Vega School of Brand Leadership

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Vega didirikan pada 1999 pengakuan dari fokus global bergeser ke Kepemimpinan Merek dan Manajemen dan meningkatnya permintaan untuk pemikir merek kreatif dan inovatif. terakreditasi Independent Institute of Education, Degrees, Honours dan program Master yang terkenal dan dihormati oleh merek, pemasaran dan industri komunikasi.

Vega School, sebuah merek pendidikan Independen Institute of Education, percaya bahwa merek adalah aset terbesar di dunia untuk perubahan yang berarti. Oleh karena itu vega bertujuan untuk lulus generasi baru pemikir dengan memberikan Sertifikat terakreditasi penuh, Baccalaureates, Honours dan Masters program dalam membangun merek dan komunikasi kreatif. mantra Vega - hikmatdengansihir - mengkomunikasikan keyakinannya dalam pemikiran strategis kreatif. Lulusan IIE Vega adalah seorang penjelajah yang cerdas, penuh warna dan penuh gairah, tetapi umumnya tidak puas dengan status quo karena ia / dia tahu bahwa merek, bisnis, ekonomi dan masyarakat dapat lebih sehat dan lebih baik bagi orang-orang.

Para lulusan IIE berhasil memberikan kontribusi kepada masyarakat di berbagai arena perusahaan dan sosial.

Tentang Vega

Vega adalah nama bintang paling terang di rasi langit dari Lyra. Karena pendaran intens dan itu memainkan peran penting dalam navigasi maritim, Vega telah dijelaskan oleh astrofisikawan Austin F. Gulliver sebagai "bintang yang paling penting berikutnya di langit setelah Matahari".

Didirikan pada tahun 1998 oleh kelompok yang memisahkan diri dari perintis, maverick dan inovator, Vega Sekolah lahir dalam menanggapi kebutuhan mendesak untuk perubahan paradigma dari komunikasi pemasaran konvensional. Pendekatan tradisional untuk membangun merek, pemasaran dan periklanan telah habis dan cepat mencapai menjual-oleh tanggal mereka. Sebuah sekolah baru pemikiran dipanggil untuk dan Vega menjawab panggilan itu.

Kepercayaan bahwa merek lahir untuk memimpin adalah landasan filosofi Vega. Dalam kata-kata pendiri Vega Gordon Cook, "merek memberikan makna tertentu dan unik untuk menambah nilai dan terhubung dengan orang-orang." Dengan kata lain, merek bukan hanya nama produk tapi manifestasi dari identitas dan, yang lebih penting, tujuan: memikirkan merek seperti Apple, Greenpeace dan Google dan Anda dengan cepat menyadari bahwa merek jauh lebih dari huruf dan logo tapi kekuatan budaya kuat membentuk dunia seperti yang kita kenal.

Kami Pengajaran P hilosophy

Prinsip pedagogik inti yang dianut oleh Vega tercermin dalam nama yang sangat kami. Sejak Vega adalah bintang navigasi, konsep navigasi merupakan pusat metodologi pengajaran yang unik Vega. dosen vega adalah navigator: kita didorong oleh etos pro-aktif, bimbingan ahli dan bukan dari informasi hanya menyampaikan yang pasif diserap.

Pusat untuk proses navigasi adalah dialog didirikan antara navigator dan mahasiswa. Pemeriksaan ketat, review dan analisis kritis terhadap ide-ide memungkinkan untuk evolusi berkesinambungan dari konsep menjadi kerajinan akhir untuk menghasilkan hasil yang paling halus dan bermakna mungkin. Mungkin landasan paling penting dari filosofi Vega pengajaran yang diabadikan dalam kebijaksanaan mantra kamidengansihir. Disajikan dalam diktum ini adalah sifat mendasar sinergis dari hubungan antara kreativitas dan strategi; inspirasi dan inovasi; ide dan perbuatan.

Val kami u es

Kami percaya pada kreativitas dengan maksud strategis Kami percaya dalam aplikasi kreatif pengetahuan tanpa batas studio kami adalah imajinasi manusia dan kami di sini untuk memiliki crayon-terang menyenangkan Kami berusaha untuk selalu secara sosial dan budaya yang relevan Kami percaya selalu menjadi hangat dan segera manusia karena ini memberikan ruang untuk hikmat dengan sihir ke permukaan Kami berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi Kami menghubungkan bisnis untuk keuntungan dengan menambahkan nilai bagi kehidupan orang
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat Sarjana Administrasi Bisnis » Melihat BAs » Melihat Sarjana » Melihat Sertifikat Tingkat Lanjut » Melihat Sertifikat »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

BA

Ba Gelar Komunikasi Merek Kreatif

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BA di Creative Brand Communications mengembangkan pemikiran kreatif, keterampilan pemecahan masalah, pengembangan konsep, dan kerajinan dari komunikasi merek dalam disiplin inti yang dipilih. Program ini juga mengembangkan keterampilan berpikir kritis dan wawasan dunia nyata ke dalam strategi komunikasi merek kreatif. Sepanjang gelar siswa bekerja dalam tim multi-disiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan celana industri menyediakan solusi inovatif dan eksekusi kreatif strategis. Siswa lulus dengan industri portofolio siap dalam copywriting, desain multimedia atau komunikasi visual dipamerkan di showcase mahasiswa tahunan, diikuti oleh magang. [+]

BA Kreatif Brand Communications Gelar BA di Creative Brand Communications mengembangkan pemikiran kreatif, keterampilan pemecahan masalah, pengembangan konsep, dan kerajinan dari komunikasi merek dalam disiplin inti yang dipilih. Program ini juga mengembangkan keterampilan berpikir kritis dan wawasan dunia nyata ke dalam strategi komunikasi merek kreatif. Sepanjang gelar siswa bekerja dalam tim multi-disiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan celana industri menyediakan solusi inovatif dan eksekusi kreatif strategis. Siswa lulus dengan industri portofolio siap dalam copywriting, desain multimedia atau komunikasi visual dipamerkan di showcase mahasiswa tahunan, diikuti oleh magang. copywriting mengeksplorasi gaya dan substansi dalam mengembangkan keterampilan copywriting yang kuat, meliputi penulisan kreatif dan konseptual dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menghasilkan konsep-konsep yang bermakna dan pesan untuk solusi komunikasi merek kreatif mempertimbangkan titik kontak merek dan berbagai komunikasi dan media platform (seperti radio berpikir, TV, cetak, outdoor, ambient, secara online dan media sosial) Kesempatan berkarir: copywriter | Editor | Art Director | Media sosial Marketer | Marketer secara online | Sutradara kreatif Komunikasi Visual adalah hibrida dari arah seni dan desain grafis; meliputi melek visual dan kerajinan keterampilan seperti fotografi, seni arah seperti film & narasi, desain identitas, tipografi, desain tata letak, gambar dan ilustrasi, kemasan dan bentuk lain dari (3D) desain struktural dan nyata. Siswa mengeksplorasi berbagai platform media termasuk web, mobile dan media sosial. Kesempatan berkarir: Desainer Grafis | Illustrator | Art Director | animator | fotografer | Artis Grafis | Pengalaman Pengguna Designer | Informasi Designer | Experiential Designer | Media sosial Marketer | Marketer secara online... [-]

Ba Kehormatan Dalam Komunikasi Merek Kreatif

Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Afrika Selatan Durban Cape Town Johannesburg Pretoria lebih dari + 3

BA Honours baru berkembang di Creative Brand Communications akan membekali Anda dengan keterampilan maju strategis berpikir, sebuah platform akademik untuk studi lanjut ke program Master dan keterampilan komunikasi konseptual dan kreatif yang lebih tinggi. Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan portofolio karya kreatif profesional (dalam domain Cipta, Desain Multimedia dan Komunikasi Visual) ilustrasi solusi tahan terhadap tantangan komunikasi merek yang kompleks dan maju set keterampilan dalam pelaksanaannya. [+]

BA Honours di Creative Brand Communications Bordeaux, Cape Town dan Durban kampus hanya BA Honours baru berkembang di Creative Brand Communications akan membekali Anda dengan keterampilan maju strategis berpikir, sebuah platform akademik untuk studi lanjut ke program Master dan keterampilan komunikasi konseptual dan kreatif yang lebih tinggi. Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan portofolio karya kreatif profesional (dalam domain Cipta, Desain Multimedia dan Komunikasi Visual) ilustrasi solusi tahan terhadap tantangan komunikasi merek yang kompleks dan maju set keterampilan dalam pelaksanaannya. Kemampuan untuk menerapkan pemikiran inovatif untuk masalah multiplex adalah apa industri kami mencari pada mereka bergairah tentang kerajinan mereka. Bagaimana portofolio Anda akan berkembang dari tingkat Sarjana? portofolio Honours Anda akan melengkapi portofolio gelar tahun akhir Anda dengan menampilkan kemampuan Anda untuk memecahkan tantangan yang kompleks dan menghasilkan solusi komunikasi merek kreatif yang komprehensif. Ini akan menunjukkan bahwa Anda memiliki memajukan strategis, pemecahan masalah, konseptual dan kreatif komunikasi merek dan keterampilan kerajinan, dikombinasikan dengan kemampuan manajemen proyek. Apa yang akan saya bahas pada modul Creative Merek Komunikasi? Modul Creative Merek Komunikasi terdiri dari diri diusulkan proyek tahun-panjang 'dunia nyata' berdasarkan tantangan komunikasi merek kreatif yang kompleks. Proyek tahun panjang difasilitasi dengan penilaian sementara membangun terhadap produk akhir. Banyak drop-in tantangan 'dunia nyata' diperkenalkan di mana siswa menunjukkan kemampuan untuk memecahkan masalah dalam jangka waktu singkat menambah portofolio kerja. Proses reflektif yang luas diikuti terdiri dari lokakarya praktis mingguan serta sesi konten / teori, termasuk 'cara berpikir' bervariasi, seperti: Inovasi Sosial dan Kewirausahaan dan Desain untuk Perubahan Sosial Desain Terapan... [-]

Ba Kehormatan Dalam Komunikasi Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BA Honours di Strategis Komunikasi Merek mengeksplorasi sifat berpikir kreatif dan strategis dan pengembangan strategi komunikasi yang inovatif dan bertanggung jawab untuk membangun merek. Siswa terlibat dengan model berbagai merek identitas dan arsitektur, wawasan konsumen, metodologi penelitian, model strategis, alat komunikasi merek, saluran dan perencanaan media pilihan, dan manajemen hubungan pemangku kepentingan. Siswa akan mengkhususkan diri dalam pengembangan strategi dan memperoleh keterampilan yang dapat dimanfaatkan dalam organisasi merek serta konsultan komunikasi dan lembaga. [+]

BA Honours dalam Komunikasi Merek Strategis BA Honours di Strategis Komunikasi Merek mengeksplorasi sifat berpikir kreatif dan strategis dan pengembangan strategi komunikasi yang inovatif dan bertanggung jawab untuk membangun merek. Siswa terlibat dengan model berbagai merek identitas dan arsitektur, wawasan konsumen, metodologi penelitian, model strategis, alat komunikasi merek, saluran dan perencanaan media pilihan, dan manajemen hubungan pemangku kepentingan. Siswa akan mengkhususkan diri dalam pengembangan strategi dan memperoleh keterampilan yang dapat dimanfaatkan dalam organisasi merek serta konsultan komunikasi dan lembaga. Modul metodologi penelitian memungkinkan siswa untuk mengejar penelitian di bidang minat tertentu. Modul Merek dan merek Building Penelitian Metodologi Komunikasi merek dalam Konteks Merek Strategi Komunikasi dan Perencanaan Perencanaan saluran dan Media dan Manajemen Hubungan Menjadi sebuah ... Communication Manager merek Perencana Strategis Pemasaran Communications Manager Manajer promosi Relations Manager Public Channel atau Media Planner Manajer Komunikasi Executive akun Persyaratan masuk Gelar Bachelor tepat di serumpun * lapangan; ATAU Advanced Diploma tepat dalam bidang serumpun *, disediakan Diploma 360 kredit atau sesuai setara telah selesai. Calon biasanya diperlukan untuk memiliki rata-rata minimal 60% di tahun ketiga mereka modul tahun ketiga mereka Gelar atau setara dengan kualifikasi, dan mereka akan diminta untuk menghadiri wawancara. * Sebuah Gelar serumpun atau Advanced Diploma biasanya akan di bidang baik Branding, Komunikasi atau Marketing. [-]

Ba Merek Strategis Tingkat Komunikasi

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BA di Strategis Komunikasi Merek mengembangkan siswa dalam pemikiran strategis dan perencanaan untuk berbagai industri komunikasi. Program ini mengembangkan keterampilan strategis dalam mengidentifikasi, mengeksplorasi, menganalisis dan memecahkan tantangan komunikasi merek melalui pengembangan dan implementasi strategi komunikasi merek akuntabel dan asli. Untuk tujuan ini program ini juga melatih siswa dalam praktek perencanaan saluran, strategi digital dan manajemen proyek. [+]

BA Gelar Strategis Komunikasi Merek BA di Strategis Komunikasi Merek mengembangkan siswa dalam pemikiran strategis dan perencanaan untuk berbagai industri komunikasi. Program ini mengembangkan keterampilan strategis dalam mengidentifikasi, mengeksplorasi, menganalisis dan memecahkan tantangan komunikasi merek melalui pengembangan dan implementasi strategi komunikasi merek akuntabel dan asli. Untuk tujuan ini program ini juga melatih siswa dalam praktek perencanaan saluran, strategi digital dan manajemen proyek. Modul Tahun 1 Berpikir Kritis dan Studi Media 1 Merek Komunikasi Strategis 1 Komunikasi Bisnis dan Digital Media 1 Prinsip Inovasi Merek Manajemen Proyek Komunikasi Tahun 2 Berpikir Kritis dan Studi Media 2 Merek Strategis Komunikasi 2 Perilaku Konsumen Praktek Inovasi Komunikasi Bisnis dan Digital Media 2 Perencanaan saluran Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Tahun 3 Berpikir Kritis dan Studi Media 3 Merek Komunikasi Strategis 3 Experiential Merek Bangunan Manajemen Inovasi Merek Bangunan digital Humas dan Merek Reputasi Pengantar Penelitian dan Penelitian Praktek Kesempatan berkarir Perencana Strategis | Account Executive | Event Manager | Public Relations Planner | Sponsorship Planner | Pemasaran langsung Planner | Tanggung Jawab Perencana Sosial | Saluran / Media Planner | Digital Marketing Planner | Komunikasi Manajer Riset | Manajer Komunikasi internal Persyaratan masuk Sebuah NSC dengan gelar admission- A minimal 30% untuk bahasa Inggris ditambah dengan minimal 50% selama empat x DITUNJUK pelajaran NSC (ini tidak termasuk LO yang merupakan subjek 10 kredit tetapi mencakup bahasa Inggris); ATAU Sebuah NC (V) dengan Gelar masuk - Sebuah minimal 60% dalam bahasa Inggris di kedua Bahasa atau Bahasa Rumah Pertama tingkat tambahan DAN Matematika atau Matematika... [-]

BBA

Bba Membangun Merek & Gelar Manajemen

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

BBA di Brand Building & Manajemen mengembangkan wawasan dan keterampilan siswa dalam meluncurkan, membangun dan mengelola merek dan bisnis. Kualifikasi ini menggabungkan strategi dan kreativitas dalam bisnis dengan manajemen keuangan, ekonomi, berpikir kritis, inovasi dan kewirausahaan. Program ini menyajikan kombinasi yang seimbang antara humaniora dan dunia perdagangan untuk lulus siswa dengan minat dalam bisnis dan komunikasi usaha baru. [+]

BBA Merek Bangunan & Gelar Manajemen BBA di Brand Building & Manajemen mengembangkan wawasan dan keterampilan siswa dalam meluncurkan, membangun dan mengelola merek dan bisnis. Kualifikasi ini menggabungkan strategi dan kreativitas dalam bisnis dengan manajemen keuangan, ekonomi, berpikir kritis, inovasi dan kewirausahaan. Program ini menyajikan kombinasi yang seimbang antara humaniora dan dunia perdagangan untuk lulus siswa dengan minat dalam bisnis dan komunikasi usaha baru. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. Modul tahun 1 Merek dan Pemasaran 1 Berpikir Kritis dan Studi Media 1 Komunikasi Bisnis dan Digital Media 1 Kreatif Pengembangan 1 Ekonomi A + B Statistik untuk Merek Bangunan 1A Akuntansi Merek Bangunan 1B Prinsip Inovasi 1 tahun 2 Merek dan Pemasaran 2 Berpikir Kritis dan Media Studies 2A Kreatif Pembangunan 2 Komunikasi Bisnis dan Digital Media 2 Ekonomi di Brand Building Merek Manajemen 2B: Perencanaan Saluran Manajemen keuangan di Brand Building 2 Praktek Inovasi 2 Manajemen merek 2A: Kewirausahaan tahun 3 Merek dan Pemasaran 3A: Strategi Merek dan Pemasaran 3B Pengantar Penelitian Praktik penelitian Studi Organisasi Praktek Bisnis Berkelanjutan Manajemen Inovasi 3 Manajemen Ritel 3 Kesempatan berkarir Brand Manager | Pengusaha bisnis | Kontak Merek Planner | Product Manager | Brand Activation Coordinator | Promosi Manajer | Event Manager | Public Relations Manager | sponsor Manajer Persyaratan masuk Sebuah NSC dengan gelar admission- A minimal 30% untuk bahasa Inggris ditambah dengan minimal 50% selama empat x DITUNJUK pelajaran NSC (ini... [-]

Sarjana

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. [+]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. Modul Tahun 1 Teknik Komunikasi Terapan Manajemen Bisnis 1 Akuntansi 1 Ekonomi A & B Manajemen merek 1 Berpikir Kritis Komunikasi Bisnis dan Digital Media 1 Teknik kuantitatif A & B Tahun 2 Manajemen Bisnis 2A: Kewirausahaan Merek Manajemen 2A: Mengembangkan Pasar & Perilaku Konsumen Manajemen keuangan Strategis Manajemen Merek 2 2A Pemasaran Online Ekonomi di Brand Building 2 Prinsip Inovasi 1A Manajemen Bisnis 2B: Isu Kontemporer Merek Manajemen 2B: Perencanaan Saluran Hukum untuk Manajemen Merek Strategis Praktek Inovasi 2A tahun 3 Studi Organisasi Manajemen Bisnis 3 Manajemen Merek 3A Pengantar Penelitian Merek Manajemen 3B: Evaluasi Merek Strategis Praktik penelitian Digital Merek dan Strategi Bisnis Kesempatan berkarir Perencana Strategis | pengusaha | Product Manager | Account Manager | Merek Strategi | Brand Manager | Manajer Pemasaran Persyaratan masuk Sebuah NSC dengan gelar admission- A minimal 30% untuk bahasa Inggris ditambah dengan minimal 50% selama empat x DITUNJUK pelajaran NSC (ini tidak... [-]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. [+]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. Modul Tahun 1 Teknik Komunikasi Terapan Manajemen Bisnis 1 Akuntansi 1 Ekonomi A & B Manajemen merek 1 Studi kritis 1 Komunikasi Bisnis dan Digital Media 1 Teknik kuantitatif A & B Tahun 2 Manajemen Bisnis 2A: Kewirausahaan Merek Manajemen 2A: Mengembangkan Pasar & Perilaku Konsumen Manajemen keuangan Strategis Manajemen Merek 2 2A Pemasaran Online Ekonomi di Brand Building 2 Prinsip Inovasi 1A Manajemen Bisnis 2B: Isu Kontemporer Merek Manajemen 2B: Perencanaan Saluran Hukum untuk Manajemen Merek Strategis Praktek Inovasi 2A tahun 3 Studi Organisasi Manajemen Bisnis 3: Strategis Manajemen 3 Manajemen Merek 3A Pengantar Penelitian Merek Manajemen 3B: Evaluasi Merek Strategis Praktik penelitian Digital Merek dan Strategi Bisnis Kesempatan berkarir Perencana Strategis | pengusaha | Product Manager | Account Manager | Merek Strategi | Brand Manager | Manajer Pemasaran Persyaratan masuk Sebuah NSC dengan gelar admission- A minimal 30% untuk bahasa Inggris ditambah dengan minimal 50% selama empat x DITUNJUK... [-]

Bcom Gelar Pemasaran Digital | Pemasaran Digital

Kampus Penuh waktu 3 minggu February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Program ini mempersiapkan siswa untuk karir di Pemasaran Digital; untuk menggunakan teknologi untuk berkomunikasi pesan merek, produk dan layanan kepada khalayak sasaran; dan untuk mengembangkan bisnis. Lulusan akan mampu menerapkan mesin pencari, wawasan pemasaran online dan seluler dalam membimbing spesialis teknologi dan pengembang dalam perencanaan dan pelaksanaan strategi pemasaran digital. Selain itu, kualifikasi memastikan bahwa siswa memahami merek dan lingkungan bisnis yang berkaitan dengan pemasaran digital, manajemen, keuangan dan manajemen proyek. [+]

Bcom Digital Marketing Gelar | Pemasaran digital Program ini mempersiapkan siswa untuk karir di Pemasaran Digital; untuk menggunakan teknologi untuk berkomunikasi pesan merek, produk dan layanan kepada khalayak sasaran; dan untuk mengembangkan bisnis. Lulusan akan mampu menerapkan mesin pencari, wawasan pemasaran online dan seluler dalam membimbing spesialis teknologi dan pengembang dalam perencanaan dan pelaksanaan strategi pemasaran digital. Selain itu, kualifikasi memastikan bahwa siswa memahami merek dan lingkungan bisnis yang berkaitan dengan pemasaran digital, manajemen, keuangan dan manajemen proyek. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. Modul Tahun 1 Digital Marketing 1 digital Citizenship pemasaran 1 Manajemen Bisnis 1 Ekonomi 1 Akuntansi 1 Teknik Komunikasi Terapan Tahun 2 Digital Marketing 2 Pemasaran Online 2 Manajemen Bisnis 2A: Kewirausahaan Manajemen Bisnis 2B Manajemen proyek Ekonomi 1 Tahun 3 Digital Marketing 3 Manajemen Bisnis 3 Informasi dan Pengetahuan Manajemen Sistem Informasi Strategi Pengantar Penelitian proyek bisnis Praktik penelitian Peluang Karir Digital Marketer | Digital Marketing Developer | Digital Marketing Strategist | SEM / SEO Spesialis | Media sosial Strategist | Digital Media Strategist | Media Planner | Account Executive iklan | Spesialis Pemasaran elektronik | Konten Koordinator | Secara online Manajer Kampanye | Komunikasi digital Manajer | Komunikasi Strategist | Marketing Manager | Direktur Pemasaran | Pengusaha digital Persyaratan masuk Sebuah NSC dengan gelar admission- A minimal 30% untuk bahasa Inggris ditambah dengan minimal 50% selama empat x DITUNJUK pelajaran NSC (ini tidak termasuk LO yang... [-]

Bcom Kehormatan Dalam Manajemen Merek Strategis

Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas. [+]

Bcom Honours dalam Manajemen Merek Strategis Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas. Modul Merek dan merek Building Penelitian Metodologi Keuangan, Ekonomi & Aspek Hukum untuk Manajemen Merek Strategis Praktek Manajemen Merek Strategis Strategis Manajemen Merek & Kepemimpinan Peluang Karir Badan Strategis Planner | Konsumen Wawasan Manajer | Pemasaran Peneliti | Merk atau Product Manager | Pengembang Bisnis | pengusaha | Pemilik Bisnis Kecil Persyaratan masuk Gelar Bachelor tepat di serumpun * lapangan; ATAU Advanced Diploma tepat dalam bidang serumpun *, disediakan Diploma 360 kredit atau sesuai setara telah selesai. Calon biasanya diperlukan untuk memiliki rata-rata minimal 60% di tahun ketiga mereka modul tahun ketiga mereka Gelar atau setara dengan kualifikasi, dan mereka akan diminta untuk menghadiri wawancara. * Sebuah Gelar serumpun atau Advanced Diploma biasanya akan di bidang baik Branding, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Manajemen Keuangan, Pemasaran, Ilmu Politik atau Manajemen Strategis. [-]

Sarjana Komputer Dan Informasi Ilmu: Desain Game Dan Pengembangan Derajat

Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Sarjana ini Komputer dan Ilmu Pengetahuan Informasi akan membekali siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir dalam menciptakan konten game untuk segalanya dari rumah konsol dan komputer, untuk platform baru seperti ponsel dan perangkat genggam lainnya. Lulusan akan memenuhi syarat untuk berkarir dalam bisnis - sebagai pengembang untuk aplikasi gamification, aplikasi bisnis dan aplikasi mobile. [+]

Sarjana Ilmu Komputer dan Informasi: Game Design dan Gelar Pengembangan Sarjana ini Komputer dan Ilmu Pengetahuan Informasi akan membekali siswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir dalam menciptakan konten game untuk segalanya dari rumah konsol dan komputer, untuk platform baru seperti ponsel dan perangkat genggam lainnya. Lulusan akan memenuhi syarat untuk berkarir dalam bisnis - sebagai pengembang untuk aplikasi gamification, aplikasi bisnis dan aplikasi mobile. Kualifikasi yang berfokus pada industri ini 3 tahun menyediakan siswa dengan pengetahuan dan pengalaman yang akan mereka butuhkan untuk membuat game dua dimensi dan tiga dimensi. Siswa akan memeriksa berbagai faktor yang terkait dengan industri game komputer sementara mendapatkan pemahaman yang luas dari seluruh permainan komputer rantai pasokan pengembangan. Siswa lulus dengan industri portofolio siap dalam desain game dan pengembangan dipamerkan di showcase mahasiswa tahunan, dan diikuti oleh magang. Modul Tahun 1: Game Development 1 Prinsip Game Design 1 2D Animation animasi 3D Pemrograman Logika dan Desain (Pendahuluan) Berpikir Kritis dan Studi Media 1 Merek dan Pemasaran 1 TAHUN 2: Game Design 2 Game Development 2 Narasi untuk Gaming database Pendahuluan Prinsip matematika untuk Pengembang Hukum dan Etika digital Merek dan Pemasaran 2 TAHUN 3: Desain Game 3 Game Development 3 Pengantar Penelitian Sumber Coding terbuka Bekerja Belajar Terpadu Peluang Karir Game Developer / Programmer (berbagai platform) | Commercial Software Developer | Digital Animator | Game Designer (berbagai platform) | Konsep Artis | Pengalaman Pengguna Designer | Suara Artis | Lingkungan Artis | Tekstur Artis | Tingkat Designer | Pengembang narasi | Simulasi Designer... [-]