Bachelor of Science dalam Pemasaran
University of Tampa - Sykes College of Business
Informasi kunci
Lokasi kampus
Tampa, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 45.878 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* biaya rata-rata untuk mahasiswa sarjana penuh waktu untuk tahun akademik 2022-2023 (musim gugur dan musim semi)
pengantar
Gelar pemasaran mencakup bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional, dan banyak lagi. Ini melibatkan aktivitas kritis bisnis seperti analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan pengelolaan hubungan dengan pemasok, distributor, dan konsumen, untuk beberapa nama.
Fokus utama departemen pemasaran adalah pada aspek domestik dan global dari fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan, dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran baik di organisasi nirlaba dan nirlaba dan mengelola barang dan jasa. Kursus mencakup pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis, dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.
Selain kursus, siswa mendapatkan pengalaman kerja yang berharga dengan mengerjakan proyek pemasaran utama untuk bisnis dan organisasi area. Proyek-proyek ini berlangsung selama satu semester penuh dan mencakup konsultasi riset pemasaran dan pengembangan kampanye komunikasi pemasaran terpadu. Selain itu, simulasi terkomputerisasi memungkinkan siswa mengalami konsekuensi dari keputusan yang dibuat di bidang pengembangan produk, penetapan harga, promosi, riset pemasaran, kompensasi penjualan, pengendalian biaya, dan penjadwalan.
Magang pemasaran UT telah bekerja dalam promosi, manajemen produk konsumen, pemasaran berteknologi tinggi, riset pasar, dan pemasaran strategis di organisasi seperti Bank of America, Tampa Tribune, GEICO, dan Hughes Corporation. Selain itu, alumni dipekerjakan oleh Sykes Enterprises, Prudential Securities, BP, PricewaterhouseCoopers, dan masih banyak lagi.
Kurikulum
Apa yang Akan Anda Pelajari?
BS UT dalam Pemasaran berfokus pada aspek domestik dan global dari fungsi pemasaran, termasuk strategi, penelitian, manajemen penjualan, dan komunikasi. Siswa belajar untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di organisasi nirlaba dan nirlaba, mengelola barang dan jasa. Kursus mencakup pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis, dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.
Topik studi meliputi:
- Peran dan fungsi pemasaran dalam masyarakat
- Proses pengambilan keputusan konsumen
- Pemasaran bisnis-ke-bisnis dan proses pembelian organisasi
- Komponen strategi pemasaran, termasuk segmentasi, penargetan, dan pemosisian
- Bagaimana peran dan fungsi pemasaran diadaptasi untuk pasar internasional
- Keputusan dan perilaku pemasaran yang etis dan bertanggung jawab secara sosial
Siswa juga dapat mengejar gelar BS dalam Bisnis dan Pemasaran Internasional. Opsi ini memadukan kurikulum pemasaran dan bisnis internasional, memberikan perspektif global interdisipliner. Seiring dengan cakupan konsep pemasaran yang mendalam, elemen program utama meliputi kemahiran bahasa, kesadaran budaya, dan pengalaman pendidikan di luar negeri. Anak di bawah umur dalam pemasaran juga tersedia.
Pilihan lain adalah melengkapi kursus pemasaran dengan bidang studi terkait lainnya seperti kewirausahaan, periklanan dan hubungan masyarakat, komunikasi, dan produksi media baru.
Program yang Diakui Secara Internasional
Sykes College of Business diakreditasi di tingkat sarjana dan pascasarjana oleh AACSB International (Asosiasi untuk Memajukan Sekolah Bisnis Collegiate), suatu kehormatan yang hanya dimiliki oleh enam persen sekolah bisnis di seluruh dunia. Itu dinilai sebagai sekolah bisnis lulusan 85 teratas di AS oleh Bloomberg Businessweek, dan sejak 2007 telah dinobatkan sebagai sekolah bisnis terbaik di dunia oleh The Princeton Review.
Kesempatan berkarir
Pengalaman Praktis
Program pemasaran UT menawarkan pengalaman kerja yang berharga dengan bisnis area dalam proyek semester panjang yang mencakup riset pasar, konsultasi, dan pengembangan kampanye periklanan. Simulasi terkomputerisasi memungkinkan siswa untuk mengalami konsekuensi dari keputusan yang dibuat dalam pengembangan produk, penetapan harga, promosi, riset pasar, kompensasi penjualan, pengendalian biaya, dan penjadwalan.
Magang
Lebih dari 1.000 magang tersedia bagi mahasiswa UT setiap tahun, memberikan banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk memulai karir mereka. Selain itu, lokasi UT di jantung area metropolitan utama berarti tempat magang seringkali berada dalam jarak berjalan kaki dari kampus. Magang memberikan pengalaman dunia nyata yang penting yang dapat mengarah pada pekerjaan penuh waktu dan memungkinkan siswa untuk mulai membangun jaringan kontak penting.
Magang pemasaran diatur oleh koordinator magang Sykes College of Business. Magang pemasaran UT sering dibayar dan telah bekerja dalam promosi, manajemen produk konsumen, pemasaran teknologi tinggi, pemasaran nirlaba, riset pasar, dan pemasaran strategis di organisasi seperti Bank of America, GEICO, Glazer Children's Museum, dan Hughes Corporation.
Koneksi Komunitas
Delapan ratus pemimpin komunitas di kawasan ini menjadi dewan penasehat UT, memberi siswa dunia koneksi profesional untuk dijelajahi.
Siswa juga berinteraksi dengan komunitas bisnis melalui proyek konsultasi di kelas, pembicara tamu, kunjungan lapangan, dan Pusat dan Institut UT, yang meliputi:
- Pusat Etika
- Pusat Energi TECO untuk Kepemimpinan
- Institut Naimoli untuk Strategi Bisnis
- Pusat Kewirausahaan Rendah
- Institut Direksi Florida
Apa yang Dapat Anda Lakukan Dengan Jurusan Ini?
Bidang pemasaran adalah salah satu bidang bisnis yang tumbuh paling cepat, bersemangat, dan paling menguntungkan. Hampir sepertiga angkatan kerja saat ini memegang pekerjaan yang berhubungan dengan pemasaran. Hal ini diperkirakan akan meningkat secara substansial karena lebih banyak perusahaan yang digerakkan oleh pasar.
Lulusan pemasaran dengan keterampilan interpersonal yang baik, kreativitas tingkat tinggi, dan keterampilan komunikasi dan teknologi yang kuat akan memiliki peluang kerja terbaik. Secara khusus, pemberi kerja mencari mereka yang memiliki keterampilan untuk mengembangkan rencana pemasaran dan periklanan, promosi, hubungan masyarakat, dan kampanye penjualan yang menggunakan media baru dan Internet.
Contoh jabatan pekerjaan untuk lulusan pemasaran meliputi:
- Direktur Pemasaran
- Koordinator Komunikasi
- Manajer promosi
- Manajer Pengembangan Produk
- Peneliti pemasaran dan survei
- Spesialis hubungan masyarakat
- Analis pemasaran
- Pembeli barang dagangan
Banyak lulusan yang melanjutkan pendidikannya melalui program MBA UT (yang menawarkan konsentrasi pemasaran) atau program MS Pemasaran, atau di sejumlah universitas lain di AS dan luar negeri.
Testimoni Siswa
Penerimaan
Biaya Pendidikan Program
Akreditasi
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.