Keystone logo

86 Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (86)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran

    Manajemen pemasaran adalah bidang usaha yang berhubungan dengan aplikasi praktis dari semua teknik dalam pemasaran dan juga isu pengelolaan sumber daya pemasaran perusahaan. Dunia pemasaran telah mengalami evolusi dengan kreativitas dan teknologi mengambil tengah panggung. Hal ini menuntut terlatih dan terampil tinggi pemasar untuk promosi penjualan yang efektif dalam suatu organisasi. Melalui Sarjana Pemasaran program sarjana Manajemen, mahasiswa dari seluruh dunia memiliki kesempatan untuk mempelajari keterampilan praktis dan teoritis pada pemasaran modern sebagai sebuah profesi. Gelar ini mengeksplorasi berbagai aspek manajemen pemasaran termasuk perencanaan dan pengelolaan semua kegiatan. Ini adalah melalui pemahaman mendalam tentang semua saluran pemasaran dengan tanah yang stabil dalam hal perilaku konsumen serta riset pasar.Belajar teknik terbaik untuk menganalisis psikologi konsumen dan keterampilan praktis yang relevan untuk mengembangkan dan membangun merek melalui hukum-hukum ilmiah. Manajemen Pemasaran Sarjana mempersiapkan siswa untuk menjadi manajer pemasaran kelas tinggi. Kursus ini didasarkan pada penelitian yang akan mendorong pengalaman praktis terbaik melalui sejumlah lampiran industri, proyek penelitian liburan, magang dan proyek bidang lain. Manajemen Pemasaran Sarjana adalah program modern yang dirancang untuk menawarkan siswa kesempatan untuk membentuk karir pemasaran mereka masa depan sebagai manajer merek, peneliti pasar dan manajer dalam organisasi besar dan internasional.