Sarjana Pemasaran Global
Vilnius, Lituania
DURASI
7 Semesters
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
01 Jul 2025
TANGGAL MULAI PALING AWAL
01 Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 3.660 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* biaya pendaftaran EUR 100
pengantar
Pentingnya pemasaran tidak dapat ditaksir terlalu tinggi dalam bisnis saat ini dan di masa depan, karena memiliki peran strategis yang mendorong pertumbuhan bisnis berdasarkan pengetahuan yang mendalam tentang pelanggan. Program pemasaran global dirancang untuk mahasiswa yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang elemen-elemen pemasaran yang penting dan digital, memahami perilaku konsumen, serta belajar menganalisis dan mengelola sumber daya pemasaran dalam lingkungan bisnis global. Para mahasiswa akan mengetahui cara menggunakan berbagai alat pemasaran dan komunikasi kontemporer, dan belajar menilai kebutuhan konsumen dengan menganalisis contoh-contoh dari bisnis internasional.
Mengapa memilih program ini?
- Ini adalah program studi yang kreatif dengan banyak kerja tim dan tugas-tugas berbasis proyek.
- Anda akan sering mendapatkan kuliah tamu dari para profesional ahli, serta sejumlah praktisi yang ahli di bidangnya.
- Mahasiswa diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi nasional dan internasional dengan bantuan para dosen dan didorong untuk mempraktekkan pengetahuan yang telah mereka peroleh di universitas.
Hasil Program
Setelah menyelesaikan program studi Pemasaran Global, lulusan akan memperoleh kompetensi profesional yang penting untuk melaksanakan pekerjaan kompleks yang tidak hanya membutuhkan tanggung jawab pribadi tetapi juga pengetahuan dan keterampilan khusus di berbagai bidang pemasaran. Ini termasuk:
- Melakukan riset pasar
- Mengevaluasi rangkaian produk perusahaan
- Memilih strategi penetapan harga yang tepat
- Segmentasi pasar
- Memahami faktor dan proses yang mempengaruhi perilaku konsumen
- Mengetahui alat-alat komunikasi pemasaran dan menggabungkan alat-alat tersebut sesuai dengan tujuan pemasaran
- Mengembangkan bisnis, dll
Kesempatan berkarir
Seorang lulusan dapat dipekerjakan sebagai:
- Manager Penjualan
- Pakar Pemasaran
- Manajer bisnis
- Pengembang Bisnis
Galeri
Kurikulum
Lingkup studi: 210 kredit ECTS
Panjang: 3,5 tahun
Semester 1
Kursus wajib
- Bahasa Inggris Bisnis
- Teori Ekonomi
- Dasar-dasar Pemasaran
- Pengelolaan
- Hukum Bisnis
- Teknologi Informasi
Semester 2
Kursus wajib
- Pemasaran Internasional
- Perilaku konsumen
- Dasar-dasar Manajemen Lintas Budaya
- Pemasaran Layanan
- Dasar Akuntansi
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester ke-3
Kursus wajib
- Esensi Riset Pemasaran
- Komunikasi korporasi
- Komunikasi Pemasaran dan Perencanaan Media
- Manajemen dan Pemasaran Ritel
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester ke-4
Kursus wajib
- Bisnis elektronik
- Manajemen Produk dan Merek
- Penetapan Harga dan Promosi Penjualan
- Manajemen Sumber Daya Manusia
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester 5
Kursus wajib
- Komunikasi antar budaya
- Pemasaran Digital
- Pemasaran Bisnis-ke-Bisnis dan Penjualan Pribadi
- Logistik Bisnis
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester ke-6
Kursus wajib
- Manajemen Pemasaran
- Analytics Pemasaran
- Periklanan dan Pengembangan Konten
- Makalah Kursus
Mata kuliah pilihan
- Kursus Studi Individu
Semester 7
Kursus wajib
- Magang profesional
- Tesis Sarjana
Catatan: Struktur program dapat berubah karena adanya perbaikan dalam studi.