MasterPhDLawMBAHealthcareCoursesOnline
Keystone logo
University of Westminster Komunikasi Pemasaran Dengan Integrasi AI Penghargaan BA
University of Westminster

Komunikasi Pemasaran Dengan Integrasi AI Penghargaan BA

London, Britania Raya

3 up to 4 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

18 Aug 2025

Sep 2025

GBP 15.400 / per year *

Di kampus

* internasional | Inggris: £9.250

pengantar

Perluasan teknologi media baru dan profil pelanggan yang canggih - yang mencakup segala hal mulai dari konsumsi media hingga preferensi rekreasi - telah meningkatkan pilihan dan pentingnya keputusan kreatif dalam strategi pemasaran. Dikembangkan dengan masukan dari para praktisi 'marcomm' saat ini, program kami yang berfokus pada profesionalisme ini akan membekali Anda dengan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan kreatif dan spesialis untuk memilih saluran media yang tepat dan menyusun pesan yang paling efektif.

Anda juga dapat meningkatkan kemampuan kerja Anda dengan mendapatkan kualifikasi tambahan dari Institute of Data and Marketing (IDM) dan/atau Chartered Institute of Marketing (CIM). Status kami sebagai lembaga CIM Graduate Gateway memberikan hak kepada Anda untuk mengajukan permohonan pengecualian dari modul-modul pada kualifikasi profesionalnya, sementara Anda dapat memperoleh IDM's Award in Digital Marketing selama modul Digital Marketing Essentials.

Karena gelar pemasaran kami memiliki tahun pertama yang sama, Anda dapat mengalami semua bidang utama dalam pemasaran sambil mempertahankan fleksibilitas untuk mengubah arah pada awal tahun kedua Anda.

Anda akan belajar tentang perilaku konsumen, hubungan pelanggan, branding, dan bagaimana melakukan dan menafsirkan wawasan yang diperlukan untuk menginformasikan komunikasi dan melacak keberhasilan kampanye pemasaran. Anda akan mendapatkan pengalaman langsung dalam mengembangkan strategi kreatif dengan mengerjakan brief klien langsung dari pemasar eksternal atau, misalnya, merancang iklan sebagai bagian dari kampanye periklanan.

Mengakui pentingnya teknik digital dan pemasaran media sosial, Anda akan memiliki akses ke lab pemasaran digital baru kami, Switch 23, yang dirancang untuk meniru agensi kreatif. Lab ini dilengkapi dengan layar sentuh besar dan workstation individu yang dapat dihubungkan dengan laptop dan ponsel untuk mempresentasikan kampanye mereka.

Anda dapat melanjutkan untuk bekerja di departemen komunikasi pemasaran internal untuk sebuah organisasi, atau Anda dapat memilih untuk berspesialisasi dalam periklanan, hubungan masyarakat (humas), manajemen merek, dan pemasaran langsung dan digital untuk agensi kreatif atau sebagai pekerja lepas.

Alasan Utama untuk Belajar Bersama Kami

  • Kursus yang berfokus pada profesionalisme dengan kesempatan untuk mendapatkan kualifikasi profesional tambahan dari Institute of Data and Marketing (IDM) dan Chartered Institute of Marketing (CIM).
  • Modul Dasar-dasar Pemasaran Digital menggabungkan konten untuk IDM Award di bidang Pemasaran Digital, dan modul Pemasaran Langsung dan Interaktif di tahun terakhir memberikan kesempatan untuk mendapatkan gelar IDM Diploma di bidang Pemasaran Digital.
  • Gelar pemasaran memiliki tahun pertama yang sama, sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar saat memilih spesialisasi Anda.
  • Pilihan untuk menghabiskan satu semester atau satu tahun belajar di luar negeri di salah satu institusi mitra kami, mendapatkan pengalaman kerja yang berharga, atau kombinasi keduanya. Sebagai contoh, salah satu mahasiswa sebelumnya bekerja sebagai eksekutif pemasaran untuk ICG Medical.
  • Kesempatan untuk mempelajari bahasa asing sebagai modul pilihan di setiap tahun studi.
  • Dengarkan dari para ahli dan berbaurlah dengan mahasiswa pemasaran dengan bergabung dengan Westminster Marketing Society yang dikelola oleh mahasiswa atau dapatkan pengalaman bekerja di Westminster Business Consultants yang dikelola oleh mahasiswa.
  • Tahun penempatan opsional untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berharga; sebagai contoh, salah satu mahasiswa kami sebelumnya menghabiskan enam bulan bekerja sebagai asisten podcast untuk MailOnline, sementara yang lain bekerja di IBM.
  • Kuliah tamu dari praktisi industri sebelumnya telah menghadirkan pembicara dari Google Analytics dan dari organisasi seperti IBM, Tableau, Coca-Cola, dan LinkedIn.
  • Program-program disampaikan oleh pengajar multikultural dan internasional yang berasal dari praktik profesional dan/atau secara teratur diterbitkan dalam jurnal internasional terkemuka.

Pengakuan Program

Sebagai Graduate Gateway Institution dengan Chartered Institute of Marketing (CIM), konten gelar kami telah dipetakan dengan kualifikasi CIM untuk mengajukan pengecualian modul. Hal ini memberikan kesempatan unik untuk mendapatkan kualifikasi profesional atau penghargaan di samping gelar pemasaran Anda dan berarti bahwa untuk sebagian besar kualifikasi, Anda mungkin hanya perlu mengikuti satu penilaian, bukan tiga penilaian seperti biasanya. Anda juga dapat memilih untuk mendapatkan kualifikasi profesional dari Institute of Data and Marketing (IDM) karena konten modul Dasar-dasar Pemasaran Digital kami menggabungkan konten untuk Penghargaan dalam Pemasaran Digital dan, di tahun terakhir Anda, modul Pemasaran Interaktif dan Digital akan mengarah ke Diploma Pemasaran Digital IDM.

Mengapa Belajar Kursus ini?

  • Menggabungkan teori dan praktik
    Menghubungkan teori dengan praktik global melalui studi kasus nyata, kuliah tamu, dan proyek pemasaran langsung.
  • Bangun koneksi
    Bangun koneksi dengan rekan-rekan, profesional pemasaran, dan pemberi kerja di masa depan melalui hubungan kami dengan CIM dan IDM.
  • Kualifikasi profesional tambahan
    Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan kualifikasi profesional tambahan dari Institute of Data and Marketing (IDM) dan Chartered Institute of Marketing (CIM).
Baca lebih lanjut pada situs web institusi

Kesempatan berkarir

Penerimaan

Kurikulum

Biaya Pendidikan Program

Beasiswa dan Pendanaan

Tentang Sekolah

pertanyaan