Keystone logo

4 Sarjana Program di dalam Hubungan Pelanggan 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Bisnis
  • Hubungan Pelanggan
Bidang studi
  • Studi Bisnis (4)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

      Sarjana Program di dalam Hubungan Pelanggan

      Seorang manajer hubungan pelanggan memastikan bahwa sebuah perusahaan 's klien dan pelanggan menerima layanan yang memuaskan dan memiliki keprihatinan ditangani dan pertanyaan dijawab secara tepat waktu. Sarjana lulusan Hubungan Pelanggan memiliki prospek karir yang sangat baik. Pertumbuhan industri ini sering disebabkan oleh jumlah perusahaan yang harus memupuk hubungan dengan pelanggan sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka.

      Fokus umum Sarjana program Customer Relationship adalah kombinasi dari bisnis teknis dan keterampilan interpersonal. Keterampilan bisnis dapat mencakup pemasaran, akuntansi dasar, penjualan, keuangan, dan pengembangan usaha. Keterampilan interpersonal dapat mencakup hubungan klien, kontak pelanggan, teknik telepon, atau jejaring sosial. Siswa mengerucutkan Sarjana pada tingkat Hubungan Pelanggan juga akan belajar tentang layanan pelanggan memainkan peran dalam keberhasilan atau kegagalan sebuah bisnis dan sebagian besar program juga melatih siswa dalam keterampilan teknis komputer.

      Gulir ke Sarjana program Customer Relationship bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut. Mengambil langkah selanjutnya menuju tujuan Anda akademik dan profesional hari ini dengan gelar Sarjana Hubungan Pelanggan!