Periklanan Kreatif BA (Hons)
University of Lincoln
Informasi kunci
Lokasi kampus
Lincoln, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 - 4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* per level, untuk pelajar internasional | siswa di rumah/UE: £9.250 per level
Temukan Lincoln Dimanapun Anda Berada di Dunia
Webinar kami, kelas master subjek, sesi tanya jawab, dan diskusi panel siswa adalah cara yang bagus untuk menemukan bagaimana rasanya tinggal dan belajar di University of Lincoln .
pengantar
Di pasar global yang semakin kompetitif, merek dengan periklanan yang kreatif, menarik, dan inovatiflah yang menonjol dari keramaian.
Gelar Periklanan Kreatif BA (Hons) di Lincoln mendorong siswa untuk menjadi pemikir kreatif yang adaptif, yang dapat bekerja dalam tim kecil untuk mengembangkan pemikiran mereka menjadi konsep yang dapat diubah menjadi kampanye kreatif.
Kursus ini mengeksplorasi hubungan antara pemikiran konseptual, copywriting, dan desain. Ini memberi siswa alat untuk mengembangkan pemahaman tentang sifat terintegrasi dari periklanan yang efektif.
Siswa memiliki kesempatan untuk mengerjakan brief kreatif untuk klien melalui berbagai media, dari televisi dan media cetak hingga iklan digital dan ambient, memperoleh keterampilan praktis dan wawasan yang diperlukan untuk memenuhi tantangan dunia nyata.
Akademisi kami adalah praktisi berpengalaman yang menjaga hubungan industri, membantu menciptakan peluang untuk pengalaman kerja. Kursus ini memiliki berbagai hubungan jangka panjang dengan beberapa biro iklan terbesar di dunia seperti VCCP, Grey, Leo Burnett, Saatchi & Saatchi, dan Ogilvy.
Siswa memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi internasional bergengsi, seperti Design and Art Direction (D&AD), You Can Now (YCN), dan Cannes Future Lions.
"Informasi ini benar pada saat diterbitkan (Juli 2023)"
Penerimaan
Kurikulum
Bagaimana Anda Belajar
Melalui kurikulum yang berfokus pada karir, siswa dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan profesional serta literasi digital dan kemampuan kerja tim untuk menghasilkan ide orisinal melalui pemikiran kreatif tingkat tinggi. Siswa dapat mengambil berbagai peran periklanan kreatif yang diperlukan di berbagai proyek periklanan, bekerja dalam tim kolaboratif.
Sesi pembelajaran yang dipimpin oleh tutor, dipimpin oleh siswa, dan mandiri adalah inti dari pendekatan pengajaran kami. Pengalaman belajar mendorong siswa untuk mendorong pemikiran kreatif mereka sehingga mereka menerima pembelajaran melalui ide dan konsep yang gagal, karena ini adalah jalan menuju solusi proyek yang inovatif dan orisinal. Hal ini dilakukan bersamaan dengan pembelajaran siswa untuk merespons ringkasan periklanan yang memerlukan pemahaman yang baik tentang komunikasi komersial, dan kemampuan untuk mengidentifikasi dan menjangkau khalayak tertentu.
Melalui latihan ekstensif di studio, siswa dapat mengembangkan keterampilan strategis, konseptual, copywriting, perencanaan, pitching, dan pemecahan masalah yang kreatif. Pada tahun terakhir, siswa dapat menyempurnakan portofolio pekerjaan mereka dan menjadi bagian dari kampanye periklanan di berbagai saluran komunikasi.
Program ini menggunakan perpaduan metode penyampaian yang dinamis untuk menciptakan pengalaman siswa yang diperkaya dan terlibat. Metode pengajaran campuran digital terkini digunakan untuk mendukung pendidikan yang mencerminkan lanskap saat ini.
Tahun pertama
- Argumen & Ideasi (Inti)
- Studi Kontekstual 1 (Inti)
- Komunikasi Kreatif (Inti)
- Bajingan Kreatif (Inti)
Tahun kedua
- Studi Kontekstual 2 (Inti)
- Dasar-dasar Kreatif (Inti)
- Industri & Proyek Langsung (Inti)
- Komunikasi Visual & Kerajinan (Inti)
Tahun ketiga
- Kompetisi & Kerajinan (Inti)
- Studi Kontekstual 3 (Inti)
- Periklanan Kreatif (Inti)
- Dapat Dipekerjakan & Tautan Eksternal (Inti)
† Beberapa kursus mungkin menawarkan modul opsional. Ketersediaan modul opsional dapat bervariasi dari tahun ke tahun dan tergantung pada jumlah siswa minimum yang dicapai. Artinya, ketersediaan modul opsional tertentu tidak dapat dijamin. Pemilihan modul opsional juga mungkin dipengaruhi oleh ketersediaan staf.
Bagaimana Anda Dinilai
Cara siswa dinilai dalam kursus ini mungkin berbeda untuk setiap modul. Contoh metode penilaian yang dapat digunakan meliputi kursus, seperti tugas tertulis, laporan atau disertasi, atau review hasil kreatif.
Galeri
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Beberapa lulusan Periklanan Kreatif terbaru kami telah bekerja di perusahaan kreatif terkemuka di seluruh dunia seperti Spotify, Grey, adam&eveDDB, Droga5, Fallon, WCRS, Achtung!, Leo Burnett, dan Ogilvy. Banyak dari mereka mengambil peran di bidang komunikasi dan pemasaran, atau mendirikan bisnis mereka sendiri, sementara yang lain melanjutkan studi lebih lanjut ke tingkat Master atau doktoral.
Peran lulusan termasuk Art Director, Content Creator, Strategist, Creative Producer, Junior Campaign Manager, Social Media Advertising Executive, Copywriter, Insights and Audience Planner, dan Illustration Agent di berbagai tujuan termasuk Above+Beyond, AnalogFolk, Bare Conductive, Channel 4, Distract , Havas Helia, Havas LYNX, HTK, ITV, Karmarama, Agen Ilustrasi Lemonade, McCann Worldgroup, Ogilvy, Saatchi & Saatchi, St. Luke's, Teads, The Drum, The Gate London, VCCP, VMLY&R, WCRS, Wieden+Kennedy, dan Wunderman Thompson.