BA (Hons) Interior Architecture and Design
Lincoln, Britania Raya
DURASI
3 up to 4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
Temukan Lincoln Dimanapun Anda Berada di Dunia
Webinar kami, kelas master subjek, sesi tanya jawab, dan diskusi panel siswa adalah cara yang bagus untuk menemukan bagaimana rasanya tinggal dan belajar di University of Lincoln .
pengantar
Interior architects shape the spaces in which we live our lives, combining aesthetics with philosophy and function.
The Interior Architecture and Design degree at Lincoln takes a multi-disciplinary approach. It positions the subject between the academically rigorous profession of architecture and the fast-paced world of contemporary visual culture and design.
The course provides students with the opportunity to develop their practical design knowledge within specialist studios. It is taught by staff who are active professionals and researchers such as Tonia Warsap and Rosie Elvin.
Students can explore the disciplines within the design industry and building technology methods while developing their own creative, individual style. Their studio learning is enhanced by a programme of lectures and seminars which aim to provide a thorough education in the social and historical context of architecture.
During the course, there are opportunities for students to gain practical work experience for real clients and building developments, including placements with a wide range of interior design and architectural practices.
<p>"This information was correct at the time of publishing (July 2023)"</p>
Penerimaan
Kurikulum
Bagaimana Anda Belajar
Pemikiran tiga dimensi menjadi fokus tahun pertama dan dieksplorasi melalui berbagai media. Siswa ditantang untuk mempertimbangkan bagaimana proses desain bekerja dan mulai menggunakan keterampilan perencanaan dan pemodelan. Sejarah dan teori arsitektur dan desain juga diperiksa, memberikan siswa kesempatan untuk mengkontekstualisasikan praktik mereka dengan pemahaman teoretis yang kuat tentang subjek tersebut.
Pada tahun kedua, siswa diperkenalkan dengan konsep hubungan sosial dan tanggung jawab serta tantangan yang dihadapi arsitek interior. Pada tahun ketiga, siswa diminta untuk menyelesaikan proyek desain komprehensif individu di bidang minat pribadi, menunjukkan keterampilan yang mereka peroleh sebagai seorang desainer. Praktik profesional ditekankan pada tahap ini, mendukung siswa untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk berkarir di industri.
Modul disajikan dalam dua aliran: proses desain dan proses penelitian. Proses desain menggabungkan bidang pengetahuan konseptual, teknis, dan profesional, serta pengembangan konsepsi, resolusi, dan komunikasi. Aliran proses penelitian berfokus pada teori desain dan materi kontekstual, memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan penelitian.
Bekerja di lingkungan berbasis studio, siswa dapat mengembangkan dan mengembangkan keterampilan mereka melalui pengarahan yang merangsang dan proyek langsung yang menjelajahi ruang, cahaya, dan struktur. Bersamaan dengan sesi studio, siswa terlibat dalam tutorial berbasis komputer di mana mereka membangun pengetahuan berbasis keterampilan mereka. Prinsip-prinsip teoretis diajarkan di lingkungan kuliah / seminar, arsitek dan desainer interior adalah komunikator dan penting bagi mereka untuk dapat meneliti, merumuskan pendapat, dan mengembangkan wawasan topik.
Kontak Jam dan Membaca untuk Gelar
Siswa dalam program ini belajar dari staf akademik yang sering terlibat dalam penelitian atau praktik profesional terkemuka di dunia atau internasional. Waktu kontak dapat dalam sesi studio, seminar atau kuliah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat berbentuk sesi tatap muka atau sesi kelompok kecil. Beberapa kursus menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.
Ini masih merupakan kasus bahwa siswa membaca untuk mendapatkan gelar dan ini berarti bahwa selain jam kontak yang dijadwalkan, siswa diharuskan untuk terlibat dalam studi independen. Hal ini memungkinkan Anda untuk membaca topik dan mempersiapkan ceramah dan seminar melalui bacaan yang lebih luas, atau untuk menyelesaikan tugas-tugas lanjutan seperti tugas atau revisi. Sebagai panduan umum, jumlah studi mandiri yang diwajibkan oleh mahasiswa di University of Lincoln adalah bahwa untuk setiap jam di kelas Anda diharapkan menghabiskan setidaknya dua hingga tiga jam dalam studi independen.
Tahun pertama
- Proses Desain 1.1: Dasar-dasar dan Keterampilan (Inti)
- Proses Desain 1.2: Aplikasi dan Komunikasi (Inti)
- Proses Desain 1.3: Konsolidasi dan Badan (Inti)
- Proses Penelitian 1: Prinsip dan Konsep (Inti)
Tahun kedua
- Proses Desain 2.1: Strategi dan Konsep (Inti)
- Proses Desain 2.2: Ruang dan Teknologi (Inti)
- Proses Desain 2.3: Resolusi Teknis (Inti)
- Proses Penelitian 2: Metode dan Perspektif (Inti)
- Proses Desain 2.2 B: Ruang dan Teknologi (Opsi Pertukaran) (Opsi)†
- Proses Desain 2.3B (opsi pertukaran untuk siswa yang kembali) (Opsi)†
- Proses Penelitian 2 B: Metode dan Perspektif (Exchange Option) (Option)†
- Masa Studi di Luar Negeri - Desain (Opsi)†
- Tahun Penempatan (Opsi)†
Tahun ketiga
- Proses Desain Interior 3.1: Definisi Strategis dan Ringkasan (Inti)
- Proses Desain Interior 3.2: Pengembangan Konsep dan Desain (Inti)
- Proses Desain Interior 3.3: Desain Teknis dan Komunikasi (Inti)
- Proses Penelitian 3: Eksegesis Desain (Inti)
† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan tergantung pada jumlah siswa minimum yang dicapai. Artinya, ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pemilihan modul opsional juga mungkin dipengaruhi oleh ketersediaan staf.
Bagaimana Anda Dinilai
Penilaian formatif berlangsung di studio dengan umpan balik terus menerus selama sesi studio.
Penilaian sumatif mencakup ujian praktik dan presentasi verbal dan visual yang berlangsung di akhir setiap modul. Umpan balik biasanya diberikan dalam waktu 15 hari kerja.
Galeri
Hasil Program
How You Study
Three-dimensional thinking is the focus of the first year and it is explored through a variety of media. Students are challenged to consider how the design process works and begin to use the skills of planning and modelling. The history and theory of architecture and design are also examined, providing students with the chance to contextualise their practice with a solid theoretical understanding of the subject.
In their second year, students are introduced to the concept of social relationships and the responsibilities and challenges that face interior architects. In the third year, students are required to complete an individual comprehensive design project in an area of personal interest, demonstrating the skills they have acquired as a designer. Professional practice is emphasised at this stage, supporting students to develop the skills necessary for careers in the industry.
Modules are presented in two streams: the design process and the research process. The design process incorporates conceptual, technical, and professional knowledge areas, as well as conception development, resolution, and communication. The research process stream focuses on design theory and contextual material, enabling students to develop research skills.
Bekerja di lingkungan berbasis studio, siswa dapat mengembangkan dan mengembangkan keterampilan mereka melalui arahan yang merangsang dan proyek langsung yang mengeksplorasi ruang, cahaya, dan struktur. Sejalan dengan sesi studio, siswa terlibat dalam tutorial berbasis komputer di mana mereka membangun pengetahuan berbasis keterampilan. Prinsip-prinsip teoritis diajarkan dalam lingkungan perkuliahan/seminar, arsitek dan desainer interior adalah komunikator dan penting bagi mereka untuk mampu meneliti, merumuskan pendapat, dan mengembangkan wawasan topikal.
Contact Hours and Reading for a Degree
Siswa dalam program ini belajar dari staf akademik yang sering terlibat dalam penelitian atau praktik profesional terkemuka di dunia atau internasional. Waktu kontak dapat dalam sesi studio, seminar atau kuliah dan dapat bervariasi dari modul ke modul dan dari tahun akademik ke tahun. Sesi tutorial dan pengawasan proyek dapat berbentuk sesi tatap muka atau sesi kelompok kecil. Beberapa kursus menawarkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kunjungan eksternal dan kerja lapangan.
It is still the case that students read for a degree and this means that in addition to scheduled contact hours, students are required to engage in independent study. This allows you to read around a subject and to prepare for lectures and seminars through wider reading, or to complete follow up tasks such as assignments or revision. As a general guide, the amount of independent study required by students at the University of Lincoln is that for every hour in class you are expected to spend at least two to three hours in independent study.
Beasiswa dan Pendanaan
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Lulusan telah melanjutkan karir di berbagai bidang disiplin ilmu, bekerja di berbagai bidang interior, arsitektur, atau praktik desain secara nasional dan internasional. Ada pula yang memilih melanjutkan studi ke jenjang pascasarjana.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA (Hons) dalam Desain Interior
- Bristol, Britania Raya
Desain Interior BA
- Łódź, Polandia
Desain Interior - BA
- Kent, Amerika Serikat