Vega School of Brand Leadership

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Vega didirikan pada 1999 pengakuan dari fokus global bergeser ke Kepemimpinan Merek dan Manajemen dan meningkatnya permintaan untuk pemikir merek kreatif dan inovatif. terakreditasi Independent Institute of Education, Degrees, Honours dan program Master yang terkenal dan dihormati oleh merek, pemasaran dan industri komunikasi.

Vega School, sebuah merek pendidikan Independen Institute of Education, percaya bahwa merek adalah aset terbesar di dunia untuk perubahan yang berarti. Oleh karena itu vega bertujuan untuk lulus generasi baru pemikir dengan memberikan Sertifikat terakreditasi penuh, Baccalaureates, Honours dan Masters program dalam membangun merek dan komunikasi kreatif. mantra Vega - hikmatdengansihir - mengkomunikasikan keyakinannya dalam pemikiran strategis kreatif. Lulusan IIE Vega adalah seorang penjelajah yang cerdas, penuh warna dan penuh gairah, tetapi umumnya tidak puas dengan status quo karena ia / dia tahu bahwa merek, bisnis, ekonomi dan masyarakat dapat lebih sehat dan lebih baik bagi orang-orang.

Para lulusan IIE berhasil memberikan kontribusi kepada masyarakat di berbagai arena perusahaan dan sosial.

Tentang Vega

Vega adalah nama bintang paling terang di rasi langit dari Lyra. Karena pendaran intens dan itu memainkan peran penting dalam navigasi maritim, Vega telah dijelaskan oleh astrofisikawan Austin F. Gulliver sebagai "bintang yang paling penting berikutnya di langit setelah Matahari".

Didirikan pada tahun 1998 oleh kelompok yang memisahkan diri dari perintis, maverick dan inovator, Vega Sekolah lahir dalam menanggapi kebutuhan mendesak untuk perubahan paradigma dari komunikasi pemasaran konvensional. Pendekatan tradisional untuk membangun merek, pemasaran dan periklanan telah habis dan cepat mencapai menjual-oleh tanggal mereka. Sebuah sekolah baru pemikiran dipanggil untuk dan Vega menjawab panggilan itu.

Kepercayaan bahwa merek lahir untuk memimpin adalah landasan filosofi Vega. Dalam kata-kata pendiri Vega Gordon Cook, "merek memberikan makna tertentu dan unik untuk menambah nilai dan terhubung dengan orang-orang." Dengan kata lain, merek bukan hanya nama produk tapi manifestasi dari identitas dan, yang lebih penting, tujuan: memikirkan merek seperti Apple, Greenpeace dan Google dan Anda dengan cepat menyadari bahwa merek jauh lebih dari huruf dan logo tapi kekuatan budaya kuat membentuk dunia seperti yang kita kenal.

Kami Pengajaran P hilosophy

Prinsip pedagogik inti yang dianut oleh Vega tercermin dalam nama yang sangat kami. Sejak Vega adalah bintang navigasi, konsep navigasi merupakan pusat metodologi pengajaran yang unik Vega. dosen vega adalah navigator: kita didorong oleh etos pro-aktif, bimbingan ahli dan bukan dari informasi hanya menyampaikan yang pasif diserap.

Pusat untuk proses navigasi adalah dialog didirikan antara navigator dan mahasiswa. Pemeriksaan ketat, review dan analisis kritis terhadap ide-ide memungkinkan untuk evolusi berkesinambungan dari konsep menjadi kerajinan akhir untuk menghasilkan hasil yang paling halus dan bermakna mungkin. Mungkin landasan paling penting dari filosofi Vega pengajaran yang diabadikan dalam kebijaksanaan mantra kamidengansihir. Disajikan dalam diktum ini adalah sifat mendasar sinergis dari hubungan antara kreativitas dan strategi; inspirasi dan inovasi; ide dan perbuatan.

Val kami u es

Kami percaya pada kreativitas dengan maksud strategis Kami percaya dalam aplikasi kreatif pengetahuan tanpa batas studio kami adalah imajinasi manusia dan kami di sini untuk memiliki crayon-terang menyenangkan Kami berusaha untuk selalu secara sosial dan budaya yang relevan Kami percaya selalu menjadi hangat dan segera manusia karena ini memberikan ruang untuk hikmat dengan sihir ke permukaan Kami berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi Kami menghubungkan bisnis untuk keuntungan dengan menambahkan nilai bagi kehidupan orang
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Sarjana Administrasi Bisnis » Melihat BAs » Melihat Sarjana » Melihat Sertifikat Tingkat Lanjut » Melihat Sertifikat »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

BA

Ba Gelar Komunikasi Merek Kreatif

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BA di Creative Brand Communications mengembangkan pemikiran kreatif, keterampilan pemecahan masalah, pengembangan konsep, dan kerajinan dari komunikasi merek dalam disiplin inti yang dipilih. Program ini juga mengembangkan keterampilan berpikir kritis dan wawasan dunia nyata ke dalam strategi komunikasi merek kreatif. Sepanjang gelar siswa bekerja dalam tim multi-disiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan celana industri menyediakan solusi inovatif dan eksekusi kreatif strategis. Siswa lulus dengan industri portofolio siap dalam copywriting, desain multimedia atau komunikasi visual dipamerkan di showcase mahasiswa tahunan, diikuti oleh magang. [+]

BA Kreatif Brand Communications Gelar

BA di Creative Brand Communications mengembangkan pemikiran kreatif, keterampilan pemecahan masalah, pengembangan konsep, dan kerajinan dari komunikasi merek dalam disiplin inti yang dipilih. Program ini juga mengembangkan keterampilan berpikir kritis dan wawasan dunia nyata ke dalam strategi komunikasi merek kreatif. Sepanjang gelar siswa bekerja dalam tim multi-disiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan celana industri menyediakan solusi inovatif dan eksekusi kreatif strategis. Siswa lulus dengan industri portofolio siap dalam copywriting, desain multimedia atau komunikasi visual dipamerkan di showcase mahasiswa tahunan, diikuti oleh magang. ... [-]


Ba Kehormatan Dalam Komunikasi Merek Kreatif

Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Afrika Selatan Durban Cape Town Johannesburg Pretoria lebih dari + 3

BA Honours baru berkembang di Creative Brand Communications akan membekali Anda dengan keterampilan maju strategis berpikir, sebuah platform akademik untuk studi lanjut ke program Master dan keterampilan komunikasi konseptual dan kreatif yang lebih tinggi. Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan portofolio karya kreatif profesional (dalam domain Cipta, Desain Multimedia dan Komunikasi Visual) ilustrasi solusi tahan terhadap tantangan komunikasi merek yang kompleks dan maju set keterampilan dalam pelaksanaannya. [+]

BA Honours di Creative Brand Communications

Bordeaux, Cape Town dan Durban kampus hanya

BA Honours baru berkembang di Creative Brand Communications akan membekali Anda dengan keterampilan maju strategis berpikir, sebuah platform akademik untuk studi lanjut ke program Master dan keterampilan komunikasi konseptual dan kreatif yang lebih tinggi. Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan portofolio karya kreatif profesional (dalam domain Cipta, Desain Multimedia dan Komunikasi Visual) ilustrasi solusi tahan terhadap tantangan komunikasi merek yang kompleks dan maju set keterampilan dalam pelaksanaannya. Kemampuan untuk menerapkan pemikiran inovatif untuk masalah multiplex adalah apa industri kami mencari pada mereka bergairah tentang kerajinan mereka. ... [-]


Ba Kehormatan Dalam Komunikasi Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BA Honours di Strategis Komunikasi Merek mengeksplorasi sifat berpikir kreatif dan strategis dan pengembangan strategi komunikasi yang inovatif dan bertanggung jawab untuk membangun merek. Siswa terlibat dengan model berbagai merek identitas dan arsitektur, wawasan konsumen, metodologi penelitian, model strategis, alat komunikasi merek, saluran dan perencanaan media pilihan, dan manajemen hubungan pemangku kepentingan. Siswa akan mengkhususkan diri dalam pengembangan strategi dan memperoleh keterampilan yang dapat dimanfaatkan dalam organisasi merek serta konsultan komunikasi dan lembaga. [+]

BA Honours dalam Komunikasi Merek Strategis

BA Honours di Strategis Komunikasi Merek mengeksplorasi sifat berpikir kreatif dan strategis dan pengembangan strategi komunikasi yang inovatif dan bertanggung jawab untuk membangun merek. Siswa terlibat dengan model berbagai merek identitas dan arsitektur, wawasan konsumen, metodologi penelitian, model strategis, alat komunikasi merek, saluran dan perencanaan media pilihan, dan manajemen hubungan pemangku kepentingan. Siswa akan mengkhususkan diri dalam pengembangan strategi dan memperoleh keterampilan yang dapat dimanfaatkan dalam organisasi merek serta konsultan komunikasi dan lembaga. Modul metodologi penelitian memungkinkan siswa untuk mengejar penelitian di bidang minat tertentu.... [-]


Ba Merek Strategis Tingkat Komunikasi

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BA di Strategis Komunikasi Merek mengembangkan siswa dalam pemikiran strategis dan perencanaan untuk berbagai industri komunikasi. Program ini mengembangkan keterampilan strategis dalam mengidentifikasi, mengeksplorasi, menganalisis dan memecahkan tantangan komunikasi merek melalui pengembangan dan implementasi strategi komunikasi merek akuntabel dan asli. Untuk tujuan ini program ini juga melatih siswa dalam praktek perencanaan saluran, strategi digital dan manajemen proyek. [+]

BA Gelar Strategis Komunikasi Merek

BA di Strategis Komunikasi Merek mengembangkan siswa dalam pemikiran strategis dan perencanaan untuk berbagai industri komunikasi. Program ini mengembangkan keterampilan strategis dalam mengidentifikasi, mengeksplorasi, menganalisis dan memecahkan tantangan komunikasi merek melalui pengembangan dan implementasi strategi komunikasi merek akuntabel dan asli. Untuk tujuan ini program ini juga melatih siswa dalam praktek perencanaan saluran, strategi digital dan manajemen proyek.

Modul

Tahun 1

Berpikir Kritis dan Studi Media 1 Merek Komunikasi Strategis 1 Komunikasi Bisnis dan Digital Media 1 Prinsip Inovasi Merek Manajemen Proyek Komunikasi ... [-]

BBA

Bba Membangun Merek & Gelar Manajemen

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BBA di Brand Building & Manajemen mengembangkan wawasan dan keterampilan siswa dalam meluncurkan, membangun dan mengelola merek dan bisnis. Kualifikasi ini menggabungkan strategi dan kreativitas dalam bisnis dengan manajemen keuangan, ekonomi, berpikir kritis, inovasi dan kewirausahaan. Program ini menyajikan kombinasi yang seimbang antara humaniora dan dunia perdagangan untuk lulus siswa dengan minat dalam bisnis dan komunikasi usaha baru. [+]

BBA Merek Bangunan & Gelar Manajemen

BBA di Brand Building & Manajemen mengembangkan wawasan dan keterampilan siswa dalam meluncurkan, membangun dan mengelola merek dan bisnis. Kualifikasi ini menggabungkan strategi dan kreativitas dalam bisnis dengan manajemen keuangan, ekonomi, berpikir kritis, inovasi dan kewirausahaan. Program ini menyajikan kombinasi yang seimbang antara humaniora dan dunia perdagangan untuk lulus siswa dengan minat dalam bisnis dan komunikasi usaha baru. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka.

Modul

tahun 1

Merek dan Pemasaran 1 Berpikir Kritis dan Studi Media 1 Komunikasi Bisnis dan Digital Media 1 Kreatif Pengembangan 1 Ekonomi A + B Statistik untuk Merek Bangunan 1A Akuntansi Merek Bangunan 1B Prinsip Inovasi 1 ... [-]

Sarjana

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. [+]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. ... [-]


Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. [+]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. ... [-]


Bcom Gelar Pemasaran Digital | Pemasaran Digital

Kampus Penuh waktu 3 minggu February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Program ini mempersiapkan siswa untuk karir di Pemasaran Digital; untuk menggunakan teknologi untuk berkomunikasi pesan merek, produk dan layanan kepada khalayak sasaran; dan untuk mengembangkan bisnis. Lulusan akan mampu menerapkan mesin pencari, wawasan pemasaran online dan seluler dalam membimbing spesialis teknologi dan pengembang dalam perencanaan dan pelaksanaan strategi pemasaran digital. Selain itu, kualifikasi memastikan bahwa siswa memahami merek dan lingkungan bisnis yang berkaitan dengan pemasaran digital, manajemen, keuangan dan manajemen proyek. [+]

Bcom Digital Marketing Gelar | Pemasaran digital

Program ini mempersiapkan siswa untuk karir di Pemasaran Digital; untuk menggunakan teknologi untuk berkomunikasi pesan merek, produk dan layanan kepada khalayak sasaran; dan untuk mengembangkan bisnis. Lulusan akan mampu menerapkan mesin pencari, wawasan pemasaran online dan seluler dalam membimbing spesialis teknologi dan pengembang dalam perencanaan dan pelaksanaan strategi pemasaran digital. Selain itu, kualifikasi memastikan bahwa siswa memahami merek dan lingkungan bisnis yang berkaitan dengan pemasaran digital, manajemen, keuangan dan manajemen proyek. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. ... [-]


Bcom Kehormatan Dalam Manajemen Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas. [+]

Bcom Honours dalam Manajemen Merek Strategis

Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas.

Modul Merek dan merek Building Penelitian Metodologi Keuangan, Ekonomi & Aspek Hukum untuk Manajemen Merek Strategis Praktek Manajemen Merek Strategis Strategis Manajemen Merek & Kepemimpinan Peluang Karir ... [-]

Sarjana Komputer Dan Informasi Ilmu: Desain Game Dan Pengembangan Derajat

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Sarjana ini Komputer dan Ilmu Pengetahuan Informasi akan membekali siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir dalam menciptakan konten game untuk segalanya dari rumah konsol dan komputer, untuk platform baru seperti ponsel dan perangkat genggam lainnya. Lulusan akan memenuhi syarat untuk berkarir dalam bisnis - sebagai pengembang untuk aplikasi gamification, aplikasi bisnis dan aplikasi mobile. [+]

Sarjana Ilmu Komputer dan Informasi: Game Design dan Gelar Pengembangan

Sarjana ini Komputer dan Ilmu Pengetahuan Informasi akan membekali siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir dalam menciptakan konten game untuk segalanya dari rumah konsol dan komputer, untuk platform baru seperti ponsel dan perangkat genggam lainnya. Lulusan akan memenuhi syarat untuk berkarir dalam bisnis - sebagai pengembang untuk aplikasi gamification, aplikasi bisnis dan aplikasi mobile.

Kualifikasi yang berfokus pada industri ini 3 tahun menyediakan siswa dengan pengetahuan dan pengalaman yang akan mereka butuhkan untuk membuat game dua dimensi dan tiga dimensi. Siswa akan memeriksa berbagai faktor yang terkait dengan industri game komputer sementara mendapatkan pemahaman yang luas dari seluruh permainan komputer rantai pasokan pengembangan. Siswa lulus dengan industri portofolio siap dalam desain game dan pengembangan dipamerkan di showcase mahasiswa tahunan, dan diikuti oleh magang.... [-]