Keystone logo

95 Sarjana Program di dalam Studi Teknik Insinyur Teknik Lingkungan 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Teknik Insinyur
  • Teknik Lingkungan
Bidang studi
  • Studi Teknik Insinyur (95)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    Sarjana Program di dalam Studi Teknik Insinyur Teknik Lingkungan

    Kurikulum bujangan adalah kursus tingkat perguruan tinggi yang dirancang untuk memberi siswa keterpaparan pada informasi akademis umum dan spesifik. Umumnya berlangsung antara tiga dan lima tahun, gelar sarjana biasanya prasyarat untuk kursus tingkat pascasarjana.

    Siswa mungkin bertanya-tanya, apa itu Sarjana Teknik Lingkungan? Ilmuwan modern menyadari bahwa aktivitas manusia memakan korban di planet ini, dan insinyur lingkungan bekerja untuk mengurangi dampak itu. Sarjana yang mengejar gelar sarjana muda mengambil kursus di berbagai mata pelajaran teknik. Mereka belajar bagaimana merencanakan proyek, membangun anggaran, melakukan penelitian, membangun struktur, dan menyelesaikan tugas penting lainnya. Di sebagian besar sekolah, siswa belajar dari pakar industri, pejabat pemerintah, dan pemimpin nirlaba yang memiliki pengalaman akademis. Selain itu, siswa biasanya menyelesaikan sebuah proyek akhir di akhir studi mereka, memberi mereka kesempatan untuk memamerkan pengetahuan mereka kepada profesor dan calon majikan.

    Mereka yang bekerja menuju gelar Sarjana Teknik Lingkungan sering mengambil banyak keterampilan penting. Pertama, mereka belajar bagaimana berpikir kritis, sering bisa memecahkan masalah dengan cepat. Kedua, siswa mengembangkan kemampuan berkolaborasi, biasanya bekerja dengan kelompok untuk menyelesaikan proyek. Akhirnya, lulusan sering tahu bagaimana membangun anggaran, meningkatkan keahlian profesional dan pribadi.

    Bergantung pada tempat siswa mendaftar dan mengikuti program, harga Bachelor of Environmental Engineering bervariasi. Siswa biasanya meneliti calon sekolah untuk lebih memahami biaya kuliah dan biaya terkait.

    Setelah lulus, beberapa dengan gelar Sarjana Teknik Lingkungan memilih untuk tetap bersekolah dan mengikuti gelar master atau doktor. Yang lain memutuskan untuk memulai karir profesional mereka di dunia usaha, bekerja sama dengan perusahaan lokal, nasional, dan internasional untuk mengembangkan dan melaksanakan proyek lingkungan. Beberapa siswa, tentu saja, memilih untuk berkolaborasi dengan kelompok nirlaba, berusaha membuat hidup lebih baik bagi orang-orang di daerah tertinggal di dunia. Terlepas dari di mana mereka memulai karir mereka yang menarik, lulusan teknik lingkungan sering mendapatkan gaji yang kompetitif untuk layanan mereka.

    Bergantung pada tujuan mereka, peserta program dapat mengikuti Bachelor in Environmental Engineering baik di lingkungan perguruan tinggi tradisional atau online. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.