Keystone logo

8 Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Australia untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Australia
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (8)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Popular education type

    Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

    Didefinisikan sebagai tindakan untuk mempromosikan atau menjual produk atau jasa untuk bisnis, organisasi atau korporasi, tidak ada sengketa bahwa peran pemasar adalah krusial. Sebuah Sarjana Pemasaran gelar sarjana dari universitas atau sekolah bisnis di Australia menunjukkan bahwa pembawa memiliki pengetahuan rinci tentang teori dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk merencanakan, membuat, menjalankan dan mengelola strategi pemasaran yang efektif dari sikap etis.

    Sarjana lulusan Pemasaran terlibat dalam riset pemasaran, mempelajari lingkungan pemasaran dan segmentasi, rencana strategi pemasaran yang sukses, menggunakan teknologi canggih untuk mengembangkan pemasaran yang efektif dan mereka adalah para ahli untuk menganalisis perilaku pembelian.Perusahaan dan organisasi di seluruh Australia dan di seluruh dunia menghargai nilai pemasar yang sangat berkualitas untuk posisi entry level, sedangkan beberapa Sarjana lulusan Pemasaran memilih untuk melanjutkan pendidikan mereka di tingkat pasca sarjana untuk meningkatkan harapan gaji mereka. Kebanyakan Sarjana Program pemasaran di universitas dan perguruan tinggi di Australia terakhir tiga sampai empat tahun dan ditawarkan pada full time atau waktu dasar studi paruh. Selain itu, siswa dapat memilih untuk mengajukan permohonan Sarjana Pemasaran program di kota-kota di seluruh Australia, termasuk Adelaide, Brisbane, Melbourne dan Sydney.

    Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mendaftarkan diri dalam program Bachelor of Pemasaran di sebuah sekolah di Australia, hanya gulir ke bawah dan klik untuk membaca lebih banyak, hari ini!