BA (Hons) Desain untuk Acara, Pameran dan Pertunjukan
Lincoln, Britania Raya
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2024
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
* per level, untuk pelajar internasional | siswa di rumah/UE: £9.250 per level
pengantar
Desain untuk Acara, Pameran, dan Pertunjukan berspesialisasi dalam menciptakan 'ruang bercerita', baik untuk merek, koleksi, atau ide.
Program ambisius dan luas ini bertujuan untuk mempersiapkan Anda menghadapi karir masa depan di ekonomi pengalaman abad ke-21 dan menawarkan kesempatan untuk mengerjakan berbagai macam arahan kreatif. Kursus ini bersifat multi-disiplin dan kolaboratif dan akan menarik bagi siswa dengan berbagai minat dalam semua aspek seni.
Anda dapat merancang pengalaman merek, proyek pameran untuk museum, atraksi pengunjung dan taman hiburan, stan perdagangan komersial, dan lingkungan sementara untuk acara teater dan festival langsung.
Ada peluang untuk melaksanakan proyek yang mengintegrasikan aspek spasial, interaktif, dan desain grafis untuk menciptakan lingkungan naratif yang menarik.
Program ini juga tersedia dengan Arts Foundation Year, yang dapat memberikan jalur masuk alternatif ke program gelar penuh.
"Informasi ini benar pada saat diterbitkan (Juli 2023)"
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
For eligible undergraduate students going to university for the first time, scholarships and bursaries are available to help cover costs. The University of Lincoln offers a variety of merit-based and subject-specific bursaries and scholarships.
Several scholarship options are available. Please check the university website for more information.
Kurikulum
Tahun pertama
- Proses Desain 1.1: Dasar-dasar dan Keterampilan
- Proses Desain 1.2: Aplikasi dan Komunikasi
- Proses Desain 1.3: Konsolidasi dan Agensi
- Proses Penelitian 1: Prinsip dan Konsep
Tahun kedua
- Proses Desain 2.1 Pameran: Pengembangan & Interogasi
- Proses Desain 2.2 Acara: Investigasi & Eksplorasi
- Proses Desain 2.3 Kinerja: Evolusi & Resolusi
- Proses Penelitian 2: Budaya, Isi, Perspektif
- Proses Penelitian 2: Metode dan Perspektif
Tahun ketiga
- Proses Desain Pameran 3.1: Seleksi: Suasana & Pengalaman
- Proses Desain Pameran 3.2 Otonomi: Konsep & Desain
- Proses Desain Pameran 3.3 Otonomi: Resolusi & Komunikasi Teknis
- Proses Penelitian 3: Eksegesis Desain
Hasil Program
How You Study
Dalam budaya studio multi-disiplin yang kaya yang relevan dan responsif terhadap kebutuhan industri, siswa dapat belajar bagaimana meneliti, menafsirkan, dan menyajikan narasi dan konten melalui desain tiga dimensi. Teknik menggambar dan modeling 'hands on' serta keterampilan komunikasi digital juga dapat dikembangkan oleh siswa. Perkuliahan, lokakarya, seminar, dan tutorial berfokus pada penyediaan konteks budaya, sosial, dan teknologi dari bidang studi.
Kursus ini mendorong penempatan mandiri dan menawarkan kolaborasi dengan praktisi mapan melalui proyek 'langsung', dan siswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman profesional melalui keterlibatan dengan dosen tamu dan dengan mempresentasikan karya mereka kepada desainer yang berpraktik.
Tahun pertama berfokus pada mendidik dan mendukung siswa untuk membantu mereka mengembangkan keterampilan desain 3D dan mendapatkan keahlian dalam menggambar, pemodelan, dan komunikasi digital. Melalui seminar dan proyek, siswa dapat menyadari isu-isu sosial dan kontekstual seputar produksi desain dan diperkenalkan pada pentingnya literasi visual dalam desain spasial, figuratif, dan pertunjukan.
Berdasarkan prinsip-prinsip ini, tahun kedua berfokus pada elemen-elemen yang lebih spesifik pada disiplin ilmu, di mana siswa dapat mengeksplorasi dan mendapatkan keahlian dalam desain berbasis narasi sambil memeriksa bidang minat tertentu dalam lingkungan studio yang beragam.
Pada tahun terakhir, siswa dapat fokus pada bidang minat pribadi tertentu dan mengembangkan proyek individu yang menjadi etalase untuk pameran akhir.
Program ini menawarkan budaya studio yang dinamis dan mendukung, di mana waktu kontak dapat berupa lokakarya, ruang komputer, sesi praktik, seminar, atau ceramah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat berbentuk sesi tatap muka atau sesi kelompok kecil. Beberapa proyek menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.
Belajar melalui praktik adalah elemen kunci dari kursus ini, dan Anda akan menghabiskan banyak waktu di lingkungan studio desain kreatif. Pengalaman belajar mengajar akan mencakup kegiatan workshop, peer group, ceramah, workshop, seminar, dan tutorial kelompok. Semua siswa DEEP saat ini memiliki akses gratis ke perangkat lunak Adobe Creative Cloud, Microsoft Office, Autodesk, dan AutoCAD selama masa studi.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Karena pendekatan multi-disiplin kursus, lulusan dapat memilih untuk bekerja pada proyek berbasis acara, ritel, teater, pameran, atau desain komunikasi. Lulusan baru-baru ini telah mencapai karir yang sukses di organisasi-organisasi termasuk Eureka!, The National Children's Museum, Imagination, MET Studio, Kingsmen (Singapura), Rapier, Equinox, dan British Museum.
Lulusan telah mendapatkan peran kreatif seperti desainer, desainer 3D, dan Desainer Toko di organisasi termasuk Auto-Trail VR Ltd, Clive Agency, DMN DesignBuild, Equinox Design, Estee Lauder Companies, EventLab, Freeman/Large Creative Limited, Form Atlarge Ltd, GES Timur Tengah, Korten Ltd, Leo Associates Ltd, Tergila-gila pada Desain, Oliver Bonas, Park Display, Rapiergroup, RTH Plc, Scotch Whisky Experience, dan Shaggy Sheep Designs.