BA (Hons) Creative Advertising
Lincoln, Britania Raya
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Temukan Lincoln Dimanapun Anda Berada di Dunia
Webinar kami, kelas master subjek, sesi tanya jawab, dan diskusi panel siswa adalah cara yang bagus untuk menemukan bagaimana rasanya tinggal dan belajar di University of Lincoln .
pengantar
In increasingly competitive global markets, it is the brands with creative, engaging, and innovative advertising that stand out from the crowd.
The BA (Hons) Creative Advertising degree at Lincoln encourages students to become adaptive creative thinkers, who can work in small teams to develop their thoughts into concepts that can be turned into creative campaigns.
The course explores the relationship between conceptual thinking, copywriting, and design. It gives students the tools to develop an understanding of the integrated nature of effective advertising.
Students have the opportunity to work on creative briefs for clients through a range of media, from television and print to digital and ambient advertising, gaining the practical skills and insight needed to meet real-world challenges.
Our academics are experienced practitioners who maintain industry links, helping to create opportunities for work experience. The course has an extensive range of long-standing relationships with some of the biggest advertising agencies in the world such as VCCP, Grey, Leo Burnett, Saatchi & Saatchi, and Ogilvy.
Students have the opportunity to enter prestigious international competitions, such as Design and Art Direction (D&AD), You Can Now (YCN), and Cannes Future Lions.
"This information was correct at the time of publishing (July 2023)"
Penerimaan
Kurikulum
Bagaimana Anda Belajar
Melalui kurikulum yang berfokus pada karir, siswa dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan profesional serta literasi digital dan kemampuan kerja tim untuk menghasilkan ide orisinal melalui pemikiran kreatif tingkat tinggi. Siswa dapat mengambil berbagai peran periklanan kreatif yang diperlukan di berbagai proyek periklanan, bekerja dalam tim kolaboratif.
Sesi pembelajaran yang dipimpin oleh tutor, dipimpin oleh siswa, dan mandiri adalah inti dari pendekatan pengajaran kami. Pengalaman belajar mendorong siswa untuk mendorong pemikiran kreatif mereka sehingga mereka menerima pembelajaran melalui ide dan konsep yang gagal, karena ini adalah jalan menuju solusi proyek yang inovatif dan orisinal. Hal ini dilakukan bersamaan dengan pembelajaran siswa untuk merespons ringkasan periklanan yang memerlukan pemahaman yang baik tentang komunikasi komersial, dan kemampuan untuk mengidentifikasi dan menjangkau khalayak tertentu.
Melalui latihan ekstensif di studio, siswa dapat mengembangkan keterampilan strategis, konseptual, copywriting, perencanaan, pitching, dan pemecahan masalah yang kreatif. Pada tahun terakhir, siswa dapat menyempurnakan portofolio pekerjaan mereka dan menjadi bagian dari kampanye periklanan di berbagai saluran komunikasi.
Program ini menggunakan perpaduan metode penyampaian yang dinamis untuk menciptakan pengalaman siswa yang diperkaya dan terlibat. Metode pengajaran campuran digital terkini digunakan untuk mendukung pendidikan yang mencerminkan lanskap saat ini.
Tahun pertama
- Argumen & Ideasi (Inti)
- Studi Kontekstual 1 (Inti)
- Komunikasi Kreatif (Inti)
- Bajingan Kreatif (Inti)
Tahun kedua
- Studi Kontekstual 2 (Inti)
- Dasar-dasar Kreatif (Inti)
- Industri & Proyek Langsung (Inti)
- Komunikasi Visual & Kerajinan (Inti)
Tahun ketiga
- Kompetisi & Kerajinan (Inti)
- Studi Kontekstual 3 (Inti)
- Periklanan Kreatif (Inti)
- Dapat Dipekerjakan & Tautan Eksternal (Inti)
† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan tergantung pada jumlah siswa minimum yang dicapai. Artinya, ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pemilihan modul opsional juga mungkin dipengaruhi oleh ketersediaan staf.
Bagaimana Anda Dinilai
Cara siswa dinilai dalam kursus ini mungkin berbeda untuk setiap modul. Contoh metode penilaian yang dapat digunakan meliputi kursus, seperti tugas tertulis, laporan atau disertasi, atau review hasil kreatif.
Galeri
Hasil Program
How You Study
Melalui kurikulum yang berfokus pada karir, siswa dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan profesional serta literasi digital dan kemampuan kerja tim untuk menghasilkan ide orisinal melalui pemikiran kreatif tingkat tinggi. Siswa dapat mengambil berbagai peran periklanan kreatif yang diperlukan di berbagai proyek periklanan, bekerja dalam tim kolaboratif.
Tutor-led, student-led, and independent learning sessions are at the core of our teaching approach. The learning experience encourages students to push their creative thinking so that they embrace learning through failed ideas and concepts, as this is the path to innovative and original project solutions. This is alongside students learning to respond to advertising briefs which require a sound grasp of commercial communications, and the ability to identify and reach defined audiences.
Through extensive practice in the studio, students can develop their strategic, conceptual, copywriting, planning, pitching, and creative problem-solving skills. In the final year, students are able to refine their portfolio of work and be part of a showcase of advertising campaigns across different communication channels.
Program ini menggunakan perpaduan metode penyampaian yang dinamis untuk menciptakan pengalaman siswa yang diperkaya dan terlibat. Metode pengajaran campuran digital terkini digunakan untuk mendukung pendidikan yang mencerminkan lanskap saat ini.
Beasiswa dan Pendanaan
For eligible undergraduate students going to university for the first time, scholarships and bursaries are available to help cover costs. The University of Lincoln offers a variety of merit-based and subject-specific bursaries and scholarships.
Several scholarship options are available. Please check the university website for more information.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Beberapa lulusan Periklanan Kreatif terbaru kami telah bekerja di perusahaan kreatif terkemuka di seluruh dunia seperti Spotify, Grey, adam&eveDDB, Droga5, Fallon, WCRS, Achtung!, Leo Burnett, dan Ogilvy. Banyak dari mereka mengambil peran di bidang komunikasi dan pemasaran, atau mendirikan bisnis mereka sendiri, sementara yang lain melanjutkan studi lebih lanjut ke tingkat Master atau doktoral.
Peran lulusan termasuk Art Director, Content Creator, Strategist, Creative Producer, Junior Campaign Manager, Social Media Advertising Executive, Copywriter, Insights and Audience Planner, dan Illustration Agent di berbagai tujuan termasuk Above+Beyond, AnalogFolk, Bare Conductive, Channel 4, Distract , Havas Helia, Havas LYNX, HTK, ITV, Karmarama, Agen Ilustrasi Lemonade, McCann Worldgroup, Ogilvy, Saatchi & Saatchi, St. Luke's, Teads, The Drum, The Gate London, VCCP, VMLY&R, WCRS, Wieden+Kennedy, dan Wunderman Thompson.