Desain BA, Komunikasi Mode
VIAMODA
Informasi kunci
Lokasi kampus
Warsaw, Polandia
Bahasa
Polandia
format studi
Di kampus
Durasi
7 semester
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 3.100 / per course
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Selama Fashion Communications
Selama belajar, VIAMODA mengajarkan bagaimana menggunakan alat dan sistem komunikasi untuk mempromosikan perusahaan dan merek fashion, membuat kampanye iklan, grafik dan karya fotografi, dan aktivitas di ruang Internet (e-commerce, e-marketing).
Studi diajarkan di Polandia secara penuh waktu dan paruh waktu.
Siswa kami menerima pengetahuan tentang bagaimana mengatur acara mode, sesuai dengan tujuan promosi yang dimaksud, kekhususan merek, anggaran, dan harapan kelompok sasaran.
Kuliah dan kursus praktis dengan personil akademis berpengalaman - memungkinkan Anda mempelajari bahasa, prinsip, dan konsep profesional yang mengawasi dan mengendalikan industri fesyen dan mempersiapkan siswa untuk menjadi kritikus, ahli, dan promotor mode yang efektif.
VIAMODA memberi kesempatan untuk merancang lingkungan sekitar dan estetika koleksi dan ruang penjualan - elemen stylization dan Visual Merchandising secara mandiri.
Namun, pertama dan terutama, kami menawarkan kesempatan kepada siswa kami untuk mendapatkan banyak kontak profesional selama studi, sehingga mereka dapat memperoleh pengalaman praktis berdasarkan pengetahuan dan keterampilan mereka.
Karena kerjasama yang erat dengan perusahaan fashion dan organisasi, Universitas juga memungkinkan para siswanya untuk berpartisipasi, sambil tetap belajar, dalam persiapan proyek koleksi otentik, yang terbaik diimplementasikan ke dalam produksi. Dengan menetapkan produk ini dalam kondisi perusahaan pakaian yang berfungsi di pasar, ini menciptakan kesempatan unik bagi siswa spesialisasi ini untuk berpartisipasi dalam proses penuh pembuatan produk mereka sendiri, sementara siswa spesialisasi komunikasi mempromosikannya di pasar mode.
Jalur karir setelah menyelesaikan spesialisasi ini:
- Spesialis Pemasaran dan Manajer Merek
- Spesialis Merchandising Visual Merchandising
- Trend Forecaster dan Spesialis Komunikasi
- Promotor Fashion
- Direktur Kreatif (Art Director)
- Pengusaha Independen
DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN
- kuesioner data online pribadi dan aplikasi untuk masuk,
- asli sertifikat yang memberi hak kepada kandidat untuk mengajukan permohonan masuk ke institusi pendidikan tinggi bersamaan dengan terjemahan, legalisasi di negara tempat dikeluarkannya atau di kedutaan, nostrifikasi bila diperlukan,
- fotokopi paspor yang sah dan surat izin tinggal atau visa tinggal yang benar,
- tingkat kemampuan bersertifikat yang cukup memadai dalam bahasa Polandia,
- 2 foto berukuran 35x45mm, berkepala telanjang, dengan latar belakang terang (signed),
- 1 foto berwarna n bentuk elektronik (236x295 pix, 300 dpi, JPG)
- sebuah sertifikat medis,
- fotokopi asuransi yang berlaku,
- presentasi diri (format pdf, tidak lebih dari 50MB), yang menggambarkan minat dan inspirasi Anda dengan penekanan pada seni, budaya, komunikasi dan / atau fashion, dan akan sangat membantu dengan menilai predisposisi calon kandidat dan motivasi,
- bukti biaya pendaftaran dibayarkan langsung ke rekening bank Universitas VIAMODA .
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Bisnis dan Manajemen (Pemasaran) BA (Hons)
- Bath, Britania Raya
BA (Hons) dalam Branding dan Promosi Fashion
- Academic City, Uni Emirat Arab
Periklanan BA dan Desain Merek
- Berlin, Jerman