Bachelor of Science dalam Ilmu Komunikasi dan Media - Konsentrasi dalam Komunikasi Strategis Terpadu
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2024
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Ikhtisar
Kurikulum diikuti oleh siswa yang masuk
Semua konsentrasi mengambil kursus pendahuluan di Media Sejarah, Media dan Kritik Budaya, Media Mendongeng, Etika Media, Komunikasi Digital Terapan, dan Berbicara Publik dan Persuasi, serta kursus lanjutan dalam Komunikasi dan Media Penelitian dan Analisis, Hukum Media, dan Magang. Daripada berfokus pada satu bentuk atau media komunikasi, siswa mempelajari berbagai media dan teknologi, termasuk audio, video, web, multi-media, dan cetak. Pendekatan ini memberikan integrasi instruksi dan aplikasi praktis yang berbeda.
Program akademik mengikuti model program yang diakreditasi oleh Asosiasi Periklanan Internasional, Dewan Akreditasi Pendidikan di Jurnalisme dan Komunikasi Massa, dan Masyarakat Hubungan Masyarakat Amerika. Ini memastikan pendidikan seni liberal yang luas dan mendalam dalam memahami dan menerapkan prinsip, keterampilan, dan kompetensi profesional. Model ini membuat program Ilmu Komunikasi dan Media Zayed University unik untuk Uni Emirat Arab dan Timur Tengah.
Selama tiga semester pertama, siswa menyelesaikan kursus dalam pendidikan umum ditambah Komunikasi, Media, dan Masyarakat COM 200. Setelah siswa diterima di Program, mereka berkonsentrasi pada kursus di Ilmu Komunikasi dan Media dan berkonsentrasi di salah satu dari tiga bidang:
- Produksi media dan bercerita
- Komunikasi Strategis Terpadu
- Komunikasi Pariwisata dan Budaya
Konsentrasi dalam Komunikasi Strategis Terpadu
(Konsentrasi ini diakreditasi oleh Asosiasi Periklanan Internasional)
Komunikasi Strategis Terpadu menggambarkan integrasi bidang Hubungan Masyarakat, Periklanan, Promosi, dan Pemasaran yang sudah mapan. Komunikasi Strategis Terpadu melibatkan perencanaan dan pelaksanaan program komunikasi, kampanye, dan pesan untuk menciptakan strategi dan taktik komunikasi yang terkoordinasi dan konsisten untuk perusahaan publik dan swasta yang memenuhi kebutuhan kompleks klien di abad ke-21. Lulusan dalam Komunikasi Strategis Terpadu sangat cocok untuk posisi profesional dalam periklanan, hubungan masyarakat, hubungan masyarakat, layanan pelanggan, perencanaan acara, dan promosi, layanan klien, dan perencanaan media serta untuk karir dalam komunikasi pemerintah dan perusahaan. Setelah lulus, siswa memenuhi syarat untuk Diploma Periklanan Internasional (IAA) dalam Komunikasi Pemasaran jika mereka memenuhi persyaratan kursus tertentu.
Hasil Belajar Program
Setelah berhasil menyelesaikan program ini, siswa akan dapat:
- Memahami dan menerapkan prinsip-prinsip dan hukum kebebasan berbicara dan tekan untuk negara di mana lembaga yang mengundang ACEJMC berada serta memahami berbagai sistem kebebasan berekspresi di seluruh dunia.
- Menunjukkan pemahaman tentang sejarah dan peran profesional dan institusi dalam membentuk komunikasi.
- Menunjukkan pemahaman tentang bentuk-bentuk keragaman dalam budaya global dan dalam masyarakat domestik dalam kaitannya dengan komunikasi massa.
- Menunjukkan pemahaman tentang keragaman masyarakat dan budaya serta signifikansi dan dampak komunikasi massa dalam masyarakat global.
- Memahami konsep dan menerapkan teori dalam penggunaan dan penyajian gambar dan informasi.
- Menunjukkan pemahaman prinsip-prinsip etika profesional dan bekerja secara etis dalam mengejar kebenaran, akurasi, keadilan, dan keragaman.
- Berpikir kritis, kreatif dan mandiri.
- Melakukan penelitian dan mengevaluasi informasi dengan metode yang sesuai dengan profesi komunikasi tempat mereka bekerja.
- Tulis dengan benar dan jelas dalam bentuk dan gaya yang sesuai untuk profesi komunikasi, audiensi, dan tujuan yang mereka layani.
- Kritis mengevaluasi pekerjaan mereka sendiri dan orang lain untuk akurasi dan kejujuran, kejelasan, gaya yang sesuai, dan ketepatan gramatikal.
- Menerapkan konsep numerik dan statistik dasar.
- Terapkan alat dan teknologi terkini yang sesuai untuk profesi komunikasi tempat mereka bekerja, dan untuk memahami dunia digital.
- Bekerja secara efektif dalam kelompok dan konteks interpersonal; menunjukkan kapasitas untuk mencapai tujuan; menunjukkan profesionalisme di tempat kerja.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar Sarjana Komunikasi Pemasaran
- Community of Madrid, Spanyol
Bachelor of Science dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi
- Middelburg, Belanda
- Velp, Belanda
Bachelor of Science (BSc) Jurusan Ilmu Informasi
- Dunedin, Selandia Baru