang bahasa dan linguistik seperti psikolinguistik, penguasaan bahasa pertama dan kedua, tata bahasa, kosa kata, dan fonetik. Selain itu, gelar ini memiliki unsur sastra Inggris yang mencakup fiksi anak-anak dan dewasa muda.
Kursus ini memberi Anda keterampilan praktis untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, mengeksplorasi pendekatan dan teknik pengajaran bahasa serta bagaimana mengembangkan sumber daya dan materi untuk kelompok pelajar yang berbeda. Ini adalah salah satu dari sedikit kursus di Inggris yang mencakup praktik pengajaran yang diamati dan dinilai di tingkat sarjana, yang mengarah ke TEFLi - status guru TEFL awal (mengikuti peraturan British Council).
- Akreditasi: Kursus ini memenuhi semua persyaratan untuk status TEFLi, status standar pengajaran bahasa tingkat pemula profesional.
- Fasilitas Dunia Nyata: Tata letak kelas sekolah bahasa asli. Fasilitas canggih dengan CCTV multi-kamera di ruang kelas untuk praktik mengajar: siswa dapat melakukan streaming, mengunduh, memperlambat, dan memutar ulang pelajaran yang mereka ajarkan untuk melakukan evaluasi diri. Semua internet berbasis internet dan mereka dapat menonton kembali sebanyak yang diperlukan dari perangkat seluler dan melihat ekspresi wajah siswanya.
- Pengalaman kerja berbasis industri yang ditawarkan: Kursus ini menggabungkan teori dengan aplikasi praktis. Peserta pelatihan merancang pelajaran dan materi untuk mendukung pembelajar bahasa asli dari daerah setempat melalui kelas bahasa Inggris gratis untuk masyarakat. Praktik mengajar yang dinilai. CEFL. Lingkungan belajar yang sangat mendukung. Berafiliasi dengan CRELLA untuk penelitian, terkemuka dunia.
- Pengalaman berbasis di Bedfordshire: Unit pembelajaran berbasis kerja di mana siswa dapat melakukan observasi kerja selama 15 jam. Dapat mengerjakan disertasi berbasis organisasi (khusus Jaya). mencari peluang menjadi sukarelawan.
- Tautan industri yang disebutkan: Badan amal lokal dan organisasi sukarelawan lokal. Dewan Luton, Bantuan Wanita Luton, Pusat Wanita Luton.
- Diajarkan oleh Praktisi Industri: Semua staf aktif dalam penelitian. Staf harus melakukan CPD.
- Pengunjung Industri yang Dinamakan: Para profesional industri datang untuk berbagi pengalaman mereka. Pembicara HMP Wells hadir secara rutin. Adakan kuliah tamu. Pembicara dan kuliah tamu dapat dibagikan pada mata kuliah serupa di sekolah. Polisi dan Dewan setempat juga datang.
- Kunjungan lapangan: Pergi ke Pengadilan Kerajaan. Bailey tua. Gedung Parlemen. Melihat Kunjungan ke Pengadilan Luton Crown dan Magistrate.
Mengapa Memilih Kursus Ini?
- Pelajari kursus yang menawarkan setidaknya 100 jam input ELT/TESOL
- Selesaikan setidaknya enam jam praktik mengajar yang diawasi, di mana penilai yang berkualifikasi dan terstandar akan mengamati Anda dan memberikan umpan balik
- Dapatkan kualifikasi TESOL profesional, yang divalidasi secara eksternal oleh Universitas
- Belajar dari tim yang sangat berpengalaman, di Sekolah Pendidikan dengan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan kursus yang memenuhi persyaratan TESOL dan TEFLi
- Gunakan teknologi online tercanggih untuk memantau dan mengevaluasi praktik pengajaran Anda dan meningkatkan kemajuan Anda
- Manfaatkan keahlian penelitian dari Pusat Penelitian Pembelajaran dan Penilaian Bahasa Inggris (CRELLA) kami yang terkemuka di dunia
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
For students starting in September 2024
If there’s one thing that concerns most students, it’s the idea of debt and how to cover the cost of university, particularly with the cost of living rising. However, for you, it need not be a worry. Here at the University of Bedfordshire, we offer a wide range of scholarships, bursaries, and other funding to support your studies - and that’s cash that you don’t need to pay back.
Undergraduate EU qualifications bursary
The EU qualifications bursary provides students entering an Undergraduate programme solely on the basis of an eligible EU qualification with a tuition fee reduction in the form of a bursary of £4500 per academic year for each year of study.
A level and IB Scholarship for International Students
The University of Bedfordshire's A level and IB scholarship is worth £3000 off international tuition fees for each year of study for students who achieve an IB Diploma score of 33 points or more, or A level grades of ABB or higher.
International Undergraduate Merit Award
The University of Bedfordshire consistently endeavours to attract high-calibre students. In line with this commitment, we have a scholarship for high-performing students not eligible for other University of Bedfordshire schemes. The International Undergraduate Merit Award entitles recipients to a £1000 reduction in international tuition fees for each year of study.
Prompt Payment Discount
A £500 discount is accessible for promptly settling each year's fees in full, prior to or upon registration, for both undergraduate and taught postgraduate programmes.
Kurikulum
Mendekati Sastra
Bagaimana kita membaca teks dan pendekatan apa yang dapat kita gunakan untuk mengembangkan pemahaman kita terhadap teks?
Berfokus pada membaca teks-teks pilihan secara cermat dan memperkenalkan siswa pada berbagai genre sastra, termasuk puisi, drama, dan fiksi, siswa akan diperkenalkan dengan berbagai pendekatan teoretis yang akan memberikan landasan yang baik untuk belajar di tingkat 5 dan 6.
Cara Kerja Bicara
Percakapan memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari setiap orang dan memengaruhi kita dalam berbagai cara, baik dalam konteks sosial, profesional, akademis, atau pribadi. Namun kaidah-kaidah pembicaraannya pun jarang disebutkan, apalagi fokus belajarnya. Ironisnya, cara kita berinteraksi dengan orang lain sangat memengaruhi hasil.
Oleh karena itu, unit ini memandang percakapan sebagai suatu fenomena, struktur, pola, dan norma-normanya, dan bagaimana semua ini dapat berbeda dari satu pembicara ke pembicara lainnya, dan juga dari situasi ke situasi.
Ucapan dapat dipelajari dengan mudah berkat teknologi: audio digital, video, dan rekaman online dari pembicara dan peristiwa pidato memberikan wawasan yang harus disesuaikan dengan asumsi dan keyakinan tentang penggunaan bahasa.
Keterampilan observasional dan deskriptif yang terkait dengan studi pembicaraan menumbuhkan pendekatan berbasis bukti terhadap analisis percakapan, dan ini meningkatkan kepekaan kita terhadap norma-norma dan harapan budaya, yang semuanya akan relevan dengan berbagai situasi di luar ruang kelas.
Menjelaskan Bahasa
Penutur bahasa Inggris mengetahui cara mengucapkan kata, kapan menggunakannya, dan cara menggabungkannya menjadi kalimat. Namun, orang jarang 'mengangkat kap mesin' untuk melihat dengan tepat bagaimana makna disampaikan melalui penyusunan unit-unit bahasa tersebut.
Unit ini memperkenalkan Anda pada mekanisme bahasa Inggris (tata bahasanya) dan mempertimbangkan masing-masing bagian (bunyi) dan bagaimana mereka digabungkan untuk membuat kata dan kalimat yang dapat kita pahami. Dengan jumlah elemen yang terbatas, kita dapat mengekspresikan ide dalam jumlah yang tidak terbatas. Setiap konsep baru, ide orisinil, atau inovasi pasti akan memaksa mesin tata bahasa kita untuk bertindak jika orang lain ingin memahami penemuan kreatif kita.
Konsep-konsep seperti itu relevan bagi setiap guru, penulis, detektif, atau analis bahasa. Memang benar bahwa setiap 'manipulator' bahasa Inggris, dalam berbagai karir akan menganggap pengetahuan ini relevan, terutama ketika kemampuan untuk mengenali, memahami, dan menjelaskan seluk-beluk bahasa Inggris sangat dihargai.
Oleh karena itu, unit ini merupakan inti dari gelar Anda dan membekali Anda dengan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana kata-kata terbentuk, konsep tata bahasa dasar yang diperlukan untuk deskripsi bahasa Inggris, dan pengucapannya.
Dalam unit ini, kami bertujuan untuk:
- Perkenalkan Anda pada struktur utama bahasa Inggris
- Bekali Anda dengan terminologi dan konsep untuk mendeskripsikan tata bahasa dan leksis
- Kembangkan pemahaman Anda tentang anatomi saluran vokal, cara bunyi dihasilkan, dan aturan yang membatasinya
- membantu Anda menyalin dan menganalisis teks dalam kaitannya dengan bunyi dan kata-kata bahasa Inggris.
Bagaimana Teks Bekerja
Kata-kata tertulis ada di sekitar kita, di atas kertas, online, dan dalam pesan teks. Semua teks diproduksi dalam konteks, dengan tujuan tertentu, dan, biasanya, untuk khalayak tertentu, yang kesemuanya mempengaruhi struktur dan isi – faktor-faktor yang pertama kali dikenali pada zaman klasik, namun sama relevannya pada abad ke-21 C seperti dulu. untuk Aristoteles.
Tujuan utama dari unit ini adalah untuk mengeksplorasi berbagai cara di mana teks tertulis dikonstruksikan dan mencapai tujuan serta maknanya. Sepanjang unit ini, perspektif teoritis akan diuraikan dan kemudian langsung diterapkan pada analisis praktis dari berbagai teks. Wawasan yang dikembangkan tentang cara kerja teks akan terbukti menjadi aset dalam karir masa depan di mana produksi dan interpretasi bahasa tertulis adalah hal yang penting.
Pengantar Linguistik Dan Fonetik
Linguistik merupakan hal yang misterius bagi kebanyakan orang (yang sering berpikir bahwa linguistik melibatkan berbicara dalam beberapa bahasa). Fonetik tidak jauh lebih baik dan biasanya dikacaukan dengan fonik. Oleh karena itu, unit ini memberikan gambaran umum tentang fonetik, penjelasan ilmiah tentang produksi ucapan manusia, dan linguistik, studi ilmiah tentang bahasa - bidang yang lebih merupakan bidang sains daripada seni.
Sebagai salah satu 'ilmu pikiran', linguistik memiliki banyak kesamaan dengan bidang-bidang seperti filsafat, psikologi, antropologi, dan kognisi, namun penekanan kami adalah pada pengetahuan kami tentang bahasa, cara kerjanya, dan cara mempelajarinya.
Tema-tema yang dibahas dalam unit ini akan berguna bagi siapa saja yang memiliki minat dalam bahasa dan komunikasi serta mengeksplorasi konsep-konsep yang digunakan untuk menggambarkan cara kerja bahasa.
Konsep yang kami diskusikan mendasari sebagian besar unit lain di gelar Anda. Mereka juga memiliki relevansi dengan berbagai karir dimana kemampuan untuk menggambarkan dan menganalisis komunikasi manusia selalu dihargai. Oleh karena itu, kami bertujuan untuk
- Memberikan gambaran tentang fonetik dan linguistik serta subdisiplinnya
- Mengembangkan kesadaran dan minat mempelajari tuturan dan bahasa dengan objektivitas deskriptif
- Jelajahi anatomi saluran vokal dan bagaimana ucapan dihasilkan
- Menetapkan prinsip-prinsip deskriptif, dasar untuk unit-unit lain dalam kursus
Pengajaran, Pembelajaran, dan Penilaian Bahasa
Unit ini bertujuan untuk menerapkan prinsip-prinsip teoritis pembelajaran bahasa kedua tertentu pada praktik TESOL dan ELT. Bagian ini pertama-tama mengkaji teori-teori terkini dan temuan-temuan penelitian yang berkaitan dengan penelitian pembelajaran bahasa kedua dan kemudian memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi kemungkinan penerapan penelitian tersebut pada praktik belajar mengajar dalam konteks. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan wawasan penelitian di bidang Kedua
Pembelajaran bahasa dan memperoleh tingkat keahlian yang akan meningkatkan prospek pekerjaan Anda.
Unit ini bertujuan untuk memungkinkan Anda untuk:
- Selidiki faktor-faktor tertentu yang dapat mempengaruhi pembelajaran bahasa kedua;
- Mengumpulkan dan menganalisis data antar bahasa;
- Meningkatkan kesadaran dan pemahaman kritis Anda tentang isu-isu yang terlibat dalam pembelajaran bahasa kedua dan pengajaran bahasa;
- Mempromosikan pendekatan yang lebih berprinsip dan berbasis penelitian dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa.
Unit ini merupakan elemen inti kursus bagi mereka yang ingin memperoleh status TEFLi dan relevan secara langsung dengan isi, maksud, dan sasaran kursus ini.
Struktur Kalimat Bahasa Inggris
Kalimat adalah satuan dasar bahasa yang struktur internalnya merupakan gabungan kata-kata yang tingkah laku dan sifat-sifatnya dapat diukur dan diprediksi. Istilah dan konsep tata bahasa selalu menjadi yang terdepan dalam ELT, namun kurang begitu menonjol di ruang kelas bahasa Inggris arus utama, hingga saat ini. Saat ini, guru sekolah dasar dan menengah perlu memahami prinsip-prinsip yang menentukan bentuk kata, kelas kata, dan bagaimana kata benda dan kata kerja digabungkan untuk menghasilkan berbagai jenis kalimat.
Oleh karena itu, unit ini memberikan landasan yang kuat dalam struktur kata dan kalimat: elemen kunci tata bahasa Inggris, yang semuanya mendukung keseluruhan gelar bahasa Inggris Anda.
Topik yang kami diskusikan akan menjadi inti bagi semua penulis, guru, siswa, dan analis, dan relevan dengan berbagai karir yang memerlukan kemampuan untuk mengenali, mendeskripsikan, dan menganalisis struktur bahasa Inggris.
Dalam unit ini, kami bertujuan untuk:
- Kembangkan pengetahuan tata bahasa dari unit tahun pertama
- Kembangkan keakraban Anda dengan konsep dan terminologi yang digunakan untuk mendeskripsikan tata bahasa
- Memberikan pengalaman dalam analisis dan menonjolkan potensinya
- Membangun hubungan antara kognisi dan tata bahasa
- Kembangkan keterampilan deskriptif dan komunikasi Anda yang mudah ditransfer ke unit dan profesi lain.
Suara Bahasa Inggris
Bagaimana tuturan diorganisasikan, direalisasikan, dan dikelompokkan dalam bahasa sehari-hari merupakan hal mendasar dalam pembelajaran bahasa apa pun. Prinsip-prinsip yang mendasari, mekanisme, dan ritme bahasa Inggris lisan serta perbedaannya memberikan bidang keahlian yang tidak umum, namun penting bagi ruang kelas, klinik, dan ruang sidang, apalagi panggung. Hal ini karena aksen dan pengucapan memberikan petunjuk halus mengenai identitas, latar belakang, dan keadaan pikiran pembicara.
Hal ini tidak hanya relevan secara langsung bagi ahli terapi wicara dan bahasa, guru bahasa Inggris, dan sosiolog, namun juga menarik bagi para aktor, seniman, dan penyair. Pengawasan bahasa Inggris lisan melibatkan kemampuan untuk mengenali, memahami dan menganalisis pola bahasa Inggris lisan, serta motif yang mendasarinya.
Membangun pengetahuan Anda tentang pengucapan sejak tahun pertama, unit ini bertujuan untuk:
- Kembangkan pemahaman Anda tentang konsep fonologis yang mendasarinya
- Jelajahi bagaimana ucapan bervariasi dan direpresentasikan dalam transkripsi
- Tetapkan fakta obyektif seputar variasi aksen dan hubungan antara fonologi dan tata bahasa
- Kembangkan objektivitas deskriptif dan keterampilan analitis Anda yang dapat dengan mudah ditransfer ke unit lain serta konteks profesional.
- Memberikan pengalaman dalam analisis intonasi dan menonjolkan signifikansinya
Menjelajahi Bahasa
Salah satu alasan untuk mengeksplorasi cara kerja bahasa adalah kegunaannya dalam banyak karir dan bidang. Meskipun bahasa tersebar luas di setiap mata pelajaran, situasi sosial, dan profesi, beberapa karier sangat bergantung pada pengetahuan khusus tentang bahasa tersebut dan cara kerjanya.
Oleh karena itu, unit ini bertujuan untuk mengeksplorasi aspek bahasa dan bagaimana keahlian tersebut memiliki nilai tertentu dalam profesi dan bidang tertentu.
Arti Arti
Pentingnya mengetahui bagaimana makna disampaikan tidak dapat dilebih-lebihkan: semua manusia fokus pada makna dalam situasi apa pun, dan banyak lagi. Semantik adalah studi tentang bagaimana makna disimpan dalam bunyi dan kata, dan pragmatik mempertimbangkan bagaimana kita menggunakan bahasa untuk berkomunikasi dalam konteks sehari-hari untuk menyampaikan dan menafsirkan makna.
Unit ini memberikan gambaran umum tentang studi makna linguistik (semantik dan pragmatis) dan bertujuan untuk mengeksplorasi, dari perspektif kognitif, sifat penafsiran bahasa berdasarkan teori-teori saat ini.
Hal-hal tersebut mendasari setiap tindakan membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan tanpa memandang situasi sosial, rumah tangga, atau profesional.
Perspektif Tentang Pedagogi Dan Perilaku
Bagaimana isu-isu terkait perilaku dipahami dalam pendidikan di Inggris dan negara-negara lain? Apakah kebijakan dan ketentuan bagi individu dengan disabilitas terkait perilaku berbeda-beda secara nasional dan global?
Unit ini bertujuan untuk menganalisis secara kritis isu-isu utama yang timbul dari identifikasi dan penyediaan label disabilitas bagi individu yang terkait dengan kesulitan perilaku dalam konteks nasional dan global.
Relevansi: Agenda pendidikan nasional dan global bagi generasi muda semakin terfokus pada hak asasi manusia, kesetaraan, dan inklusi. Agenda ini menimbulkan banyak pertanyaan mengenai dampak inklusi anak dan remaja penyandang disabilitas terkait perilaku terhadap hak asasi manusia sebayanya.
Fiksi Anak-anak dan Dewasa Muda
- Untuk memberi Anda banyak latihan dalam membaca fiksi untuk anak-anak dalam konteks sejarah dan budaya mereka.
- Untuk memperkenalkan Anda pada pendekatan teoretis yang relevan dengan studi fiksi anak-anak.
- Untuk membiasakan Anda dengan berbagai genre fiksi yang ditulis/diproduksi untuk anak-anak, termasuk adaptasi film kontemporer dari dongeng tradisional, karya fiksi fantasi klasik, karya fiksi populer, fiksi perang, dan serangkaian novel 'masalah' kontemporer yang ditulis untuk anak muda orang dewasa.
- Untuk mengkonsolidasikan pengetahuan Anda tentang beberapa penulis/produser fiksi anak-anak ternama, antara lain Disney, CS Lewis, Blyton, Dahl, Serraillier, Anne Fine, dan Benjamin Zephaniah.
- Untuk membangun pemahaman Anda tentang penelitian sastra tingkat universitas, termasuk pencarian perpustakaan dan Internet serta penggunaan database Studi Bahasa Inggris dan Sastra Anak.
- Untuk memberi Anda kesempatan untuk meneliti dan menulis esai dan tes fase fiksi untuk anak-anak.
Praktek Mengajar Tesol
Unit ini memberikan kesempatan untuk menerapkan isu-isu teoretis terkini dalam metodologi pengajaran bahasa ke dalam praktik pengajaran bahasa. Hal ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan siswa yang berencana berkarir dalam pengajaran bahasa Inggris di Inggris dan luar negeri.
Unit ini bertujuan untuk memungkinkan Anda untuk:
- kembangkan kesadaran Anda tentang berbagai isu terkini dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa
- rasakan berbagai teknik dan tugas pengajaran, rancang dan sampaikan pelajaran dan materi Anda
- tingkatkan pengetahuan dan kesadaran kritis Anda tentang konteks pengajaran dan pembelajaran bahasa yang berbeda.
- Unit ini merupakan elemen inti bagi mereka yang ingin mendapatkan status TEFLi dan secara langsung relevan dengan isi, maksud, dan sasaran kursus ini.
Bahasa, Literasi Dan Kognisi
Masyarakat 'terpelajar' diawali dengan keterampilan sastra yang sangat maju. Dari goresan sederhana pada tablet tanah liat hingga pesan teks digital, kata-kata tertulis telah memberikan pengaruh yang besar terhadap budaya, masyarakat, dan kognisi selama ribuan tahun.
Unit ini memberikan gambaran tentang hakikat literasi dengan memperkenalkan berbagai isu dan perspektif: historis, sosiologis, linguistik, psikologis/kognitif, dan pendidikan. Tujuannya adalah untuk melengkapi penekanan standar dalam linguistik pada bahasa lisan dan menghubungkan isi unit dengan diskusi kontemporer tentang peran literasi dalam masyarakat.
Psikolinguistik - Bahasa Dan Otak
Jika mata dikatakan sebagai jendela jiwa, maka bahasa haruslah menjadi jendela pikiran. Bahasa adalah jaringan rumit representasi mental, konsep, suara, dan kata-kata, yang direpresentasikan secara elektrokimia di otak. Pengetahuan kita tentang bahasa merupakan fenomena psiko-biologis dan sosiokultural.
Unit ini mengeksplorasi teori-teori terkini tentang bagaimana bahasa berkembang dan bagaimana bahasa diwujudkan dalam pikiran manusia dan otak manusia.