Keystone logo
Xiamen University Malaysia Bachelor of Arts dalam Periklanan (Honours)
Xiamen University Malaysia

Bachelor of Arts dalam Periklanan (Honours)

Selangor, Malaysia

3 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

MYR 24.000 / per year *

Di kampus

* per tahun

Beasiswa

Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda

pengantar

Universitas Xiamen adalah pelopor pendidikan untuk bidang periklanan di Tiongkok, sejak dimulai pada tahun 1983. Program kami di Xiamen University Malaysia menyediakan eksplorasi komprehensif periklanan, hubungan masyarakat, komunikasi pemasaran terpadu, branding, pemasaran digital, komunikasi strategis, komunikasi strategis, manajemen acara , dan kursus praktis lainnya. Kursus memungkinkan siswa untuk memperoleh dan mempraktikkan keterampilan dalam situasi simulasi dan, jika berlaku, dengan klien profesional. Siswa akan belajar untuk menggabungkan pemikiran kritis dan strategis dengan penelitian dan kreativitas untuk menyampaikan pesan yang efektif kepada audiens yang ditargetkan atas nama klien. Setiap siswa dapat berspesialisasi dalam kreatif atau sisi manajemen akun bisnis setelah mereka mengembangkan fondasi di kedua bidang.

Kurikulum keterampilan kami dimulai dengan pelatihan luas di bidang praktik profesional komunikasi massa dan keterampilan yang dapat diterapkan secara luas seperti analisis data dan visualisasi. Kami percaya program kami menawarkan perpaduan yang tak tertandingi dari pelatihan keterampilan, pembelajaran teoretis, dan praktik dunia nyata. Akibatnya, lulusan kami meninggalkan sebagai praktisi yang cakap, pemikir kritis, pemecah masalah, dan inovator.

Sorotan Program

  • Program ini mempertahankan peran komunikasi baik secara lokal maupun global dalam dunia yang terhubung saat ini.
  • Kurikulum akademik yang merangsang dan berpikiran maju yang mengintegrasikan periklanan dan hubungan masyarakat.
  • Pengembangan profesionalisme dan kesempatan untuk pengalaman belajar dunia nyata dengan industri ini.

Program Utama yang Ditawarkan

Kursus Inti Utama

  • Sejarah Media
  • Pengantar Studi Media Baru
  • Pengantar Periklanan
  • Pengantar Komunikasi Massa
  • Fotografi
  • Desain komunikasi visual
  • Iklan Kreatif
  • Hukum Media dan Komunikasi
  • Periklanan Copywriting
  • Pemasaran
  • Iklan dan Promosi TV
  • Manajemen merek
  • Workshop Periklanan
  • Perencanaan dan Evaluasi Kampanye Hubungan Masyarakat
  • Psikologi Periklanan
  • Komunikasi organisasional
  • Workshop Hubungan Masyarakat
  • Metodologi Penelitian / Penelitian Media
  • Desain Berpikir
  • Proyek Akhir Tahun
  • Magang

Kursus Pilihan Utama

  • Istilah Siaran dan Film
  • Komunikasi antar budaya
  • Pengantar Komunikasi Internasional
  • Perencanaan Komunikasi Strategis
  • Media Sosial dan Humas
  • Pemasaran Media Baru
  • Pemasaran Seluler
  • Analisis Data di Industri Kreatif Digital

Kesempatan berkarir

  • Periklanan, hubungan masyarakat, dan agen layanan penuh
  • Departemen komunikasi internal di perusahaan dan organisasi nirlaba
  • Instansi pemerintah dan biro
  • Kantor legislatif
  • Kampanye politik
  • Organisasi acara khusus
  • Pendidikan yang lebih tinggi
  • Industri media (properti web, situs media sosial, jaringan TV, majalah, jaringan radio)
  • Organisasi lain dengan departemen kreatif, pemasaran atau media

Persyaratan masuk

STPM minimum Grade C (NGMP 2.00) dalam 2 mata pelajaran dan kredit dalam mata pelajaran Bahasa Inggris di tingkat SPM atau setara
STAM nilai minimum Jayyid dan Kredit dalam mata pelajaran Bahasa Inggris di tingkat SPM atau setara
UEC setidaknya kelas B dalam 5 mata pelajaran termasuk mata pelajaran Bahasa Inggris
Sebuah tingkatan dengan setidaknya kelas D dalam 2 mata pelajaran
SAM setidaknya Peringkat Masuk Tersier (TER) 70 dan kelas B dalam 2 mata pelajaran terkait
CPU rata-rata 70% dalam 6 mata pelajaran terkait
Diploma setidaknya CGPA 2,00 dan kredit dalam mata pelajaran Bahasa Inggris di tingkat SPM atau setara; ATAU lulus Diploma (Level 4 MQF) di bidang Media dan Komunikasi atau setara
Yayasan / Matrikulasi setidaknya CGPA 2,00 dan kredit dalam mata pelajaran Bahasa Inggris pada level SPM atau setara
DAN Kualifikasi lain yang diakui oleh Pemerintah Malaysia.

Tentang Sekolah

pertanyaan

Kursus Serupa