BA dalam Ilmu Komunikasi dan Media
DURASI
6 Semesters
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 2.800 / per semester *
FORMAT STUDI
Di kampus
* untuk mahasiswa non Uni Eropa / EUR 2100 per semester untuk mahasiswa Uni Eropa / biaya pendaftaran: EUR 140
pengantar
Program ini, dengan spesialisasi Media Digital dan Hubungan Masyarakat di Pécs, mempersiapkan mahasiswa untuk bekerja secara efektif di bidang jurnalisme profesional (baik tradisional, elektronik, maupun online), dan Hubungan Masyarakat, periklanan, dan komunikasi organisasi. Program ini memberikan penekanan besar pada pelatihan praktis dalam produksi media dan pengembangan keterampilan lunak siswa (komunikasi empatik dan asertif, kerja tim, fleksibilitas, kreativitas) dan kemampuan manajemen diri digital.
Kami percaya bahwa dengan penyebaran teknologi digital, komunikasi yang cepat dan efektif serta manajemen diri secara online menjadi suatu keharusan bagi perusahaan dan individu, baik secara global maupun lokal. Kami juga percaya bahwa industri kreatif (seperti periklanan, humas, desain, komunikasi organisasi) menjadi semakin penting di sektor komersial, institusi, dan LSM, sementara kebutuhan akan jurnalis yang terlatih secara profesional tetap kuat. Sebagai jurusan komunikasi dan media pertama di Hongaria dan dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam mengajar, kami ingin mempertajam kepekaan mahasiswa kami, dan menawarkan pengetahuan yang dapat dikonversikan tentang bagaimana komunikasi dan media bekerja dan bagaimana cara mengelolanya secara efisien, baik dalam konteks lokal, Eropa Tengah maupun global.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Semester 1
Semester 2
- Pengantar Komunikasi Visual
Semester 3
- Komunikasi organisasional
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Lulusan biasanya bekerja sebagai jurnalis, editor dan produser konten di perusahaan media, penerbit, atau sebagai ahli komunikasi di organisasi komersial atau negara dan LSM, yang bertanggung jawab untuk hubungan pers, perencanaan acara dan iklan.