BA (Hons) Bisnis dan Pemasaran
University of Lincoln
Informasi kunci
Lokasi kampus
Lincoln, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 - 4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* per level, untuk pelajar internasional | siswa di rumah/UE: £9.250 per level
Temukan Lincoln Dimanapun Anda Berada di Dunia
Webinar kami, kelas master subjek, sesi tanya jawab, dan diskusi panel siswa adalah cara yang bagus untuk menemukan bagaimana rasanya tinggal dan belajar di University of Lincoln .
pengantar
Inovasi dan kreativitas semakin penting untuk merancang dan menyampaikan kampanye pemasaran modern yang efektif, karena kemajuan teknologi yang pesat telah mengubah lanskap bisnis.
BA (Hons) Bisnis dan Pemasaran di Lincoln dirancang untuk membekali siswa dengan pemahaman yang kuat tentang prinsip-prinsip dasar mata pelajaran. Hal ini mendorong mereka untuk mengeksplorasi konteks teoritis dan praktis bisnis dan mengembangkan spesialisasi pemasaran.
Sepanjang program, siswa memiliki kesempatan untuk meningkatkan keakraban mereka dengan lingkungan bisnis internasional, mengidentifikasi peluang pemasaran, dan mengembangkan pemahaman tentang cara mengatasi tantangan dalam menjangkau khalayak massal dan khusus.
Mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studi mereka dengan satu tahun penempatan kerja akan menerima gelar penghargaan BA (Hons) Bisnis dan Pemasaran (dengan Penempatan Kerja). Mereka yang tidak akan menerima penghargaan BA (Hons) Bisnis dan Pemasaran.
"Informasi ini benar pada saat diterbitkan (Juli 2023)"
Penerimaan
Kurikulum
Bagaimana Anda Belajar
Dari tahun pertama, siswa diperkenalkan dengan alat yang dibutuhkan untuk mengembangkan strategi dan kampanye bisnis yang sukses. Pentingnya pemasaran digital diakui di seluruh program, dan siswa memiliki kemampuan untuk mengembangkan keterampilan digital sejak awal.
Kursus ini membahas konsep bisnis inti dan dibangun di atas fondasi ini sepanjang gelar. Ini mengundang siswa untuk memilih dari berbagai macam modul bisnis di tahun terakhir mereka untuk mencerminkan minat masing-masing.
Perkuliahan dirancang untuk memberikan gambaran umum tentang isu-isu terkini dan perdebatan dalam disiplin ilmu. Beberapa di antaranya disampaikan oleh praktisi tamu yang memberikan materi kasus 'langsung' dan dapat menawarkan mahasiswa akses ke kontak industri dan nasihat karir.
Tahun penempatan kerja tambahan menawarkan kesempatan bagi siswa untuk menyelesaikan periode pengalaman kerja setelah tahun kedua studi mereka, untuk menerapkan pengetahuan mereka dalam lingkungan bisnis nyata. Para siswa yang tidak dapat melaksanakan atau memilih untuk tidak berpartisipasi dalam skema tahun penempatan kerja mungkin memiliki pilihan untuk melakukan proyek yang berhubungan dengan pekerjaan seperti konsultasi atau proyek perusahaan.
Mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studi mereka dengan satu tahun penempatan kerja akan menerima gelar penghargaan BA (Hons) Bisnis dan Pemasaran (dengan Penempatan Kerja). Mereka yang tidak akan menerima penghargaan BA (Hons) Bisnis dan Pemasaran.
Siswa dalam program ini belajar dari staf akademik yang sering terlibat dalam penelitian atau praktik profesional terkemuka dunia atau internasional. Waktu kontak dapat berupa lokakarya, sesi praktik, penempatan, proyek konsultasi, kunjungan lapangan, seminar atau ceramah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat berbentuk sesi tatap muka atau sesi kelompok kecil. Beberapa kursus menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.
Siswa masih membaca untuk mendapatkan gelar dan ini berarti bahwa selain jam kontak yang dijadwalkan, siswa diharuskan untuk terlibat dalam studi mandiri. Hal ini memungkinkan Anda membaca seputar suatu subjek dan mempersiapkan perkuliahan dan seminar melalui pembacaan yang lebih luas, atau untuk menyelesaikan tugas lanjutan seperti tugas atau revisi. Sebagai panduan umum, jumlah belajar mandiri yang diwajibkan oleh mahasiswa di University of Lincoln adalah untuk setiap jam di kelas Anda diharapkan menghabiskan setidaknya dua hingga tiga jam untuk belajar mandiri.
Tahun pertama
- Analisis Data untuk Bisnis (Inti)
- Pembiayaan untuk non-spesialis (Inti)
- Perilaku Organisasi (Inti)
- Prinsip Pemasaran (Inti)
- Pengembangan Profesional (Inti)
Tahun kedua
- Lingkungan Bisnis Internasional (Inti)
- Manajemen Operasi (Inti)
- Bahasa Inggris Bisnis dan Komunikasi A (Opsi)†
- Bahasa Inggris Bisnis dan Komunikasi B (Opsi)†
- Pembiayaan untuk Bisnis (Opsi)†
- Manajemen Inovasi (Opsi)†
- LIBS Tahun Internasional di Luar Negeri (Opsi)†
- Prinsip Manajemen Proyek (Opsi)†
- Praktik Profesional (Opsi)†
- Strategi Pemasaran Jasa dan Hubungan (Opsi)†
Tahun ketiga
- Pemasaran Digital dan E-Commerce (Inti)
- Proyek Independen - Penelitian (Inti)
- Proyek Independen - Perusahaan yang Bertanggung Jawab (Inti)
- Proyek Independen- Proyek Berbasis Klien yang Dinegosiasikan (Inti)
- Praktik Kepemimpinan (Inti)
- Etika Bisnis di Abad 21 (Opsi)†
- Keterampilan Penting Kepemimpinan Bahasa Inggris A (Opsi)†
- Keterampilan Penting Kepemimpinan Bahasa Inggris B (Opsi)†
- Manajemen Keuangan Untuk Bisnis 1 (Opsi)†
- Manajemen Keuangan Untuk Bisnis 2 (Opsi)†
† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan tergantung pada jumlah siswa minimum yang dicapai. Artinya, ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pemilihan modul opsional juga mungkin dipengaruhi oleh ketersediaan staf.
Bagaimana Anda Dinilai
Cara siswa dinilai dalam kursus ini mungkin berbeda untuk setiap modul. Contoh metode penilaian yang dapat digunakan meliputi kursus, seperti tugas tertulis, laporan atau disertasi; ujian praktek, seperti presentasi, pertunjukan atau observasi; dan ujian tertulis, seperti ujian formal atau ujian di kelas. Kebijakan University of Lincoln adalah memastikan bahwa staf segera mengembalikan penilaian kepada mahasiswa.
Akreditasi
Program ini diakreditasi oleh Chartered Institute of Marketing (CIM) dan setelah berhasil menyelesaikan, siswa diberikan 'berdiri maju'. Ini akan memungkinkan siswa untuk belajar untuk kualifikasi CIM tanpa perlu menyelesaikan semua modul. Siswa hanya perlu menyelesaikan dua penilaian, bukan tiga yang biasa. Siswa juga dapat menambahkan penghargaan individu untuk melengkapi gelar mereka.
Galeri
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Lulusan Bisnis dan Pemasaran baru-baru ini telah bekerja di bidang komunikasi, riset pasar, e-commerce, manajemen proyek, manajemen akun, dan pemasaran kreatif di sektor publik atau dalam peran pemasaran internal atau agensi.