Keystone logo
University of Parma

University of Parma

University of Parma

pengantar

Universitas

University of Parma , yang membanggakan sejarah seribu tahun, sekarang memiliki sekitar 30.000 mahasiswa dan 1.739 profesor, peneliti dan staf administrasi. Katalog kursusnya yang kaya terdiri dari 42 Kursus Gelar Siklus Pertama, 47 Kursus Gelar Siklus Kedua (9 di antaranya sepenuhnya berbahasa Inggris) dan 7 Kursus Gelar Siklus Tunggal (1 di antaranya sepenuhnya berbahasa Inggris) yang diorganisasikan ke dalam 9 Departemen. Di pusat kota, Anda dapat menemukan Departemen Seni dan Humaniora, Ekonomi, Hukum dan Politik, Kedokteran dan Bedah, dan Ilmu Kedokteran Hewan. Departemen ilmiah lainnya (Kimia, Ilmu Hayati dan Keberlanjutan Lingkungan; Teknik dan Arsitektur; Makanan dan Obat; Matematika, Fisika dan Ilmu Komputer) berlokasi di Kampus Universitas, area seluas 77 hektar di sisi selatan kota yang juga menjadi tuan rumah Technopole baru dan fasilitas olahraga mutakhir untuk semua siswa.

Selain itu, Parma adalah kota berskala manusia yang sangat bagus, di mana hidup menyenangkan dan penduduknya ramah dan bersahabat: bukan kebetulan bahwa lebih dari setengah siswa kami berasal dari provinsi Italia lainnya, dan, akibatnya, Universitas kami diberi peringkat di antara yang teratas untuk jumlah siswa non-residen. Selamat datang, penelitian, perhatian, dan inovasi: mereka adalah elemen kunci untuk sepenuhnya mencapai misi kami, yaitu memberi Anda pengalaman pertumbuhan pribadi, intelektual, dan profesional yang lengkap dan otentik. Anda memang, pusat dari semua aktivitas kami, jantung dari salah satu Universitas Eropa terpenting, yang masih mempertahankan prestise kunonya sambil memproyeksikan dirinya ke masa depan.

Kegiatan penelitian ilmiah keunggulan dunia

Saat ini, lebih dari sebelumnya, "inovasi" adalah salah satu kata kunci University of Parma . Di dalam struktur University of Parma terdapat kegiatan penelitian ilmiah keunggulan dunia. Bidang penelitian berkisar dari agri-pangan hingga bioteknologi, dari inovasi farmasi hingga pengobatan eksperimental, belum lagi pentingnya studi di bidang hukum, ekonomi, humanistik, teknik, arsitektur, dan kedokteran hewan. Di antara keunggulannya, kita tidak boleh melupakan penemuan-penemuan tentang “neuron cermin” di bidang Neuroscience, studi di Teknik Informatika yang mengarah pada penciptaan kendaraan otonom (tanpa pengemudi), studi di bidang matematika dan yang di sektor pangan, di mana University of Parma - juga berkat posisinya di pusat Food Valley - bertujuan untuk mengkonsolidasikan statusnya sebagai titik rujukan, tidak hanya di tingkat regional.

Tecnopolo dan penelitian terapan

Unsur dasar lain dari University of Parma adalah kegiatan yang dilakukan di dalam Tecnopolo, di mana penelitian terapan pusat antardepartemen dan "laboratorium" perusahaan mitra Universitas dalam kegiatan penelitian dapat berkembang, di dalam Kampus yang merupakan jantung dari inovasi untuk seluruh area.

Proyek makanan

Food Project adalah inisiatif yang dipromosikan oleh University of Parma dengan tujuan untuk menyelaraskan dan memperkuat keterampilan dan kompetensi yang sudah ada di lingkungan Universitas, di tingkat penelitian dan pengajaran, di bidang pangan, dan untuk mempromosikan interaksi ilmiah antar universitas. , industri, pusat penelitian, dan dengan lembaga pendidikan nasional dan internasional. Tujuannya adalah menjadikan University of Parma sebagai pusat Eropa yang diakui di bidang teknologi pangan dan nutrisi.

Mengakses program gelar

Warga negara UE dapat menemukan semua informasi akses yang relevan DI SINI

Akses warga negara non-UE ke University of Parma dijamin melalui prosedur yang dirinci di portal web nasional "Studiare in Italia".

Lokasi

  • Parma

    via Università, 12, 43121, Parma

pertanyaan