BSc (Hons) dalam Kriminologi
Luton, Britania Raya
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
GBP 15.500
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Kursus BSc (Hons) dalam Kriminologi ini mengkaji masalah kejahatan mengapa orang tersinggung dan bagaimana kejahatan dikendalikan. Ini juga memberi Anda keterampilan praktis yang Anda butuhkan dan kepercayaan diri untuk menerapkan teori kriminologi di dunia nyata.
Melalui kursus ini, Anda mengembangkan pengetahuan dan pemahaman mendalam tentang pikiran pidana, sistem peradilan pidana, lingkungan kriminologi modern, dan prinsip-prinsip seputar rehabilitasi pelaku.
Ada pilihan unit opsional bagi mereka yang memiliki kepentingan individu seperti kejahatan peradilan remaja dan pemuda media serta kejahatan dan kekerasan dalam masyarakat modern. Di tahun terakhir Anda, Anda juga menjalankan proyek berbasis penelitian independen yang didukung oleh staf ahli yang semuanya terlibat aktif dalam penelitian itu sendiri.
Mengapa memilih kursus ini?
- Kembangkan keterampilan penelitian Anda dan kemampuan untuk membuat penilaian yang masuk akal berdasarkan pengetahuan yang mendalam
- Jelajahi komitmen Anda terhadap prinsip persamaan kesempatan dan praktik anti-diskriminatif
- Belajarlah bersama akademisi yang memiliki keahlian penelitian terkemuka dunia di berbagai bidang seperti pelanggaran keamanan komunitas dan keadilan remaja
- Ikuti kursus selama empat tahun dan sertakan penempatan tahun opsional di industri (lihat di bawah) yang memungkinkan Anda memperoleh keterampilan praktis membuat CV dan menjalin kontak
- Jika Anda perlu melanjutkan ke pendidikan tinggi, mulailah dengan Foundation Year (lihat di bawah) yang menjamin masuk ke program sarjana
- Lulusan gelar ini juga mendapat manfaat dari peluang studi pascasarjana di Pusat Studi Kejahatan Vauxhall
- Hal ini dapat mengarah pada karir di sistem peradilan pidana atau layanan kemanusiaan yang lebih luas termasuk peradilan pemuda dan pekerjaan pemuda yang melanggar tim yang mengawasi keselamatan masyarakat, pemerintah daerah, dan penelitian tentang perilaku kriminal.
Bagaimana Anda akan dinilai?
Serangkaian penilaian yang tepat akan memungkinkan Anda tumbuh dalam rasa percaya diri dan menunjukkan perolehan pengetahuan dan keterampilan Anda. Metode penilaian yang digunakan selama kursus meliputi:
- Tugas tertulis: Ini mungkin bervariasi dari esai dan laporan hingga penelitian yang lebih mendalam tentang topik yang lebih luas
- Ujian: Ini akan berupa serangkaian ujian komputer pilihan ganda hingga tes di kelas dan ujian berbasis esai di tahun terakhir Anda
- Presentasi lisan dan presentasi Poster: Ini menunjukkan keterampilan verbal dan presentasi dalam mengkomunikasikan informasi kepada orang lain
- Kerja kelompok: Ini memungkinkan Anda untuk mendemonstrasikan keterampilan penelitian kelompok sekaligus memungkinkan Anda mengirimkan karya individu pada saat yang sama dengan kontribusi Anda kepada kelompok
- Disertasi: Ini memungkinkan Anda untuk melakukan proyek penelitian yang kompleks dan mengkomunikasikan temuan pengetahuan dan rekomendasi di tahun terakhir kursus Anda.
Penilaian akan berkembang secara bertahap sepanjang kursus dan memungkinkan Anda memperoleh keterampilan, memperoleh pengetahuan, menerima umpan balik, dan berkembang sehingga memungkinkan Anda menerapkan pengetahuan dan umpan balik ini ke dalam penilaian berikutnya. Bekerja dalam kelompok merupakan atribut penting dan sebagai bagian dari proses penilaian, Anda akan bekerja dalam kelompok dengan orang lain. Namun, kontribusi Anda akan dinilai secara individual dan Anda akan menerima nilai berdasarkan kontribusi Anda pada kerja kelompok yang dinilai.
Di akhir kursus, penyelesaian penilaian akan menunjukkan kemampuan Anda untuk menganalisis pengetahuan terkini dan mengomunikasikannya dalam format tertulis dan presentasi serta menunjukkan berbagai keterampilan yang dapat ditransfer yang relevan dengan kemampuan kerja profesional Anda.
- Fasilitas Dunia Nyata: Ya, ruang simulasi. Laboratorium komputer. Juga, gunakan Radio LaB untuk proyek.
- Pengalaman berbasis di Bedfordshire: Unit pembelajaran berbasis kerja di mana siswa dapat melakukan observasi kerja selama 15 jam. Dapat mengerjakan disertasi berbasis organisasi (khusus Jaya). mencari peluang menjadi sukarelawan.
- Tautan industri yang disebutkan: Badan amal lokal dan organisasi sukarelawan lokal. Dewan Luton, Bantuan Wanita Luton, Pusat Wanita Luton.
- Diajarkan oleh Praktisi Industri: Semua staf aktif dalam penelitian. Staf harus melakukan CPD.
- Pengunjung Industri yang Dinamakan: Para profesional industri datang untuk berbagi pengalaman mereka. Pembicara HMP Wells hadir secara rutin. Adakan kuliah tamu. Pembicara dan kuliah tamu dapat dibagikan pada mata kuliah serupa di sekolah. Polisi dan Dewan setempat juga datang.
- Kunjungan lapangan: Pergi ke Pengadilan Kerajaan. Bailey tua. Gedung Parlemen. Melihat Kunjungan ke Pengadilan Luton Crown dan Magistrate.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
For students starting in September 2024
If there’s one thing that concerns most students, it’s the idea of debt and how to cover the cost of university, particularly with the cost of living rising. However, for you, it need not be a worry. Here at the University of Bedfordshire, we offer a wide range of scholarships, bursaries, and other funding to support your studies - and that’s cash that you don’t need to pay back.
Undergraduate EU qualifications bursary
The EU qualifications bursary provides students entering an Undergraduate programme solely on the basis of an eligible EU qualification with a tuition fee reduction in the form of a bursary of £4500 per academic year for each year of study.
A level and IB Scholarship for International Students
The University of Bedfordshire's A level and IB scholarship is worth £3000 off international tuition fees for each year of study for students who achieve an IB Diploma score of 33 points or more, or A level grades of ABB or higher.
International Undergraduate Merit Award
The University of Bedfordshire consistently endeavours to attract high-calibre students. In line with this commitment, we have a scholarship for high-performing students not eligible for other University of Bedfordshire schemes. The International Undergraduate Merit Award entitles recipients to a £1000 reduction in international tuition fees for each year of study.
Prompt Payment Discount
A £500 discount is accessible for promptly settling each year's fees in full, prior to or upon registration, for both undergraduate and taught postgraduate programmes.
Kurikulum
Hukum, Masyarakat dan Kontroversi
Unit ini memiliki tujuan utama untuk memberikan pengenalan luas dan pengetahuan dasar tentang sistem hukum, institusi, dan praktiknya, di Inggris dan internasional. Pembelajaran pada unit ini akan mempertimbangkan relevansi hukum dan bagaimana dampaknya terhadap masyarakat dan tatanan kehidupan bermasyarakat. Kerangka kerja ini akan memungkinkan untuk mengkaji berbagai kontroversi yang ada saat ini dan mengintegrasikan kontroversi mengenai isu-isu utama dan kasus-kasus hukum ke dalam silabus unit ini.
Silabus ini didasarkan pada penelitian yang membahas banyak isu dan perdebatan utama di bidang hukum dan masyarakat baik di Inggris maupun internasional. Ini merupakan inti dari semua program sarjana yang mengambil unit ini. Relevansi unit ini juga terlihat dari banyaknya kaitan antara hukum dan layanan kemanusiaan; unit ini mengeksplorasi hubungan ini dalam kaitannya dengan penerapan praktis pengetahuan dan penelitian oleh berbagai pihak
praktisi dalam layanan kemanusiaan tentang anak-anak dan keluarga, polisi, profesional perawatan kesehatan, dan pekerja sosial.
Perencanaan Karir Untuk Ilmuwan Sosial
Unit ini mengakui investasi yang dilakukan oleh mahasiswa SASS dalam datang ke universitas untuk belajar meraih gelar dan dirancang untuk memulai diskusi tentang kemungkinan tujuan pascasarjana. Ini juga akan memberikan lensa melalui mana peluang dalam gelar Anda dapat berkontribusi terhadap aspirasi Anda dan pencapaian tujuan pascasarjana Anda dengan memasukkan Perencanaan Pengembangan Pribadi sebagai bagian integral dari kesuksesan masa depan Anda.
Dalam perjalanan karier siswa, penting untuk melakukan aktivitas yang memungkinkan pemahaman nilai-nilai pribadi, dan kekuatan, serta mengembangkan konsep diri kejuruan atau pekerjaan yang realistis. Unit ini akan memperkenalkan kerangka kerja ini dan memungkinkan Anda untuk mempertimbangkan perencanaan karir Anda dalam pendekatan yang informatif dan terstruktur saat Anda melanjutkan studi dengan mengenali dan yang paling penting, menghargai pengalaman hidup Anda.
Unit ini bertujuan untuk:
- Untuk memungkinkan siswa mulai merencanakan perjalanan pengembangan pribadi mereka selama program gelar tiga tahun mereka
- Memberikan intervensi pengembangan karir untuk membantu kemampuan siswa mengidentifikasi keterampilan yang dapat ditransfer dan mengartikulasikan pengalaman, keterampilan, dan atribut mereka dengan cara yang percaya diri, bermakna, dan positif.
Memperkenalkan Keterampilan Akademik
Komunikasi lisan dan tertulis yang konstruktif, serta manajemen dan penyajian pengetahuan dan informasi yang efektif dan etis, sangat penting baik untuk pekerjaan akademis di tingkat gelar maupun praktik profesional Anda. Unit ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan pemahaman Anda tentang keterampilan dan konvensi studi akademis di pendidikan tinggi dan dalam disiplin ilmu Anda, dan mengenali kemampuan transfer dan relevansinya untuk pekerjaan Anda dengan pengguna layanan dan kolega profesional. Anda akan didorong untuk mengidentifikasi kekuatan akademik Anda, bidang pengembangan, dan strategi untuk mendukung pertumbuhan akademik Anda.
Pada akhir unit, siswa akan memperoleh pemahaman tentang keterampilan akademik utama seperti perencanaan penilaian, cara menggunakan BREO secara efektif, mencari dan mencari materi akademik, belajar referensi dan cara menyusun esai, presentasi, dan pertimbangan. perbedaan antara pekerjaan akademis dan penulisan laporan profesional.
Pengantar Kriminologi
Unit ini memberi Anda pengenalan disiplin Kriminologi. Diharapkan Anda baru mengenal subjek ini dan Unit ini menelusuri perkembangan Kriminologi sebagai suatu disiplin ilmu yang berbeda, menyoroti pendekatan teoritis yang telah diteruskan untuk menjelaskan kejahatan, penyimpangan, dan perilaku yang menyinggung. Masing-masing posisi teoritis diperiksa secara garis besar dan memperkenalkan Anda pada bahasa dan terminologi disiplin ilmu bersama dengan contoh kerangka penelitian yang digunakan. Setelah menetapkan prinsip-prinsip di balik penjelasan teoretis, Unit ini mulai mengeksplorasi tanggapan masyarakat terhadap perilaku yang melanggar hukum melalui evaluasi Sistem Peradilan Pidana. Oleh karena itu, pengembangan mekanisme pengendalian utama – pengadilan, polisi, penjara, dan lembaga pemerintah, seperti Panel Pelaku Pelanggaran Remaja – akan diperkenalkan dan dijelaskan. Perkembangan saat ini dan masa depan juga akan disorot menjelang akhir Unit ini. Tema-tema utama unit ini akan dieksplorasi secara lebih rinci di Tingkat Lima sehingga harus dianggap sebagai titik awal untuk studi Kriminologi.
Pengantar Penelitian Dan Penyelidikan Sosial
Unit ini akan mempersiapkan Anda untuk studi tingkat gelar dengan meningkatkan pemahaman Anda tentang bagaimana dan mengapa kami melakukan penelitian di bidang ilmu sosial. Unit ini berupaya memperkenalkan Anda pada beberapa perdebatan metodologis dan teori sosial yang memberi informasi dan mendukung penyelidikan sosial dan menghubungkan perdebatan tersebut dengan pendekatan berbeda dalam penelitian sosial. Anda akan mempertimbangkan topik-topik seperti 'sifat masyarakat', karakteristik esensialnya, dan berdasarkan hal tersebut, cara terbaik untuk menyelidiki kehidupan sosial. Pertama, kita akan mempertimbangkan isu penyelidikan sosial dan ilmu pengetahuan. Kedua, kita akan mengkaji bidang-bidang tertentu dalam kehidupan sosial, seperti kejahatan/pendidikan/imigrasi/status kesehatan – untuk menggambarkan bagaimana jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan di bagian pertama cenderung membentuk pendekatan untuk penelitian sosial. Kami juga akan membahas prosedur penelitian yang relevan, khususnya yang terkait dengan “positivisme” dan “anti-positivisme” atau etnografi. Kami akan memperkenalkan pandangan-pandangan alternatif – yaitu teori kritis dan post-modernisme – yang mempunyai kaitan dengan penyelidikan sosial. Ketiga, Anda akan memperoleh pemahaman tentang prosedur penelitian kuantitatif dan kualitatif serta implikasi metodologisnya.
Sambil mempelajari topik-topik di atas, Anda akan mengembangkan keterampilan menulis akademis Anda, mempelajari cara menyusun karya tulis Anda, dan mempelajari cara mencari sumber dan mereferensikan materi penelitian/akademik yang relevan dengan benar seperti; artikel jurnal, makalah kebijakan, statistik resmi, dan buku. Ini akan menjadi pekerjaan persiapan yang sangat baik untuk semua penilaian Anda, terutama unit Pendekatan Penelitian level 5.
Strategi penilaian dirancang untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan akademik yang dibutuhkan pendidikan tinggi dan untuk lebih mengembangkan pemahaman Anda tentang apa artinya 'mempelajari masyarakat'.
Anti-Rasisme: Gerakan dan Kampanye
Unit ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa pada kampanye anti-rasis yang dilakukan oleh para cendekiawan dan aktivis di Inggris kontemporer. Dengan menempatkan UK Black Lives Matter (Kehidupan Kulit Hitam di Inggris) Penting dalam konteks 50 tahun aktivisme Kulit Hitam di Inggris, siswa akan mengeksplorasi kaitannya dengan politik global anti-rasisme.
Unit ini secara umum bersifat kronologis namun disusun secara lebih tematis. Selain membahas konteks sejarah, serta bacaan dalam teori politik dan budaya, siswa akan mendapatkan pengalaman bekerja dengan sumber-sumber primer, termasuk film, gambar, sastra, puisi, dan otobiografi. Dalam hal relevansinya, Unit ini membekali siswa dengan pemahaman tentang konsep 'kerusakan sosial' serta peran aktivisme dan perlawanan anti-rasis di dunia yang semakin mengglobal dan multikultural.
Kejahatan Yang Berkuasa
Unit ini bertujuan untuk mencapai pengetahuan dan pemahaman mahasiswa mengenai kenegaraan, politik, kejahatan korporasi, dan pelaku korporasi. Sebagian besar aktivitas kriminal yang terkait dengan politik, bisnis, dan pasar keuangan melibatkan keuntungan atau keuntungan finansial, namun sejumlah besar kerugian terjadi melalui manipulasi pemilih, praktik kerja dan bisnis di bawah standar, dan lingkungan hidup. Siswa akan mempertimbangkan kejahatan kekuasaan dengan memanfaatkan contoh-contoh internasional yang mencerminkan organisasi multi-nasional. Selain itu, hubungan antara politisi, kejahatan terorganisir, dan bisnis akan dieksplorasi. Unit ini berupaya untuk mengatasi dan menantang penekanan yang ditempatkan pada kejahatan 'tingkat rendah' dengan fokus pada kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang dengan status sosial dan/atau kekuasaan yang tinggi.
Geng dan Kekerasan Remaja yang Serius
Unit ini mengkaji dan mengevaluasi secara kritis bukti-bukti penelitian serta teori sosiologis dan kriminologis untuk mengeksplorasi sifat, tingkat, dan dampak pelanggaran geng dan kekerasan remaja yang serius serta bagaimana kita dapat meresponsnya secara efektif. Dengan melakukan hal ini, unit ini mengkaji kekuatan sejarah, sosial, ekonomi, politik, dan budaya yang telah membentuk pelanggaran kelompok kekerasan dan proliferasi geng di Inggris dan negara lain serta mempertimbangkan dasar bukti dari praktik yang ada saat ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai kebijakan, strategi, dan kebijakan. dan intervensi.
Unit ini akan memberikan siswa kesempatan untuk menganalisis implikasi dan kompleksitas penelitian 'geng' dan kekerasan remaja yang serius. Hal ini juga membekali siswa dengan alat konseptual dan basis pengetahuan untuk menilai secara kritis kebijakan dan praktik mengenai pelanggaran terhadap remaja, khususnya di kalangan generasi muda yang terpinggirkan secara budaya, ekonomi, sosial, dan politik, dan akan memungkinkan siswa untuk menghubungkan studi tentang kekerasan kelompok remaja dengan tema yang lebih luas. dieksplorasi di unit inti.
Korban dan Victimologi
Unit ini membekali siswa dengan pengetahuan dan pemahaman mengenai bekerja dengan dan mendukung korban, keluarga, dan saksi, dan menempatkan hal ini dalam konteks masyarakat yang lebih luas. Unit ini juga memperkenalkan siswa pada konsep dan teori yang berkaitan dengan viktimologi termasuk hubungan antara korban dan pelaku, serta hubungan antara korban dan sistem peradilan pidana.
Sebagai seorang siswa, Anda akan mengembangkan pengetahuan dan pemahaman kritis tentang konsep teoritis dan praktis dalam memberikan kontak awal dan dukungan kepada korban, penyintas, dan saksi yang terkena dampak perilaku menyinggung atau anti-sosial. Kontak dan dukungan awal mungkin mencakup keluarga dan teman-teman korban jika terjadi kehilangan. Anda akan mampu menjelaskan pentingnya menyeimbangkan hak-hak individu terhadap risiko kerugian bagi diri mereka sendiri dan orang lain.
Anda akan mengembangkan pemahaman kritis tentang hubungan antara korban dan pelaku dan korban serta sistem peradilan pidana serta masyarakat luas. Anda akan dapat menganalisis dan mengevaluasi secara kritis teori dan konsep utama seperti status korban, pergerakan korban, dan hak-hak korban dalam sistem peradilan pidana kontemporer. Anda akan menilai dan mengkritik perdebatan politik dan sosiologis yang berupaya menempatkan korban di jantung sistem peradilan pidana.
Rehabilitasi Pelaku: Masa Percobaan, Pemulihan Dan Keadilan Sosial
Unit ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman siswa tentang praktik rehabilitatif di abad ke-21. Praktik rehabilitasi difokuskan pada peningkatan perlawanan, pencegahan, dan pengurangan residivisme di kalangan pelanggar. Praktik-praktik yang ada saat ini, baik dalam kerangka nasional maupun internasional, juga dipertimbangkan, selain hubungan antara dan perbandingan penyediaan praktik rehabilitasi oleh swasta, negara, sukarela, dan sektor ketiga. Oleh karena itu, unit ini bertujuan untuk fokus pada identifikasi kebutuhan kompleks para pelaku, bagaimana hal ini dikelola secara efektif, dan bagaimana upaya perlawanan dan rehabilitasi untuk mencegah terulangnya kembali pelanggaran. Unit ini berlandaskan narasi keadilan sosial karena fokusnya pada inklusi sosial dan rehabilitasi mereka yang berkonflik dengan hukum sehingga bertujuan untuk mencerminkan keberagaman dan inklusi dalam kurikulum.
Ilmu Sosial Di Tempat Kerja
Pasar kerja lulusan adalah arena yang sangat kompetitif. Oleh karena itu, penting bagi mahasiswa yang mempersiapkan diri untuk bekerja setelah lulus untuk memiliki kesadaran realistis tentang bagaimana tempat kerja profesional beroperasi dan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman yang diharapkan dan diinginkan untuk paspor mereka dan keberhasilan transisi ke pekerjaan tingkat pascasarjana. Unit ini dibangun berdasarkan unit Level 4 yang mengharuskan mahasiswa untuk mulai memikirkan tujuan lulusan mereka dan melakukan perencanaan pengembangan karir pada akhir tahun pertama mereka.
Selama unit ini, siswa akan mengambil peluang berbasis kerja dengan organisasi atau layanan yang sesuai dengan mata pelajaran gelar mereka. Lamanya waktu yang diharapkan untuk penempatan ini minimal 15 jam.
Siswa akan terlibat dengan perencanaan pengembangan pribadi, untuk merefleksikan perkembangan mereka sebagai seorang profesional dan untuk mendapatkan wawasan tentang luasnya dan kompleksitas peran profesional lulusan. Mereka akan didorong untuk menyelesaikan penghargaan Bedfordshire for Success seiring kemajuan mereka dalam unit ini dengan melibatkan Layanan Karir dan Ketenagakerjaan dalam pengembangan kesiapan karier mereka.
Penelitian 1: Mengumpulkan Data
Unit ini akan membekali Anda dengan keterampilan utama untuk menjadi peneliti independen dalam ilmu sosial. Anda akan mengembangkan pemahaman tentang data kualitatif dan kuantitatif, berbagai metode pengumpulan data, dan sumber data yang dikumpulkan. Unit ini dibangun berdasarkan Tingkat 4 Pengantar Penelitian dan Penyelidikan Sosial, yang memperkenalkan beberapa perdebatan metodologis dan teori sosial, yang memberi informasi dan mendukung penyelidikan sosial.
Anda akan belajar tentang berbagai metode pengumpulan data dan pentingnya memilih metode yang sesuai untuk pengumpulan data dalam penelitian sosial. Aspek-aspek ini akan dibahas selama perkuliahan dan lokakarya di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk mempraktikkan pengetahuan ini.
Keterampilan yang akan Anda peroleh dari unit ini dapat dialihkan dan akan menjadi aset berguna untuk unit penelitian Level 5 lainnya, Penelitian: Menjelajahi Data.
Unit ini akan mempersiapkan Anda untuk unit proyek independen tahun terakhir di Tingkat 6 karena memungkinkan Anda membiasakan diri dengan berbagai metode pengumpulan data menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dan kuantitatif.
Pengawasan Sonic: 'Ras', Rap, dan Peradilan Pidana
Musik rap adalah fenomena budaya global. Sejak kemunculannya di Amerika Serikat sebagai bentuk seni yang didominasi kulit hitam, seni ini telah menjadi salah satu bentuk ekspresi musik populer yang dominan. Pada saat yang sama, wilayah ini juga menjadi tempat meningkatnya kriminalisasi. Melihat hubungan antara rap (yang secara luas diterapkan untuk mencakup US Rap, UK Rap, Grime, dan Drill) dan sistem Peradilan Pidana, Unit ini mengeksplorasi bagaimana kita memahami hubungan antara 'ras' dan kejahatan. Berdasarkan contoh-contoh kontemporer di Inggris, siswa akan mempertimbangkan bagaimana rap (mendengarkan dan menciptakannya) dapat membawa sejumlah besar pemuda kulit hitam ke dalam Sistem Peradilan Pidana. Siswa akan mengeksplorasi bagaimana rap dimasukkan ke dalam narasi berbasis ras dan kelas. Karena musik dan budaya rap diawasi oleh negara dalam berbagai konteks nasional, Unit ini berupaya untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan pemantauan, regulasi, pengumpulan data, dan pengawasan.
Kejahatan dunia maya
Unit ini akan memperkenalkan siswa pada dunia kompleks permasalahan kejahatan siber terkait dengan teknologi siber dan transformasi kejahatan di era informasi ini. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan pemahaman tentang berbagai jenis kelompok kejahatan dunia maya yang muncul sebagai masalah, yaitu terorisme dunia maya, penindasan maya, dan kebencian dunia maya. Hal ini akan memberikan siswa kesempatan untuk memeriksa dan membuat konsep beberapa perdebatan utama seputar kejahatan, kebijakan, hak asasi manusia, pencegahan kejahatan, keamanan, dan kepolisian.
Modul ini akan bekerja dengan baik bersama modul-modul lain yang terkait dengan perlindungan anak, kejahatan terorganisir, kejahatan dan media, serta terorisme di mana siswa akan mengkaji dasar pemikiran kejahatan dunia maya. Bab ini akan mengeksplorasi, dalam kerangka konseptual kriminologis (yang membumi), pemahaman teoretis tentang kejahatan di era informasi. Hal ini juga akan mengembangkan pengetahuan siswa tentang bagaimana kejahatan dunia maya muncul dan memberikan konteks dimana siswa dapat mengembangkan kesadaran kritis dan pemahaman sistematis mengenai bidang ini dalam lingkungan peradilan pidana.
Teori Kejahatan, Hukuman dan Keadilan
Unit ini akan mengembangkan pengetahuan yang diperoleh melalui studi Anda di tingkat 4. Dibandingkan dengan tingkat empat, perkuliahan akan lebih diskursif, menyoroti perdebatan, kontroversi, dan isu-isu yang akan dilanjutkan siswa lebih jauh melalui seminar dan studi mandiri.
Tujuan dari unit ini adalah sebagai berikut:
- Untuk menganalisis dan mengevaluasi kejahatan dan pelanggaran serta mekanisme yang digunakan untuk mengendalikan kejahatan melalui penggunaan perspektif teoretis yang berbeda.
- Untuk menganalisis dan mengevaluasi konsep kejahatan, keadilan, dan hukuman non-Barat.
- Untuk memeriksa dan mengevaluasi secara kritis pembenaran hukuman untuk mengidentifikasi posisi progresif dalam hukuman.
- Untuk memeriksa ciri-ciri utama sistem pemasyarakatan.
- Untuk menilai kegunaan berbagai kerangka teoritis dalam menjelaskan asal mula kejahatan, keterlibatan pelaku dalam kejahatan dan kekacauan, tanggapan dan upaya negara terhadap pengendalian kejahatan, dan pengembangan sistem pemasyarakatan dari waktu ke waktu.
- Untuk memeriksa dan mengevaluasi perubahan dalam praktik kepolisian tentang bentuk-bentuk perilaku kriminal tertentu pada tahun-tahun pascaperang.
Penelitian 2: Menjelajahi Data
Unit ini akan membekali Anda dengan keterampilan penelitian utama bagi ilmuwan sosial yang berkaitan dengan interpretasi dan analisis data. Anda akan belajar tentang berbagai cara mengeksplorasi dan menganalisis data kuantitatif dan kualitatif selama perkuliahan dan mendapatkan pengalaman praktis dalam melakukan analisis data selama lokakarya.
Membangun unit tingkat empat 'Pengantar Penelitian dan Penyelidikan Sosial', Anda juga akan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Anda tentang keseluruhan proses proyek penelitian dan langkah-langkah individu yang terlibat dalam melakukan penelitian. Anda akan didorong untuk mempertimbangkan alasan dan cara kami menganalisis data serta bagaimana tahapan analisis data sesuai dengan keseluruhan proses penelitian. Unit ini dirancang juga untuk membantu Anda memahami penggunaan teori dalam penelitian dan memungkinkan Anda untuk terlibat dalam latihan mengidentifikasi teori-teori yang sesuai yang dapat digunakan saat membuat proyek penelitian Anda.
Unit ini akan mempersiapkan Anda untuk unit proyek tahun terakhir di level enam. Anda akan telah mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan agar Anda dapat dengan percaya diri mengemukakan ide penelitian Anda, mengembangkan proposal Anda, melaksanakan metodologi penelitian pilihan Anda, dan menciptakan proyek tahun akhir yang bermanfaat, terstruktur, dan sehat secara akademis.
Lingkungan Kriminalis Sezaman
Unit ini bertujuan untuk mencapai pengetahuan dan pemahaman siswa tentang kejahatan dalam lingkungan lokal mereka. Sebagian besar aktivitas kriminal terkait berkaitan dengan kerangka studi nasional. Dalam unit ini, siswa akan secara aktif didorong untuk meninjau lingkungan kriminal lokal kontemporer yang berfokus pada kejahatan dan penyebab kejahatan di wilayah tetangga perkotaan dan pedesaan.
Perkembangan kejahatan lokal dan respon polisi dan CJS akan dianalisis dan ditinjau sehingga memungkinkan siswa untuk mengembangkan pengetahuan lokal utama dan menerapkan analisis terhadap pengetahuan tersebut melalui pemanfaatan teori dan konsep kriminologi yang sudah ada.
Pembentukan hubungan dengan proyek-proyek lokal yang beroperasi untuk mengurangi dampak kejahatan terhadap penduduk lokal juga akan didorong.
Disertasi Proyek Sass Change Maker
Pengalaman puncak ini memberikan siswa kesempatan untuk bergabung dengan organisasi berbasis komunitas dan melaksanakan proyek yang akan mendorong siswa untuk refleksif tentang peran mereka dalam dunia sosial yang relevan dengan disiplin ilmu mereka. Mereka akan mengembangkan keterampilan melalui pelatihan mitra yang relevan serta keterampilan manajemen proyek, penelitian, dan presentasi yang akan memberikan dampak positif pada pengguna layanan atau organisasi/komunitas. Secara khusus, tujuannya adalah untuk menciptakan perubahan dan mengatasi kesenjangan dengan menanggapi kebutuhan yang teridentifikasi dan mendorong keadilan sosial.
Dengan menjalankan unit ini, Anda akan mempunyai kesempatan untuk bernegosiasi, merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pekerjaan Anda, sambil memantau perkembangan pribadi Anda berdasarkan Rencana Pengembangan Pribadi (PDP) yang disepakati untuk mengasah keterampilan kerja Anda.
Untuk menyelesaikan unit ini dengan sukses, siswa harus telah mempresentasikan Proposal Proyek yang mendapat persetujuan sebagai penilaian 1 sebelum proyek dilaksanakan. Bersamaan dengan ini, Perjanjian Sponsor Siswa (termasuk metode penilaian akhir yang disepakati dan pembuktian strategi mitigasi risiko yang jelas) dan rencana Pengembangan Pribadi diperlukan pada akhir 6 minggu pertama.
Disertasi Penelitian Sass Change Maker
Unit ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan dan menerapkan pengetahuan yang diperoleh dari tahun-tahun sebelumnya dengan menunjukkan kemampuan untuk memahami temuan-temuan yang berpotensi kompleks dan mungkin bertentangan dan menerapkannya pada suatu bidang atau masalah yang berkaitan dengan disiplin ilmu Anda. Disertasi Penelitian akan memungkinkan Anda untuk memeriksa konteks dan isu-isu sosial kontemporer dengan menerapkan pengetahuan khusus subjek, teori, dan metodologi yang sesuai untuk analisis topik pilihan Anda dan mempertimbangkan bagaimana pekerjaan Anda dapat berkontribusi pada promosi keadilan sosial. Hal ini memerlukan kemampuan untuk menyelidiki isu-isu kompleks secara sistematis dan kritis sehingga memungkinkan Anda beralih dari penerimaan kritis terhadap pengetahuan ke konstruktor kritis dari pengetahuan tersebut dan penerapannya yang lebih luas dalam masyarakat.
Disertasi Penelitian memungkinkan Anda untuk mengembangkan proposal penelitian, mempertimbangkan implikasi etis dari proyek Anda, dan melakukan penyelidikan penelitian terfokus mendalam yang relevan dengan program studi Anda dan kepentingan pribadi dan profesional serta niat karier Anda. Ini akan berbentuk salah satu dari berikut ini:
- Penelitian primer
- Tinjauan literatur substantif
- Penelitian desktop - proyek analisis sekunder yang membahas proposisi yang ingin Anda analisis secara mendalam
- Analisis Isi dokumen kebijakan, media cetak, media sosial, TV dan/atau film
- Analisis Wacana
Unit ini juga dirancang sebagian untuk memenuhi persyaratan Universitas untuk semua program penghargaan guna memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan keterampilan perencanaan pengembangan pribadi dan membuktikan kemampuan Anda dalam pembelajaran mandiri. Tujuan utamanya adalah untuk menawarkan Anda kesempatan untuk menunjukkan kemampuan Anda dalam menyelesaikan penelitian individu yang berkelanjutan mengenai topik yang sesuai dengan cara yang juga meningkatkan keterampilan pengembangan pribadi dan profesional Anda dan yang dapat dikaitkan dengan pekerjaan Anda di masa depan.
Untuk menyelesaikan unit ini dengan sukses, siswa harus telah mempresentasikan Proposal Penelitian yang mendapat persetujuan sebagai penilaian 1, sebelum penelitian dimulai.
Anda akan menjalankan proyek ini di bawah pengawasan untuk memaksimalkan peluang untuk memenuhi potensi Anda di bidang ini.
Kejahatan Perkotaan
Kemajuan ideologi liberal yang diungkapkan melalui prinsip-prinsip yang dipopulerkan seperti neoliberalisme, pasar bebas, dan kapitalisme, telah mengungkap kesenjangan antara ideologi dan praktik. Liberalisasi dan deregulasi pasar serta dampak negatifnya lebih terasa di wilayah perkotaan dengan isu-isu seperti keadilan sosial, kesenjangan, dan eksklusi mendominasi perdebatan. Unit ini bertujuan untuk membekali siswa dengan pemahaman kritis tentang berbagai kompleksitas yang terkait dengan wilayah perkotaan yang berkaitan dengan kejahatan, kerusakan sosial, dan kekacauan. Unit ini akan mengeksplorasi berbagai perdebatan mengenai kriminologi perkotaan dengan menggunakan kerangka analitis dan teoritis yang luas, misalnya sejarah, politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Unit ini juga akan mencakup tema-tema seperti pengelolaan perkotaan oleh negara, pemerintah daerah, dan komunitas, ekonomi perkotaan, pengelolaan kekacauan, dampak globalisasi, urbanisasi, viktimisasi, struktur sosial, dan pengelolaan kejahatan global. Ada elemen global dalam unit ini karena contohnya akan diambil dari seluruh dunia.
Kejahatan dan Media
Unit ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman siswa tentang makna budaya yang diperebutkan dan peran sentral yang dimainkan oleh media dalam konstruksi masalah kejahatan. Kejahatan menempati tempat utama dalam keprihatinan publik. Unit ini mengeksplorasi bagaimana definisi kriminalitas dilihat begitu saja. Meskipun demikian, sebagian besar pengetahuan masyarakat tentang kejahatan dan peradilan pidana disaring melalui media dalam segala bentuknya. Dalam konteks unit ini, siswa akan mempunyai kesempatan untuk mengkaji hubungan multifaset antara media, kejahatan, dan budaya. Jurnalisme kejahatan cetak, novel kriminal, film, dan drama TV akan menjadi sumber empiris utama untuk unit ini
Keadilan Pemuda: Model Dan Pendekatan
Unit ini berupaya membandingkan berbagai praktik dan kebijakan, terutama dari Inggris, Eropa, dan Amerika Utara, untuk mengkaji pendekatan keadilan remaja mana yang paling memenuhi kebutuhan generasi muda dan masyarakat luas melalui pendekatan praktik terbaik.
Unit ini akan memulai dengan berfokus pada pembentukan sistem peradilan pemuda yang terpisah pada awal tahun 1900an hingga saat ini dan akan mengidentifikasi ideologi politik dan peradilan pidana serta kebijakan sosial yang telah membentuk sistem peradilan pemuda kontemporer di Inggris dan Wales. Dalam kerangka ini, Anda akan menganalisis hubungan antara perubahan basis pengetahuan tentang keadilan pemuda dan pasang surutnya kekuasaan politik dan profesional. Anda akan mempertimbangkan dampak perkembangan ini terhadap evolusi praktik profesional dalam peradilan pemuda dan, khususnya, faktor-faktor yang menyebabkan reformasi sistem peradilan pemuda pada akhir tahun 1990an dan perkembangan selanjutnya. Unit ini akan memperkenalkan Anda pada kerangka hukum dan administratif sistem peradilan pemuda kontemporer, mekanisme pemberian layanan peradilan pemuda, dan perdebatan terkini seputar kebijakan dan praktik. Setelah menetapkan dasar praktik di Inggris, Unit ini akan membekali Anda dengan pengetahuan tentang praktik peradilan pemuda alternatif dan pelengkap dari berbagai situasi baik di negara maju maupun berkembang yang akan memungkinkan Anda untuk terlibat dengan kritik pascakolonial dan pascadisiplin. perspektif Barat tentang pemuda dan pelanggaran terhadap pemuda serta persepsi keadilan.
Unit ini akan sangat menarik bagi Anda jika Anda memiliki pengalaman atau minat terhadap peradilan remaja, masa percobaan, pencegahan kejahatan, kepolisian, pendidikan, dan pekerjaan remaja.
Terorisme Dalam Konteks Global: Kriminologi Hijau: Kejahatan Lingkungan dan Keadilan Ekologis
Unit ini mengeksplorasi berbagai tantangan yang ditimbulkan oleh kejahatan lingkungan. Unit ini akan memperkenalkan siswa pada studi kejahatan lingkungan dan mengevaluasi secara kritis perspektif kriminologi hijau dan kejahatan terhadap lingkungan. Dengan menggunakan pendekatan 'Glokal', kejahatan dan eksploitasi lingkungan hidup akan diperiksa pada tingkat komunitas, nasional, dan internasional. Laporan ini mempertimbangkan perspektif kontemporer mengenai pelanggaran lingkungan hidup, regulasi permasalahan lingkungan hidup, dan perspektif global mengenai kejahatan ramah lingkungan, kriminalitas ramah lingkungan, dan efektivitas sistem peradilan dalam menyelesaikan permasalahan lingkungan hidup.
Selain itu, perdebatan teoritis utama seputar gagasan hukum mengenai dampak buruk terhadap lingkungan dan klasifikasi non-manusia sebagai korban kejahatan, pengenalan terhadap serangkaian pendekatan untuk mengawasi berbagai jenis kejahatan lingkungan, dan masalah hukum, keuangan, dan praktis yang terkait dengan hal ini. hadir untuk pemerintah dan lembaga penegak hukum.
Kekerasan Dalam Masyarakat Modern
Unit ini menawarkan kajian kritis terhadap kekerasan sebagai fenomena sosial dan budaya. Laporan ini akan mempertimbangkan definisi hukum mengenai kejahatan dengan kekerasan dan mengkaji kekerasan dalam berbagai bentuk, dengan menggabungkan bentuk-bentuk yang cenderung tidak dianggap sebagai kejahatan, seperti kekerasan seksual suka sama suka, kekerasan terhadap anak, kekerasan sebagai hiburan, dan kekerasan sebagai ritual. dan ritual.
Untuk memahami permasalahan kompleks seputar kekerasan, budaya, dan masyarakat, penting untuk mengeksplorasi berbagai pendekatan teoretis dan disipliner yang digunakan oleh para ilmuwan sosial untuk menjelaskan kekerasan dan memahami konteks di mana bentuk-bentuk kekerasan terjadi, termasuk memperoleh pemahaman tentang bagaimana kekerasan terjadi. kekerasan dibangun dan dikonstruksi oleh
konteks sosio-kultural di mana hal itu terjadi.
Kekerasan politik dalam kasus terorisme dan respons negara akan dipertimbangkan bersamaan dengan kekerasan terhadap kelompok atau individu tertentu – misalnya, kekerasan rasial atau homofobik. Sejarah kekerasan sebagai salah satu komponen masyarakat juga akan dipertimbangkan, demikian pula kesediaan 'masyarakat' untuk ikut serta dalam tindak kekerasan berupa penyiksaan, eksekusi, dan penghinaan sebagai tontonan publik. Secara khusus, representasi kekerasan ini banyak ditampilkan dalam 'hiburan' dan hal ini akan menjadi fokus kajian melalui analisis berbagai bentuk media.
Tahun Praktek Profesional (Ilmu Sosial Terapan)
Semakin banyak perusahaan yang mencari lulusan yang dapat membuktikan pengalaman dalam lingkungan kerja yang relevan dengan industri/organisasi yang ingin mereka ikuti. Unit selama setahun ini bertujuan untuk memberi Anda kesempatan untuk memperoleh pembelajaran berbasis kerja yang diakui secara formal dan sesuai. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan keterampilan kerja Anda dan merefleksikan pengembangan pribadi dan profesional Anda sebagai bagian dari program gelar empat tahun. Pengalaman kerja yang Anda peroleh dapat diterapkan pada tahun terakhir studi Anda dan akan memungkinkan Anda merencanakan dengan tepat tujuan pascasarjana yang sesuai.
Individu Dan Masyarakat
Unit ini bertujuan untuk mengkaji perspektif sosiologi tertentu; bagaimana sosiolog memandang hubungan antara individu dan masyarakat. Untuk melakukan hal ini pertama-tama kita perlu menetapkan apa yang dimaksud dengan 'masyarakat' dan bagaimana hal itu mempengaruhi dan dipengaruhi oleh konstruksi identitas. Hal ini akan membantu Anda memahami pengaruh relatif faktor sosial, politik, ekonomi, dan budaya terhadap pembentukan struktur sosial dan identitas sosial.
Dengan mempelajari unit ini Anda akan dapat memahami berbagai masalah sosial, praktik, dan institusi dalam masyarakat serta dampaknya terhadap individu. Ini juga akan membangun pengetahuan dan pemahaman Anda tentang bagaimana sosiolog menjelaskan, menyelesaikan, dan memperdebatkan isu-isu sosiologis dalam praktik dan institusi sosial.
Keterampilan Untuk Bekerja Dan Pengembangan Pribadi
Unit ini akan berkonsentrasi pada keterampilan yang mengembangkan prospek kerja Pascasarjana Anda, serta mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses di tempat kerja. Unit ini menawarkan Anda kesempatan untuk mempelajari keterampilan ini melalui berbagai latihan lokakarya yang terkait dengan pengembangan kemampuan kerja dan keterampilan pribadi Anda.
Untuk mencapai hal ini, Anda akan membangun dan mengembangkan lebih jauh pengetahuan dan pemahaman Anda tentang keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk belajar di Pendidikan Tinggi dan yang dibutuhkan di tempat kerja. Anda akan memanfaatkan pembelajaran dan pengembangan keterampilan akademik penting yang dipelajari di semester satu unit Keterampilan untuk Pendidikan Tinggi. Untuk mendemonstrasikan pengembangan keterampilan Anda, Anda akan membangun portofolio bukti yang memungkinkan Anda bertransisi ke level 4 dengan pengetahuan dan bukti mengenai area yang perlu ditingkatkan dan area yang berhasil.
Unit ini akan membantu Anda mengembangkan keterampilan kerja lunak dan mulai membangun aspirasi Anda untuk mendapatkan pekerjaan setelah Anda menyelesaikan gelar Anda. Ini akan membantu Anda mengembangkan rasa percaya diri dan Anda akan memiliki kesempatan untuk melatih keterampilan praktis yang berhubungan dengan dunia kerja.
Keterampilan Untuk Pendidikan Tinggi
Keterampilan belajar yang baik dapat meningkatkan kepercayaan diri, kompetensi, dan harga diri Anda. Keterampilan belajar adalah keterampilan yang digunakan semua siswa untuk belajar secara efektif, apa pun bidang studinya. Semua siswa memilikinya; ini benar-benar tentang mengenalinya, mengembangkannya, menyempurnakannya, dan menggunakannya secara lebih efektif.
Unit ini dirancang untuk memberi Anda serangkaian keterampilan praktis untuk mendukung perjalanan Anda melalui gelar.
Unit ini bertujuan untuk:
- Dukung siswa dalam mengidentifikasi keterampilan, atribut, dan pengalaman apa yang mereka bawa ke pendidikan tinggi dan keterampilan apa yang diperlukan ketika mengambil gelar ilmu sosial
- Ini akan memperkenalkan Anda pada berbagai keterampilan praktis yang memungkinkan Anda menghasilkan portofolio pekerjaan yang akan memberikan bukti pengembangan keterampilan dan persiapan Anda untuk studi tingkat 4.
Masyarakat kontemporer
Unit ini bertujuan untuk menyoroti isu-isu sosial kontemporer yang berdampak pada komunitas dan masyarakat luas. Isu kontemporer mengacu pada isu yang saat ini mempengaruhi orang atau tempat dan belum terselesaikan.
Unit ini dibangun berdasarkan teori sosiologi yang dipelajari pada semester satu unit Individu dan Masyarakat. Anda akan mempelajari topik-topik terkini dan sesuai topik serta akan mendapatkan landasan yang baik dalam mengidentifikasi dan memahami isu-isu tersebut di masyarakat. Isu-isu ini akan mencerminkan isu-isu sosial nasional dan internasional. Unit ini akan memberikan landasan pengetahuan bagi siswa yang mengambil gelar IPS di tingkat 4.
Bagaimana Anda akan dinilai?
Serangkaian penilaian yang tepat akan memungkinkan Anda tumbuh dalam rasa percaya diri dan menunjukkan perolehan pengetahuan dan keterampilan Anda. Metode penilaian yang digunakan selama kursus meliputi:
- Tugas tertulis: Ini mungkin bervariasi dari esai dan laporan hingga penelitian yang lebih mendalam tentang topik yang lebih luas
- Ujian: Ini akan berupa serangkaian ujian komputer pilihan ganda hingga tes di kelas dan ujian berbasis esai di tahun terakhir Anda
- Presentasi lisan dan presentasi Poster: Ini menunjukkan keterampilan verbal dan presentasi dalam mengkomunikasikan informasi kepada orang lain
- Kerja kelompok: Ini memungkinkan Anda untuk mendemonstrasikan keterampilan penelitian kelompok sekaligus memungkinkan Anda mengirimkan karya individu pada saat yang sama dengan kontribusi Anda kepada kelompok
- Disertasi: Ini memungkinkan Anda untuk melakukan proyek penelitian yang kompleks dan mengkomunikasikan temuan pengetahuan dan rekomendasi di tahun terakhir kursus Anda.
Penilaian akan berkembang secara bertahap sepanjang kursus dan memungkinkan Anda memperoleh keterampilan, memperoleh pengetahuan, menerima umpan balik, dan berkembang sehingga memungkinkan Anda menerapkan pengetahuan dan umpan balik ini ke dalam penilaian berikutnya. Bekerja dalam kelompok merupakan atribut penting dan sebagai bagian dari proses penilaian, Anda akan bekerja dalam kelompok dengan orang lain. Namun, kontribusi Anda akan dinilai secara individual dan Anda akan menerima nilai berdasarkan kontribusi Anda pada kerja kelompok yang dinilai.
Di akhir kursus, penyelesaian penilaian akan menunjukkan kemampuan Anda untuk menganalisis pengetahuan terkini dan mengomunikasikannya dalam format tertulis dan presentasi serta menunjukkan berbagai keterampilan yang dapat ditransfer yang relevan dengan kemampuan kerja profesional Anda.
Hasil Program
- Bukti dan memiliki pengetahuan yang jelas tentang pendekatan (teori) yang terlihat dalam kursus, dan mengevaluasi bagaimana pendekatan tersebut memungkinkan pemahaman yang lebih baik tentang kejahatan, pelanggaran, dan mekanisme kontrol dalam lingkungan sosial yang kompleks dan terus berubah
- Mengevaluasi secara kritis berbagai teknik yang tersedia untuk analisis dalam disiplin kriminologi dan mampu menganalisis, mengevaluasi, dan menyajikan data dalam berbagai format secara tepat dan etis, untuk meningkatkan potensi kerja Anda
- Menampilkan pengetahuan Kriminologi yang mendalam dan terperinci, dan kesadaran akan disiplin ilmu dan kerangka kerja subjek untuk menjawab pertanyaan tentang kejahatan, viktimisasi, dan tanggapan terhadap kejahatan
- Mengadopsi pendekatan pembelajaran yang independen dan kemampuan merumuskan pertanyaan untuk mengevaluasi secara kritis proses politik dan sosial, serta dampak ketidaksetaraan dan keragaman yang ditimbulkan oleh studi Kriminologi dan menilai praktik dan nilai-nilai dalam Sistem Peradilan Pidana
- Menunjukkan kemampuan percaya diri untuk menangani, menafsirkan, mensintesis, dan meninjau secara kritis pengetahuan di garis depan disiplin ilmu, baik di luar negeri maupun di Inggris, menggunakan data kuantitatif dan kualitatif jika diperlukan
- Menemukan dan menilai isu-isu dan intervensi kriminologi dalam konteks sejarah, kontemporer, dan internasional, untuk mengkaji secara kritis nilai-nilai, praktik, dan proses tata kelola dan konteks praktik di seluruh masyarakat
- Buktikan keakraban dengan teori, metodologi dan teknik penelitian utama, untuk menyelesaikan proyek penelitian independen yang mengomentari dan menyajikan temuan-temuan utama untuk meningkatkan kemampuan kerja Anda di masa depan
- Menunjukkan keterampilan utama (komunikasi lisan, komunikasi tertulis, presentasi, teknologi informasi, belajar dan belajar, angka, pencarian kerja dan lamaran) pada tingkat kesulitan tertentu
- Tunjukkan pengetahuan dan pemahaman analitis tentang praktik profesional dengan menyelesaikan periode praktik tempat kerja yang disetujui.
Kesempatan berkarir
Kursus ini dirancang untuk memfasilitasi masuknya Anda ke karir di bidang layanan manusia dengan penekanan khusus pada peradilan pidana. Kariernya meliputi mengajar kriminologi; keadilan pemuda dan kerja pemuda; tim yang melanggar; kepolisian; keamanan komunitas; pemerintah lokal; dan penelitian tentang perilaku kriminal.
Tujuan umum bagi mahasiswa Kriminologi meliputi:
- Bidang peradilan pidana seperti organisasi peradilan pemuda atau NOMs termasuk organisasi sektor swasta yang diidentifikasi oleh pemerintah berkontribusi terhadap agenda Rehabilitasi Transformasi. Misalnya Sodexo Justices Services dan Interserve
- Pemerintah daerah dan pusat (pegawai negeri)
- Organisasi amal tetapi lebih khusus lagi badan amal yang berkomitmen untuk bekerja dengan pelaku yang serupa dengan St Mungo's dan St Giles Trust
- Pos penelitian di sektor swasta dan publik
Anda juga dapat melanjutkan ke studi lebih lanjut di tingkat Master di bidang yang relevan – misalnya MA Kriminologi University of Bedfordshire .