3 Hubungan Pelanggan Bachelor's degrees found
- Sarjana
- Studi Bisnis
- Hubungan Pelanggan
- Di kampus
- Eropa3
3 Hubungan Pelanggan Bachelor's degrees found
IFPASS
WORKSHOP di PROFESIONAL LICENSE ACCOUNT MANAGER INSURANCE SUBSCRIBER
- Puteaux, Perancis
- Bordeaux, Perancis + 3 more
Sarjana
Waktu penuh
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Bahasa inggris
Manajer Akun Lisensi Profesional di bidang Asuransi adalah kursus pelatihan yang dirancang oleh profesional asuransi dan hukum untuk profesional sektor masa depan.
IFPASS
PELATIHAN LISENSI PROFESIONAL DALAM E-ASURANSI DAN LAYANAN TERKAIT
- Puteaux, Perancis
- Bordeaux, Perancis + 3 more
Sarjana
Waktu penuh
Di kampus
Perancis
Tujuan pelatihan ini adalah untuk melatih pelajar serba guna yang terbiasa dengan teknik dasar dan mengembangkan keterampilan manajerial yang mendalam di rumah yang dapat mereka promosikan dengan perusahaan untuk mengklaim kemajuan dalam jangka panjang ke posisi tanggung jawab.
IFPASS
BACHELOR DALAM BIAYA KOMPENSASI ASURANSI - WORKSHOP
- Puteaux, Perancis
- Bordeaux, Perancis + 3 more
Sarjana
Waktu penuh
Di kampus
Perancis, Bahasa inggris
Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan keterampilan teknis dan hukum, digital, perilaku dan relasional, linguistik.
Jawab pertanyaan agar kami bisa mencocokkanmu dengan program studi!
Di kampus Sarjana Program di dalam Studi Bisnis Hubungan Pelanggan
Hubungan Pelanggan mengacu pada strategi yang digunakan bisnis untuk berkomunikasi dan memelihara hubungan positif dengan pelanggan mereka. Tujuan dari hubungan pelanggan adalah untuk membangun hubungan jangka panjang antara perusahaan dan pelanggannya.
Gelar Hubungan Pelanggan akan memberi Anda keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil dalam layanan pelanggan dan peran manajemen. Anda akan belajar bagaimana mengembangkan hubungan pelanggan yang efektif dan mengelola kontak pelanggan. Selain itu, Anda akan memperoleh pemahaman tentang perilaku konsumen, strategi pemasaran, hubungan masyarakat, operasi kasir, dan banyak lagi.
Dengan gelar dalam Hubungan Pelanggan, Anda dapat mengejar berbagai jalur karir seperti manajer pemasaran atau perwakilan layanan pelanggan. Anda mungkin juga bekerja untuk lembaga pemerintah atau organisasi nirlaba di mana keterampilan Anda dapat dipraktikkan untuk membantu orang lain. Tidak peduli di mana Anda akhirnya bekerja setelah lulus, memiliki gelar dalam Hubungan Pelanggan akan memberi Anda alat yang dibutuhkan untuk berhasil dalam peran apa pun yang berhubungan dengan pelanggan.
Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.
Pembelajaran di kampus mengacu pada menghadiri kelas secara langsung. Ini biasanya melibatkan pergi ke kelas dan kuliah tradisional, berpartisipasi dalam kegiatan kelompok, dan terlibat dengan fakultas dan teman sebaya secara langsung. Pembelajaran di kampus juga sering mencakup akses ke laboratorium, perpustakaan, dan sumber daya kampus lainnya seperti klub mahasiswa, kantor layanan karir, dan pusat rekreasi.