IMM Graduate School of Marketing

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Tentang IMM Graduate School of Marketing

Pemasaran adalah penting bagi keberhasilan bisnis apapun, baik besar atau kecil, dan IMM GSM memainkan peran utama dalam mempromosikan pentingnya pemasaran tidak hanya sebagai karier, tetapi juga sebagai cara untuk menunjukkan arah bisnis.

Misi

Misi IMM Graduate School of Marketing (IMM GSM) adalah untuk terus memberikan keterampilan yang relevan dan pemasaran kualitas, pengetahuan dan kompetensi untuk peserta didik nya, sehingga menciptakan pemasar profesional yang berkualitas dan dilengkapi dengan baik, yang sepenuhnya terampil dan mampu berlatih secara efektif di lingkungan bisnis. Dengan cara ini, lulusan IMM GSM akan memberikan kontribusi pada pengembangan keseluruhan suara dan global diakui ekonomi.

Penglihatan

The IMM GSM berusaha untuk menjadi penyedia pembelajaran jarak jauh-pilihan dan Centre of Excellence untuk pemasaran dan disiplin yang terkait dengan pemasaran di Afrika Selatan. Dalam upaya kami untuk menjadi titik sentuh untuk pengetahuan pemasaran dan informasi, IMM GSM akan terus memberikan semua pemangku kepentingan dengan layanan pelanggan yang unggul dan profesional dan subyek integritas akademik tertinggi.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Sarjana Administrasi Bisnis » Melihat Sarjana » Melihat Sertifikat » Melihat Diploma » Melihat Master »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

BBA

Sarjana Administrasi Bisnis (bba) Dalam Manajemen Pemasaran

Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 4 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

BBA dalam Manajemen Pemasaran terdiri modul wajib dan pilihan modul [+]

BBA dalam Manajemen Pemasaran terdiri modul wajib dan pilihan modul. Gelar ini terdiri dari 20 modul dan disusun sebagai berikut: Tahun 1 MAR101 - Pemasaran 1 (20 sks) BC101 - Komunikasi Bisnis 1 (20 sks) BL101 - Hukum Bisnis 1 (20 sks) BM101 - Manajemen Bisnis 1 (20 sks) BS101 - Statistik Bisnis 1 (20 sks) ECO101 - Ekonomi 1 (20 sks) FM101 - Manajemen Keuangan 1 (20 sks) Tahun 2 MAR202 - Pemasaran 2 (20 sks) BM202 - Manajemen Bisnis 2 (20 sks) ECO201 - Ekonomi 2 (20 sks) FM202 - Manajemen Keuangan 2 (20 sks) MC201 - Komunikasi Pemasaran 2 (20 sks) Pilihan (20 sks) Tahun 3 MAR303 - Pemasaran 3 (20 sks) BM303 - Manajemen Bisnis 3 (20 sks) FM303 - Manajemen Keuangan 3 (20 sks) IAM301 - International dan Afrika Pemasaran 3 (20 sks) MRT301 - Riset Pemasaran: Teori 3 (20 sks) MRP302 - Riset Pemasaran: Proyek 3 (20 sks) Pilihan (20 sks) Modul elektif Anda harus memilih dua hal berikut: BM001 - Manajemen Merek (20 sks) BBM001 - Business-to-Bisnis Pemasaran (20 sks) EC001 - e-Commerce (20 sks) ENT001 - Kewirausahaan (20 sks) HRM001 - Manajemen Sumber Daya Manusia (20 sks) PM001 - Manajemen Produk (20 sks) RM001 - Pemasaran Ritel (20 sks) SEM001 - Layanan Pemasaran (20 sks) SPM001 - Manajemen Sponsorship (20 sks) THM001 - Pariwisata dan Perhotelan Pemasaran (20 sks) BBA Manajemen Pemasaran akan ditawarkan pada tingkat 7 dari NQF (HEQF selaras) dan akan terdiri dari 400 kredit. BBA Manajemen Pemasaran dapat diselesaikan... [-]

Sarjana

Bcom Dalam Pemasaran Dan Ilmu Manajemen

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg

The bcom Pemasaran dan Manajemen Ilmu telah disetujui oleh Dewan Pendidikan Tinggi (CHE) dan akan ditawarkan oleh IMM GSM atas dan di atas [+]

The bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen telah disetujui oleh Dewan Pendidikan Tinggi (CHE) dan akan ditawarkan oleh IMM GSM atas dan di atas korban saat ini BBA dalam Manajemen Pemasaran. Jumlah South African Kualifikasi ID Authority adalah 90.737. The bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen menggabungkan fungsi pemasaran dengan terkait fungsi pendukung seperti distribusi, logistik dan manajemen proyek dengan fokus yang kuat pada penelitian bisnis. Kualifikasi ini bertujuan untuk memenuhi peran manajemen dalam industri dan karenanya memiliki fokus bisnis yang kuat. The bcom Pemasaran dan Ilmu Manajemen akan memberikan para siswa dengan pemasaran khusus dan pengetahuan manajemen serta keterampilan untuk menerapkan pengetahuan bahwa dalam rangka untuk lebih karir mereka melalui studi akademis. Siswa yang ingin menanyakan tentang program ini diminta untuk melakukan kontak dengan Konsultan Mahasiswa di setiap GSM kantor IMM atau hubungi IMM GSM pada 0861 IMM GSM atau +27 (0) 11 628 2000. Informasi Program The bcom Pemasaran dan Manajemen Ilmu ditawarkan pada tingkat 7 dari NQF (HEQSF selaras) dan terdiri dari 360 kredit. Kualifikasi ini terdiri dari 19 modul wajib. Persyaratan Pendaftaran Persyaratan Pendaftaran bagi calon mahasiswa yang telah matriculated sampai dengan 2007: Sertifikat Senior (Kelas 12) dengan pembebasan universitas, ditambah tanda minimal 40% pada kelas yang lebih tinggi atau 50% di kelas standar di Matematika. Sebuah CV dan RPL (Pengakuan Sebelum Belajar) aplikasi yang diperlukan dari calon mahasiswa lebih dari 23 tahun, yang tidak memiliki Sertifikat Senior, namun telah menulis dan melewati setidaknya 4 mata pelajaran matric. CV harus menyertakan pengalaman yang berhubungan dengan pekerjaan. Affidavit SAPS... [-]

Sarjana Kehormatan Filsafat Dalam Manajemen Pemasaran

Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

The BPhil Honours Manajemen Pemasaran akan ditawarkan pada tingkat 8 dari NQF (HEQF selaras) dan akan [+]

The BPhil Honours Manajemen Pemasaran akan ditawarkan pada tingkat 8 dari NQF (HEQF selaras) dan akan terdiri dari 140 kredit. Kriteria penerimaan Sebuah cocok Sarjana Gelar di NQF Tingkat 7 dengan Manajemen Pemasaran 3 sebagai modul utama. Sebuah CV dan surat motivasi yang diperlukan. Setiap kualifikasi setara lainnya. Pelamar diminta untuk melengkapi Aplikasi Pascasarjana untuk formulir Pendaftaran untuk BPhil Honours Manajemen Pemasaran, yang bersama-sama dengan salinan resmi dari sertifikat pendidikan, identitas / dokumen paspor, surat motivasi dan CV, harus dikembalikan melalui pos tercatat ke: Dekan: Pasca Pascasarjana IMM GSM PO Box 91820 Auckland Park 2006 dikembalikan deposit harus menemani formulir aplikasi. Pemohon mungkin diperlukan untuk menulis dan lulus modul akses sebelum melanjutkan dengan BPhil Honours Manajemen Pemasaran. Program ini dibagi sebagai berikut: Penyampaian tugas dalam modul tertentu. Silakan lihat Kalender Acara. Pemeriksaan buku yang terbuka dalam modul tertentu. Silakan lihat Kalender Acara. Penyelesaian praktikum pemasaran. Tidak ada pemeriksaan atau tugas yang diperlukan. Akan ada penilaian praktis. Penyelesaian laporan riset pemasaran. Tidak ada pemeriksaan atau tugas yang diperlukan. Akan ada penilaian praktis. The BPhil Honours dalam Manajemen Pemasaran terdiri dari lima wajib dan satu modul elektif dan disusun sebagai berikut: AGM401 - Advanced Global Marketing 4 (20 sks) AMP401 - Advanced Pemasaran Praktikum 4 (40 sks) - penilaian praktis. Tidak ada tugas atau ujian tertulis yang diperlukan. AMRT401 - Advanced Riset Pemasaran: Teori 4 (20 sks) AMRR402 - Advanced Riset Pemasaran: Laporan 4 (20 sks) ASM401 - Advanced Pemasaran Strategis: Teori dan Praktek 4 (20 sks) Pilihan (20 sks) Modul elektif... [-]