BA (Hons) Education
Lincoln, Britania Raya
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Temukan Lincoln Dimanapun Anda Berada di Dunia
Webinar kami, kelas master subjek, sesi tanya jawab, dan diskusi panel siswa adalah cara yang bagus untuk menemukan bagaimana rasanya tinggal dan belajar di University of Lincoln .
pengantar
Education professionals make a difference in the lives of children and young people, inspiring them to learn and develop their knowledge and skills to prepare them for their future.
Our BA (Hons) Education degree invites students to consider education within different learning environments and review education systems across the world.
The study of education provides an insight into how children and young people learn and the ways in which this is shaped and delivered. This degree looks at learning and teaching through four key areas: philosophy, sociology, history, and psychology.
The programme considers the different ways in which education is implemented and understood throughout the UK and globally. The aim of the degree is to support our students to understand and question current and historical education systems and to consider how these systems align with policy, practice, and social expectations.
Students will have the opportunity to consider education in compulsory schools and in other learning environments not associated with typical classrooms.
BA (Hons) Education at Lincoln aims to incorporate research-based opportunities. Throughout their degree, students are encouraged to undertake small-scale research projects in an area of education, such as learning or teaching approaches, comparisons of global education systems, studies of curricula, or special educational needs.
"This information was correct at the time of publishing (July 2023)"
Penerimaan
Kurikulum
Bagaimana Anda Belajar
Tahun pertama berpusat pada modul inti pengantar yang berfokus pada pembelajaran, pengajaran, pendidikan, dan keterampilan penelitian. Siswa dapat merenungkan pengaruh global dan lokal terhadap kebijakan dan praktik, dan mempertimbangkan bagaimana hal ini telah membentuk cara belajar anak-anak dan remaja.
Sistem tutorial beroperasi sepanjang kursus tiga tahun. Tahun pertama memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan pribadi dan akademik mereka sendiri dan dapat memberikan dasar yang kuat untuk transisi ke tahun kedua. Kursus ini juga mencakup serangkaian pertemuan terjadwal dengan tutor pribadi.
Pada tahun kedua dan ketiga, pengajaran berfokus pada kebutuhan dan keragaman pendidikan khusus, metode penelitian dalam pendidikan, dan perspektif dalam pendidikan. Mahasiswa dapat memilih modul opsional untuk mendukung minat khusus mereka. Ini saat ini termasuk Studies of Childhood;
Kurikulum: Prinsip dan Tujuan; Psikologi Pendidikan; dan Pendidikan Menengah.
Tahun terakhir melibatkan penyelesaian proyek berbasis penelitian yang diperpanjang. Ini bersama dengan modul elektif lebih lanjut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk membangun minat mereka sendiri dan dapat ditentukan oleh aspirasi karir mereka.
Pengajaran berlangsung dalam kuliah, seminar dan lokakarya, dan dalam kelompok-kelompok kecil, tergantung pada tingkat dan topik studi. Selain itu, staf menggunakan intranet untuk menyediakan bahan untuk mendukung pengajaran; materi kursus diposting ke lingkungan pembelajaran virtual online untuk melengkapi pengajaran tatap muka dan mendukung studi di tempat dan jauh.
Tahun pertama
- Pengantar Pendidikan (Inti)
- Pengantar Riset Pendidikan (Inti)
- Pengantar Pembelajaran (Inti)
- Pengantar Pengajaran (Inti)
Tahun kedua
- Keberagaman, Inklusi, dan Pendidikan Alternatif (Inti)
- Perspektif dalam Pendidikan (Inti)
- Metode Penelitian dalam Pendidikan (Inti)
- Kurikulum: Prinsip dan tujuan (Opsi)†
- Pendidikan dalam Masyarakat Digital (Opsi)†
- Pendidikan Menengah (Opsi)†
- Psikologi Pendidikan (Opsi)†
- Studi Masa Kecil (Opsi)†
Tahun ketiga
- Masalah Kontemporer dalam Pendidikan (Inti)
- Disertasi (Inti)
- Pendidikan Digital Tingkat Lanjut: Perspektif dan Praktik (Opsi)†
- Psikologi Pendidikan Tingkat Lanjut (Opsi)†
- KIRIM Lanjutan (Opsi)†
- Sejarah Pendidikan (Opsi)†
- Belajar Melalui Refleksi (Opsi)†
- Filsafat Pendidikan (Opsi)†
- Sosiologi Pendidikan (Opsi)†
† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan tergantung pada jumlah siswa minimum yang dicapai. Artinya, ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pemilihan modul opsional juga mungkin dipengaruhi oleh ketersediaan staf.
Bagaimana Anda Dinilai
Tujuan dari penilaian modul adalah untuk memberikan ukuran pengembangan dan pencapaian hasil kursus, termasuk pencapaian keterampilan intelektual tingkat tinggi seperti analisis dan evaluasi kritis.
Oleh karena itu, metode penilaian bervariasi di tiga tingkat kursus dan dapat mencakup esai, tugas kuliah, portofolio, presentasi, laporan, dan analisis data. Penilaian pada tingkat satu dan dua fokus pada perolehan dan pemahaman pengetahuan dan keterampilan. Sebaliknya, penilaian tingkat tiga lebih menekankan pada kemampuan menerapkan, menganalisis, dan mengevaluasi pengetahuan.
Galeri
Hasil Program
How You Study
The first year centres on introductory core modules which focus on learning, teaching, education, and research skills. Students can reflect on the global and local influences on policy and practice, and consider how this has shaped the ways children and young people are able to learn.
A tutorial system operates throughout the three-year course. The first year provides opportunities for students to develop their own personal and academic skills and can provide a sound basis for transition to the second year. The course also includes a series of scheduled meetings with a personal tutor.
Pada tahun kedua dan ketiga, pengajaran berfokus pada kebutuhan dan keragaman pendidikan khusus, metode penelitian dalam pendidikan, dan perspektif dalam pendidikan. Siswa dapat memilih modul opsional untuk mendukung minat spesifik mereka sendiri. Saat ini termasuk Studi Masa Kecil; Kurikulum: Prinsip dan Tujuan; Psikologi Pendidikan; dan Pendidikan Menengah.
The final year involves the completion of an extended research-based project. This along with further elective modules aims to provide opportunities for students to build on their own interests and may be determined by their career aspirations.
Teaching takes place in lectures, seminars and workshops, and in small groups, depending on the level and the topic of study. In addition, staff use the intranet to provide materials to support teaching; course materials are posted to an online virtual learning environment to supplement face-to-face teaching and support onsite and remote study.
Beasiswa dan Pendanaan
For eligible undergraduate students going to university for the first time, scholarships and bursaries are available to help cover costs. The University of Lincoln offers a variety of merit-based and subject-specific bursaries and scholarships.
Several scholarship options are available. Please check the university website for more information.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Lulusan kursus ini akan mendapat kesempatan yang baik untuk melanjutkan studi lebih lanjut dalam bentuk kursus pelatihan guru sekolah dasar PGCE. Harap diperhatikan, agar memenuhi syarat untuk mengajar siswa di pendidikan menengah, Anda harus menyelesaikan gelar pertama dalam mata pelajaran kurikulum, misalnya Bahasa Inggris, Fisika, Sejarah, dll. sebelum menyelesaikan kualifikasi menengah PGCE.