Sarjana Bahasa Asing Modern dan peradaban
University of Parma
Informasi kunci
Lokasi kampus
Parma, Italia
Bahasa
Italia, Bahasa inggris
format studi
Campuran, Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
* https://en.unipr.it/studying/tuition-fees-and-scholarships-2020-2021
pengantar
Program
Kursus ini juga memberi siswa kemungkinan untuk mempersonalisasi karir akademis mereka dengan mata pelajaran opsional di tahun kedua dan ketiga studi. Penekanan besar diberikan pada pengalaman belajar dan magang di luar negeri, berkat sejumlah besar perjanjian dan program pertukaran.
Kursus ini memungkinkan lulusan masa depan untuk membangun karir yang terkait dengan jurnalisme, bantuan terjemahan, layanan kelembagaan dan budaya, perdagangan, perwakilan diplomatik dan konsuler, pariwisata dan mediasi budaya Eropa. Selain itu, lulusan berhak untuk melanjutkan studi mereka di Kursus Gelar Siklus Kedua (Program Gelar Master) membuka jalan untuk pengajaran akademis dan sekolah.
Untuk mempersiapkan siswa untuk profesi masa depan, kursus mengembangkan pengetahuan mendalam tentang dua bahasa asing Eropa dan warisan budaya peradaban relatif mereka, tanpa mengecualikan dasar teoritis linguistik dan bahasa Italia. Siswa juga memiliki kesempatan untuk belajar bahasa ketiga, setidaknya memperoleh keterampilan menulis dan berbicara yang adil.
Bidang studi meliputi mata pelajaran wajib dasar, karakteristik mata pelajaran wajib kelas dan mata pelajaran wajib tambahan. Kursus tiga tahun disusun sebagai berikut:
- Pada tahun pertama tentunya mahasiswa tinggal memilih bahasa studi pertama dan kedua.
- Pada tahun kedua tentu saja, siswa memilih bahasa ketiga dan filologi (di antara Filologi Jermanik, Roman dan Slavia) terhubung, tetapi tidak wajib, ke bahasa dan sastra yang dipilih untuk ujian akhir.
- Pada tahun ketiga tentunya mahasiswa didorong untuk magang atau program studi di luar negeri. Di tahun kedua dan ketiga, siswa dapat memilih sejumlah kredit dalam mata pelajaran opsional dari bidang studi apa pun yang ditawarkan oleh Universitas untuk mempersonalisasi kurikulum mereka, sesuai dengan peraturan akademik.
Apa yang diharapkan setelah lulus
Kursus ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang mampu memahami relevansi sosial budaya dari konteks sejarah, geografis dan budaya yang terkait dengan bahasa yang mereka pelajari, bersama dengan perspektif antar budaya. Lulusan juga diharapkan untuk menunjukkan kemandirian dalam menilai dan inisiatif individu dalam mengatur dan merencanakan kegiatan mereka.
Penguasaan keterampilan ini dipastikan oleh kegiatan pelatihan khusus yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan sosial-bahasa dan budaya, serta peran bahasa dalam masyarakat modern.
Kegiatan magang memberi siswa pengalaman langsung dari konteks spesifik dan praktis yang akan membantu mereka memperoleh penilaian independen.
Perolehan penilaian independen dinilai melalui evaluasi program studi individu siswa, serta melalui tingkat otonomi dan kemampuan mereka untuk melakukan, termasuk kerja kelompok, selama magang.
Penilaian independen yang diperoleh pada akhirnya dinilai selama penulisan dan pembelaan disertasi akhir, di mana siswa diminta untuk mengumpulkan, mengevaluasi, menafsirkan, dan mendiskusikan data yang terkait dengan bidang studi mereka. Dalam kasus studi bahasa dan sastra, siswa diharapkan membawa fokus khusus pada masalah budaya, sosial dan etika.
Persyaratan pendaftaran
Instruksi untuk siswa berkebangsaan Italia dan Uni Eropa .
Prosedur untuk warga negara Non-UE .
Kurikulum
Program
Kursus ini juga memberi siswa kemungkinan untuk mempersonalisasi karir akademik mereka dengan mata pelajaran opsional di tahun kedua dan ketiga studi. Penekanan besar diberikan pada mempelajari pengalaman dan magang di luar negeri, berkat sejumlah besar perjanjian dan program pertukaran.
Kursus ini memungkinkan lulusan masa depan untuk membangun karir yang berkaitan dengan jurnalisme, bantuan terjemahan, layanan kelembagaan dan budaya, perdagangan, perwakilan diplomatik dan konsuler, pariwisata dan mediasi budaya Eropa. Selanjutnya, lulusan berhak untuk melanjutkan studi mereka di Kursus Gelar Siklus Kedua ( Program Magister) yang membuka jalan bagi pengajaran akademis dan sekolah.
Untuk mempersiapkan siswa untuk profesi masa depan, kursus mengembangkan pengetahuan mendalam tentang dua bahasa asing Eropa dan warisan budaya peradaban relatif mereka, tanpa mengecualikan dasar teoretis linguistik dan bahasa Italia. Siswa juga memiliki kesempatan untuk belajar bahasa ketiga, setidaknya untuk memperoleh keterampilan menulis dan berbicara yang adil.
Bidang studi meliputi mata pelajaran wajib dasar, mata pelajaran wajib karakteristik kelas dan mata pelajaran wajib tambahan. Kursus tiga tahun ini disusun sebagai berikut:
- Pada tahun pertama tentunya mahasiswa tinggal memilih bahasa pertama dan kedua pembelajaran.
- Pada tahun kedua tentu saja, siswa memilih bahasa ketiga dan filologi (di antara Filologi Jerman, Roman dan Slavia) terhubung, tetapi tidak wajib, dengan bahasa dan sastra yang dipilih untuk ujian akhir.
- Pada tahun ketiga tentunya mahasiswa didorong untuk mengambil magang atau program studi di luar negeri. Pada tahun kedua dan ketiga, siswa dapat memilih sejumlah kredit dalam mata pelajaran opsional dari bidang studi apa pun yang ditawarkan oleh Universitas untuk menyesuaikan kurikulum mereka, sesuai dengan peraturan akademik.
Penerimaan
Hasil Program
Apa yang diharapkan setelah lulus?
Kursus ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang mampu memahami relevansi sosial budaya dari konteks sejarah, geografis dan budaya yang terhubung dengan bahasa yang mereka pelajari, bersama dengan perspektif antar budaya. Lulusan juga diharapkan untuk menunjukkan kemandirian penilaian dan inisiatif individu dalam mengatur dan merencanakan kegiatan mereka.
Perolehan keterampilan ini dipastikan dengan kegiatan pelatihan khusus yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran perubahan sosiolinguistik dan budaya, serta peran bahasa dalam masyarakat modern.
Kegiatan magang memberi siswa pengalaman langsung tentang konteks praktis dan spesifik yang akan membantu mereka memperoleh penilaian independen.
Perolehan penilaian independen dinilai melalui evaluasi program studi individu siswa, serta melalui tingkat otonomi dan kemampuan mereka untuk melakukan, termasuk kerja kelompok, selama magang.
Penilaian independen yang diperoleh pada akhirnya dinilai selama penulisan dan pembelaan disertasi akhir, di mana siswa diminta untuk mengumpulkan, mengevaluasi, menafsirkan, dan mendiskusikan data yang terkait dengan bidang studi mereka. Dalam hal studi bahasa dan sastra, siswa diharapkan untuk membawa fokus khusus pada isu-isu budaya, sosial dan etika.