Komunikasi Pemasaran Dengan Integrasi AI Penghargaan BA
London, Britania Raya
DURASI
3 up to 4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
18 Aug 2025
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
GBP 15.400 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* internasional | Inggris: £9.250
pengantar
Perluasan teknologi media baru dan profil pelanggan yang canggih - yang mencakup segala hal mulai dari konsumsi media hingga preferensi rekreasi - telah meningkatkan pilihan dan pentingnya keputusan kreatif dalam strategi pemasaran. Dikembangkan dengan masukan dari para praktisi 'marcomm' saat ini, program kami yang berfokus pada profesionalisme ini akan membekali Anda dengan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan kreatif dan spesialis untuk memilih saluran media yang tepat dan menyusun pesan yang paling efektif.
Anda juga dapat meningkatkan kemampuan kerja Anda dengan mendapatkan kualifikasi tambahan dari Institute of Data and Marketing (IDM) dan/atau Chartered Institute of Marketing (CIM). Status kami sebagai lembaga CIM Graduate Gateway memberikan hak kepada Anda untuk mengajukan permohonan pengecualian dari modul-modul pada kualifikasi profesionalnya, sementara Anda dapat memperoleh IDM's Award in Digital Marketing selama modul Digital Marketing Essentials.
Karena gelar pemasaran kami memiliki tahun pertama yang sama, Anda dapat mengalami semua bidang utama dalam pemasaran sambil mempertahankan fleksibilitas untuk mengubah arah pada awal tahun kedua Anda.
Anda akan belajar tentang perilaku konsumen, hubungan pelanggan, branding, dan bagaimana melakukan dan menafsirkan wawasan yang diperlukan untuk menginformasikan komunikasi dan melacak keberhasilan kampanye pemasaran. Anda akan mendapatkan pengalaman langsung dalam mengembangkan strategi kreatif dengan mengerjakan brief klien langsung dari pemasar eksternal atau, misalnya, merancang iklan sebagai bagian dari kampanye periklanan.
Mengakui pentingnya teknik digital dan pemasaran media sosial, Anda akan memiliki akses ke lab pemasaran digital baru kami, Switch 23, yang dirancang untuk meniru agensi kreatif. Lab ini dilengkapi dengan layar sentuh besar dan workstation individu yang dapat dihubungkan dengan laptop dan ponsel untuk mempresentasikan kampanye mereka.
Anda dapat melanjutkan untuk bekerja di departemen komunikasi pemasaran internal untuk sebuah organisasi, atau Anda dapat memilih untuk berspesialisasi dalam periklanan, hubungan masyarakat (humas), manajemen merek, dan pemasaran langsung dan digital untuk agensi kreatif atau sebagai pekerja lepas.
Alasan Utama untuk Belajar Bersama Kami
- Kursus yang berfokus pada profesionalisme dengan kesempatan untuk mendapatkan kualifikasi profesional tambahan dari Institute of Data and Marketing (IDM) dan Chartered Institute of Marketing (CIM).
- Modul Dasar-dasar Pemasaran Digital menggabungkan konten untuk IDM Award di bidang Pemasaran Digital, dan modul Pemasaran Langsung dan Interaktif di tahun terakhir memberikan kesempatan untuk mendapatkan gelar IDM Diploma di bidang Pemasaran Digital.
- Gelar pemasaran memiliki tahun pertama yang sama, sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar saat memilih spesialisasi Anda.
- Pilihan untuk menghabiskan satu semester atau satu tahun belajar di luar negeri di salah satu institusi mitra kami, mendapatkan pengalaman kerja yang berharga, atau kombinasi keduanya. Sebagai contoh, salah satu mahasiswa sebelumnya bekerja sebagai eksekutif pemasaran untuk ICG Medical.
- Kesempatan untuk mempelajari bahasa asing sebagai modul pilihan di setiap tahun studi.
- Dengarkan dari para ahli dan berbaurlah dengan mahasiswa pemasaran dengan bergabung dengan Westminster Marketing Society yang dikelola oleh mahasiswa atau dapatkan pengalaman bekerja di Westminster Business Consultants yang dikelola oleh mahasiswa.
- Tahun penempatan opsional untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berharga; sebagai contoh, salah satu mahasiswa kami sebelumnya menghabiskan enam bulan bekerja sebagai asisten podcast untuk MailOnline, sementara yang lain bekerja di IBM.
- Kuliah tamu dari praktisi industri sebelumnya telah menghadirkan pembicara dari Google Analytics dan dari organisasi seperti IBM, Tableau, Coca-Cola, dan LinkedIn.
- Program-program disampaikan oleh pengajar multikultural dan internasional yang berasal dari praktik profesional dan/atau secara teratur diterbitkan dalam jurnal internasional terkemuka.
Pengakuan Program
Sebagai Graduate Gateway Institution dengan Chartered Institute of Marketing (CIM), konten gelar kami telah dipetakan dengan kualifikasi CIM untuk mengajukan pengecualian modul. Hal ini memberikan kesempatan unik untuk mendapatkan kualifikasi profesional atau penghargaan di samping gelar pemasaran Anda dan berarti bahwa untuk sebagian besar kualifikasi, Anda mungkin hanya perlu mengikuti satu penilaian, bukan tiga penilaian seperti biasanya. Anda juga dapat memilih untuk mendapatkan kualifikasi profesional dari Institute of Data and Marketing (IDM) karena konten modul Dasar-dasar Pemasaran Digital kami menggabungkan konten untuk Penghargaan dalam Pemasaran Digital dan, di tahun terakhir Anda, modul Pemasaran Interaktif dan Digital akan mengarah ke Diploma Pemasaran Digital IDM.
Mengapa Belajar Kursus ini?
- Menggabungkan teori dan praktik
Menghubungkan teori dengan praktik global melalui studi kasus nyata, kuliah tamu, dan proyek pemasaran langsung. - Bangun koneksi
Bangun koneksi dengan rekan-rekan, profesional pemasaran, dan pemberi kerja di masa depan melalui hubungan kami dengan CIM dan IDM. - Kualifikasi profesional tambahan
Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan kualifikasi profesional tambahan dari Institute of Data and Marketing (IDM) dan Chartered Institute of Marketing (CIM).
Kesempatan berkarir
Pemasaran adalah sektor dinamis yang menawarkan kesempatan untuk mengejar karir dengan bekerja di luar negeri atau di perusahaan yang berdagang di seluruh dunia. Pemasar, mungkin lebih dari bidang bisnis lainnya, harus mampu bekerja secara efektif dalam tim, memecahkan masalah, berpikir kritis dan kreatif, dan menyajikan ide-ide mereka secara persuasif. Gelar pemasaran kami dirancang untuk mengembangkan keterampilan analitis, pemecahan masalah, dan keterampilan lain yang dapat ditransfer, memberi Anda pengetahuan yang luas dalam bisnis, bersama dengan pengetahuan khusus yang diperlukan untuk melaksanakan pemasaran strategis dalam konteks baru yang menantang.
Lulusan sebelumnya dari gelar ini telah menemukan pekerjaan yang sukses dalam peran pemasaran seperti peserta pelatihan manajemen, manajer ritel, peserta pelatihan pemasaran, asisten riset pasar, peserta pelatihan periklanan, asisten PR, eksekutif promosi penjualan, manajer merek peserta pelatihan, dan asisten merek global. Semakin banyak siswa kami melanjutkan studi lebih lanjut setelah lulus, baik dengan mengambil kualifikasi profesional atau melanjutkan studi pascasarjana.
The University's Careers and Employability Service has built up a network of over 3,000 employers around the world, helping all our students explore and connect with exciting opportunities and careers.
- Kembangkan inovasi dan keterampilan kewirausahaan Anda
Kembangkan inovasi dan keterampilan kewirausahaan Anda dalam kompetisi The Big Idea yang disponsori oleh Santander. - Mulailah karir Anda
Pelajari cara menggunakan media sosial dalam mencari pekerjaan atau LinkedIn untuk memulai karier Anda. - Kembangkan CQ Anda
Kembangkan kecerdasan budaya Anda – atau 'CQ' – dengan belajar bersama siswa dan staf yang mewakili lebih dari 100 negara.
Industry links
Selain hubungan yang dimiliki lembaga dan staf individu dengan badan-badan profesional, termasuk CIM dan IDM, banyak staf yang saat ini mengajar kursus ini memiliki pengalaman profesional yang luas di berbagai sektor bisnis, dan banyak yang memelihara hubungan dengan industri melalui konsultasi. dan pekerjaan pelatihan.
Melalui seri Suara Alumni kami, Anda juga akan mendengar dari mantan mahasiswa pascasarjana Pemasaran yang akan berbagi pengalaman, termasuk mereka yang bekerja untuk grup media global atau telah mendirikan konsultan pemasaran sendiri.
Job roles
Kursus ini akan mempersiapkan Anda untuk berbagai peran dalam bisnis. Contoh dari lulusan baru kami adalah:
- Advertising executive
- Brand manager
- Peserta pelatihan manajemen
- Market researcher
- Rekan/manajer pemasaran
- Marketing strategist
- Petugas pengembangan produk
- petugas humas
- Eksekutif/manajer media sosial
Westminster Employability Award
Employers value graduates who have invested in their personal and professional development – and our Westminster Employability Award gives you the chance to formally document and demonstrate these activities and achievements.
The award is flexible and can be completed in your own time, comprising a set of core and optional extracurricular activities.
Activities might include gaining experience through a part-time job or placement, signing up for a University-run scheme – such as mentoring or teaching in a school – or completing online exercises.
Penerimaan
Kurikulum
Dirancang untuk menciptakan lulusan siap kerja yang memenuhi kebutuhan industri, kursus ini akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di berbagai disiplin ilmu pemasaran, menggabungkan branding, komunikasi pemasaran, data dan analitik, pengambilan keputusan konsumen, dan perencanaan media untuk keduanya. saluran tradisional dan digital. Dengan pembelajaran berbasis kerja yang tertanam dalam kursus ini, Anda akan lulus dalam keadaan siap kerja dengan keterampilan, pengetahuan, dan keahlian yang diperlukan untuk bergerak dengan percaya diri ke dunia komunikasi pemasaran.
The following subjects are indicative of what you will study in this course.
Year 1
Anda diperkenalkan dengan teori, konsep, dan alat serta teknik pemasaran utama yang sedang berkembang. Kami fokus pada pelanggan, memeriksa perilaku pembeli dan faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi dan keputusan pembelian.
Subjects of study include:
- Manajemen Merek dengan AI
- Digital Marketing Essentials
- Fundamentals of Marketing
- Pengembangan Kreatif Ditingkatkan dengan AI
- Understanding Consumers
Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengambil modul pilihan yang memperluas keterampilan Anda atau membantu Anda memperoleh pengetahuan lebih mendalam tentang bidang spesialis Anda. Modul pilihan Anda mungkin bahasa asing.
Credit Level 4
Year 2
Kami akan mulai melihat berbagai saluran media yang Anda inginkan dan bagaimana Anda dapat berkomunikasi secara efektif dengan cara yang jelas, ringkas, dan menggunakan media, budaya, dan gaya yang paling tepat. Hal ini bergantung pada audiens Anda, ukuran dan profilnya, serta efek/hasil emosional yang diinginkan. Modul opsional memungkinkan Anda memanfaatkan wawasan pelanggan untuk menghasilkan konten kreatif berbasis data, mengembangkan rencana media strategis, dan menyampaikan kampanye komunikasi pemasaran yang sukses. Anda juga akan mengembangkan pemahaman Anda tentang etika dan tanggung jawab sosial, agar sadar secara sosial, lingkungan, dan etis.
Subjects of study include:
- Beriklan di Era AI
- Consumer Insights
- Data Analytics
Ditambah dua pilihan dari Manajemen PR Kontemporer, Etika dan Tanggung Jawab Sosial, Pemasaran Media Sosial, dan Perencanaan Media Strategis. Sebagai alternatif, sebagai pengganti modul pilihan, Anda mungkin dapat mengambil Pengalaman Belajar di Luar Negeri WBS (tergantung kelayakan) atau Pengalaman Kerja WBS.
Credit Level 5
Placement Year
Antara Tahun 2 dan 3 Anda dapat melakukan penempatan bisnis selama satu tahun. Siswa sebelumnya telah menyelesaikan penempatan di berbagai UKM dan organisasi bergengsi termasuk British Airways, Disney UK, dan Heinz. Alternatifnya, Anda dapat belajar di luar negeri di salah satu institusi mitra kami. Anda juga dapat memilih untuk membagi tahun Anda di luar negeri menjadi pertukaran semester pertama dan penempatan kerja semester kedua, baik yang dilakukan di luar negeri atau melakukan tahun penempatan di luar negeri.
Year 3
Di tahun terakhir Anda, Anda akan mempelajari pentingnya penjualan dalam konteks pemasaran dan berpartisipasi dalam pembuatan, perencanaan, pengujian, dan pengukuran kampanye pemasaran digital dengan meniru agen pemasaran digital. Anda akan menyatukan keterampilan dan pengetahuan yang telah Anda pelajari sepanjang kursus di Proyek Besar Akhir Anda, memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan kekuatan Anda dan apa yang paling menarik minat Anda, memilih disertasi, laporan konsultasi, atau proyek kreatif.
Subjects of study include:
- Contemporary Selling and Sales Management
- Pemasaran Digital dan Langsung dengan Teknik Berbasis AI
- Integrated Marketing Communications
- Final Major Project
Ditambah satu pilihan dari Pemasaran Internasional, Budaya dan Komunikasi, Manajemen Merek Mewah, dan Pemasaran Berkelanjutan.
Credit Level 6
International Opportunities
Many of our courses offer international study and work experiences, and the University provides other global opportunities that all students can apply for - so whatever you're studying, you'll have the chance to go abroad.
Opportunities could include:
- Mengambil bagian dalam pertukaran semester atau setahun di institusi di seluruh dunia
- Attending an international summer school or field trip
- Developing your CV through volunteering or work placements abroad
International experience broadens horizons, boosts self-confidence, and improves global understanding, alongside being fantastic for your career.
Biaya Pendidikan Program
Beasiswa dan Pendanaan
Universitas didedikasikan untuk mendukung siswa yang ambisius dan berprestasi dan kami menawarkan berbagai beasiswa untuk mahasiswa sarjana yang memenuhi syarat, yang mencakup semua atau sebagian dari biaya kuliah Anda.