Pilot Profesional BSc
Nyíregyháza, Hongaria
DURASI
7 Semesters
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
15 Jul 2025
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 13.500 / per semester
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk melatih para profesional yang akrab dengan penerbangan dan mampu bekerja sebagai penerbang profesional, dan mampu mendukung operasi udara, penanganan darat, dan operasi transportasi di operator dan organisasi pesawat terbang, serta melakukan pemantauan kepatuhan dan keselamatan. kegiatan manajemen juga. Setelah mendapatkan pengalaman profesional yang diperlukan, mereka juga dapat memenuhi persyaratan sebagai pemegang jabatan yang dinominasikan. Persyaratan untuk pelatihan terintegrasi ATP (A) (Pilot Transportasi Udara, Pesawat) telah dikuasai. Lulusan dipersiapkan untuk melanjutkan studi di tingkat MSc. Selama tahun pertama selain studi teknis dasar, siswa akan mempelajari Prinsip Penerbangan serta membiasakan diri dengan Bahasa Inggris Penerbangan. Setelah berhasil menyelesaikan dua semester pertama, siswa akan memulai bagian praktis dari kursus selama musim panas berikutnya dan menerbangkan pesawat. Di samping mata pelajaran yang berhubungan dengan penerbangan, siswa juga akan memperoleh pengetahuan teknik yang kuat di berbagai bidang teknik, seperti mekanika, matematika, gambar teknik.
Spesialisasi
Spesialisasi Pilot Jalur Udara adalah satu-satunya spesialisasi yang wajib dengan cara ini: Setelah berhasil menyelesaikan program (apa yang dimaksud dengan kursus terintegrasi ATPL), peringkat berikut akan diperoleh: teori ATPL(A), CPL(A) (komersial lisensi pilot) ME/IR (A) (multi-engine instrument rating), Night (VFR), MCC (Multi Crew Cooperation). Termasuk dalam ujian di akhir semester, ujian yang berhasil di Otoritas Penerbangan Sipil diperlukan dalam mata pelajaran berikut: Hukum Udara, Pengetahuan Umum Pesawat (Rangka/Sistem/Pembangkit Listrik, dan Instrumentasi, Massa dan Keseimbangan, Kinerja, Perencanaan Penerbangan dan Pemantauan, Kinerja Manusia, Meteorologi, Navigasi Umum, Navigasi Radio, Prosedur Operasional, Prinsip Penerbangan, Komunikasi VFR dan IFR. Pelatihan praktis terdiri dari 140 jam terbang di pesawat, 40 jam pelatihan simulator (FNPT II) dan 20 jam Kerjasama Multi-Kru (FNPT II).
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Kursus utama
Semester pertama
- Matematika I.
- Mekanika I.
- Penyusunan Mekanik I.
- Pengetahuan tentang Bahan dan Teknologi Produksi I.
- Teknik Informatika
- Fisika Teknik
- Teori Penerbangan I.
- Bahasa Inggris untuk Tujuan Profesional I.
Semester 2
- Matematika II.
- Mekanik II.
- Penyusunan Mekanis II.
- Pengetahuan tentang Bahan dan Teknologi Produksi II.
- Rekayasa Panas dan Aliran I.
- Ilmu Mesin
- Teori Penerbangan II.
- Bahasa Inggris untuk Tujuan Profesional II.
Semester 3
- Rekayasa Panas dan Aliran II.
- Ekonomi
- Keselamatan Tenaga Kerja
- Bagian-bagian Mesin I.
- Elektronika dan Teknik Elektro
- Pengendalian Mutu dan Lingkungan
- Teknik Kimia
- Bahasa Inggris untuk Keperluan Profesional III.
- Pembangkit Listrik I.
- Praktek Penerbangan I.
Semester 4
- Bagian-bagian Mesin II.
- Dasar-Dasar Ekonomi
- Bahasa Inggris untuk Tujuan Profesional IV.
- Hukum udara
- Kinerja dan Keterbatasan Manusia
- Pembangkit Listrik II.
- Navigasi Penerbangan I.
- Latihan Penerbangan II.
- Komunikasi radio
Semester 5
- Otomatisasi dan Pengendalian I.
- Pengorganisasian Pabrik
- Instrumen dan Peralatan Pesawat Terbang I.
- Badan Pesawat dan Sistem I.
- Pertunjukan dan Perencanaan Penerbangan I.
- Navigasi Penerbangan II.
- Meteorologi Penerbangan
- Latihan Penerbangan III.
Semester 6
- Hukum Bisnis
- Otomatisasi dan Pengendalian II.
- Tesis I.
- Instrumen dan Peralatan Pesawat II.
- Badan Pesawat dan Sistem II.
- Pertunjukan dan Perencanaan Penerbangan II.
- Prosedur Operasi
- Latihan Penerbangan IV.
Semester 7
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Tesis II.
- Keamanan Penerbangan
- Latihan Penerbangan V.
- Kerjasama Multi-Kru
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Berdasarkan pengalaman 10 tahun terakhir, lulusan memiliki prospek karir sebagai perwira pertama di sebuah pesawat terbang dan instruktur penerbangan di organisasi pelatihan yang disetujui.