BA dalam Ilmu Komunikasi dan Media
University of Pécs
Informasi kunci
Lokasi kampus
Pécs, Hongaria
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
6 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 2.800 / per semester *
Tenggat waktu aplikasi
15 Jul 2024
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
* untuk siswa non-UE / EUR 2100 per semester untuk siswa UE / biaya pendaftaran: EUR 140
pengantar
Program, dengan spesialisasi Media Digital dan Hubungan Masyarakat di Pécs, mempersiapkan siswa untuk pekerjaan yang efektif di bidang jurnalisme profesional (jenis tradisional, elektronik, dan online), dan Hubungan Masyarakat, periklanan, dan komunikasi organisasi. Program ini memberikan penekanan besar pada pelatihan praktis dalam produksi media dan pengembangan soft skill siswa (komunikasi empatik dan asertif, kerja tim, fleksibilitas, kreativitas) dan kemampuan manajemen diri digital.
Kami percaya bahwa dengan penyebaran teknologi digital, komunikasi yang cepat dan efektif serta manajemen mandiri online menjadi suatu keharusan bagi perusahaan dan individu, baik secara global maupun lokal. Kami juga percaya bahwa industri kreatif (mis iklan, PR, desain, komunikasi organisasi) semakin penting di sektor komersial, kelembagaan, dan LSM, sementara kebutuhan akan jurnalis yang terlatih secara profesional tetap kuat. Sebagai departemen komunikasi dan media pertama di Hongaria dan dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dalam mengajar, kami ingin mempertajam kepekaan siswa kami untuk, dan menawarkan kepada mereka pengetahuan yang dapat dikonversi tentang, bagaimana komunikasi dan media bekerja dan bagaimana seharusnya. dikelola secara efisien baik dalam konteks lokal, Eropa Tengah dan global.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Semester 1
Semester 2
- Pengantar Komunikasi Visual
Semester 3
- Komunikasi organisasional
Beasiswa dan Pendanaan
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Lulusan biasanya bekerja sebagai jurnalis, editor dan produser konten di perusahaan media, penerbit, atau sebagai ahli komunikasi di organisasi komersial atau negara dan LSM, yang bertanggung jawab untuk hubungan pers, perencanaan acara dan iklan.