Earlham College

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Earlham adalah sebuah perguruan tinggi seni liberal nasional dengan reputasi untuk pengajaran yang sangat baik dan mempersiapkan siswa untuk membuat perbedaan positif yang mendalam di dunia.

Menantang Secara Intelektual

Siswa Earlham bertanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri dan siap untuk keberhasilan profesional dan masuk ke program pascasarjana terbaik. Mereka memilih dari lebih dari 40 bidang studi dan diajarkan oleh para profesor yang berdedikasi. Kelas kecil, dengan peluang kaya untuk diskusi, penyelidikan, dan penemuan.

Terlibat Secara Global

Earlham berkomitmen untuk menyambut siswa dari seluruh dunia. Siswa kami berasal dari seluruh AS dan sekitar 80 negara lainnya. Faktanya, Earlham berada di peringkat ke-6 di antara sekolah tinggi seni liberal nasional dalam persentase terbesar siswa internasional di kampus, menurut US News and World Report.

Peduli Sosial

Para siswa Earlham memiliki rasa kepedulian tentang kehidupan mereka dan percaya pada kekuatan dan tanggung jawab mereka untuk mengubah dunia, menurut Colleges That Change Lives: 40 Sekolah Yang Akan Mengubah Cara Anda Berpikir Tentang Perguruan Tinggi. Sekitar 30% lulusan yang disurvei melaporkan bahwa sebagian besar atau semua pekerjaan mereka berorientasi pada perubahan sosial.

134023_90755999_10157509591308167_8872206499892428800_o.jpg

Sutradara Masa Depan

Earlham menempati urutan ke 29 di antara 1.306 institusi pendidikan tinggi AS untuk persentase lulusan yang melanjutkan untuk mendapatkan gelar Ph.D. Dalam ilmu kehidupan, kami peringkat 9 di antara 1.341 institusi. Lima puluh persen alumni Earlham memulai sekolah pascasarjana dalam waktu 10 tahun setelah kelulusan.

Beberapa prestasi lulusan selama lima tahun terakhir

Masuk ke:

  • Universitas Columbia
  • Universitas Georgetown
  • Universitas Harvard
  • Universitas Chicago
  • Universitas Michigan
  • University of Oxford (Inggris)
  • Universitas Uppsala (Swedia)

Layanan untuk program-program seperti:

  • Americorps
  • Tahun Kota
  • Pasukan perdamaian
  • Layanan Sukarela Quaker
  • Ajarkan untuk Amerika
  • World Teach

Karier sebagai:

  • Resident Physician, Barrow Neurological Institute
  • Pemilik / CEO, NetStuffers LLC
  • Direktur Program, Prestasi Junior
  • Ahli Geologi, Negara Bagian Michigan
  • Koordinator Hubungan Internasional, Kota Osaka
  • Ahli Biokimia, BP Biofuel
  • Asisten Galeri, Sekolah Seni di Gereja Tua

Dukungan untuk penelitian atau pekerjaan kemanusiaan dari:

  • Carnegie Endowment
  • Proyek Davis untuk Perdamaian
  • Fulbright Grant
  • Penghargaan Layanan Publik Huntington
  • Beasiswa Pra-Doktoral Yayasan Sains Nasional
  • Rotary International Peace Fellowship
  • Persahabatan Watson

Pernyataan Misi

Misi Earlham College , sebuah perguruan tinggi perumahan yang independen, adalah untuk menyediakan pendidikan sarjana berkualitas tinggi dalam seni liberal, termasuk sains, yang dibentuk oleh perspektif khas Society of Friends Religius (Quaker).

Iman dasar Sahabat adalah bahwa semua kebenaran adalah kebenaran Allah; dengan demikian Earlham menekankan pengejaran kebenaran, ke mana pun pengejaran itu mengarah; kurangnya paksaan, membiarkan bukti memimpin pencarian itu; menghormati nurani orang lain; keterbukaan terhadap kebenaran baru dan karenanya keinginan untuk mencari; kejujuran, integritas yang ketat dalam menangani fakta; penerapan apa yang dikenal untuk meningkatkan dunia kita.

Untuk memberikan pendidikan dengan kualitas tertinggi dengan penekanan ini, misi Earlham membutuhkan pemilihan fakultas yang luar biasa dan peduli yang berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang terbuka, kooperatif, dan belajar. Kolese menyediakan dukungan dan pengembangan berkelanjutan dari fakultas ini.

Proses belajar-mengajar di Earlham dibentuk oleh pandangan pendidikan sebagai proses membangkitkan "guru di dalam," sehingga siswa kami akan menjadi pembelajar seumur hidup. Siswa di Earlham didorong untuk menjadi pembelajar yang aktif dan terlibat.

Kolese menyediakan kesempatan luas bagi siswa dan fakultas untuk berinteraksi satu sama lain sebagai pribadi, untuk belajar dari satu sama lain dalam komunitas kooperatif, aspek penting di antaranya adalah kolaborasi penelitian mahasiswa / fakultas.

Di Earlham College , pendidikan ini dijalankan dengan kepedulian terhadap dunia tempat kita hidup dan untuk meningkatkan masyarakat manusia. College berusaha mendidik para pemimpin yang peka secara moral untuk generasi mendatang.

Karena itu Earlham menekankan pendidikan global, penyelesaian konflik secara damai, kesetaraan orang, dan standar moral yang tinggi untuk perilaku pribadi.

Kepemimpinan & Pemerintahan

Earlham mendorong partisipasi terbuka dari fakultas, administrasi, mahasiswa dan staf dalam proses tata kelola. Sesuai dengan warisan Quaker kami, kami mencari telinga terbuka dan pikiran terbuka selama konsultasi dan komite ahli dan kelompok untuk beroperasi dengan konsensus selama pengambilan keputusan.

Anne M. Houtman, seorang pendidik terkemuka, ilmuwan, penulis, dan pemimpin pendidikan tinggi, menjadi presiden ke-20 Earlham College dan Sekolah Agama Earlham pada 1 Juli 2019.

Houtman datang ke Earlham dari Institut Teknologi Rose-Hulman, di mana ia menjabat sebagai Provost dan Wakil Presiden untuk Urusan Akademik. Dia meraih gelar doktor dari University of Oxford di Zoologi dan gelar master dalam Antropologi dari UCLA. Dia memperoleh gelar sarjana seni dari Pomona College. Houtman adalah seorang Quaker dan merupakan wanita pertama yang melayani sebagai Presiden Earlham.

Sebelumnya, Houtman menjabat sebagai dekan Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam, Matematika dan Teknik di California State University Bakersfield, dan sebagai Kepala dan Profesor di Sekolah Ilmu Kehidupan Thomas H. Gosnell di Rochester Institute of Technology. Sebelumnya dalam karirnya, ia memegang posisi dosen di California State University Fullerton, Soka University of America dan Knox College. Dia telah menulis banyak buku pelajaran dan artikel tentang topik ilmiah dan pedagogis. Houtman saat ini adalah wali dari Dewan Perguruan Tinggi.

Kampus & Sejarah

Kampus 800-hektar Earlham College termasuk Earlham College dan Earlham School of Religion. Sekitar 1.200 mahasiswa sarjana menyebut kampus naungan pohon ini sebagai rumah mereka.

Di kampus, siswa dan pengunjung akan menemukan hamparan kayu, sungai, kolam, ladang tua, dan padang rumput seluas 600 hektar yang digunakan untuk penelitian ilmiah dan rekreasi. Area alami tambahan disisihkan untuk penelitian ilmiah, termasuk hutan tua dan cagar alam.

Saat ini, 94 persen siswa tinggal di kampus di salah satu dari delapan aula tempat tinggal atau lebih dari 20 rumah tema dan pertemanan.

Antara 1998 dan 2014, Earlham memperluas, merenovasi, dan membangun gedung-gedung kampus utama - termasuk ruang akademik, asrama dan fasilitas atletik - mewakili investasi lebih dari $ 40 juta.

134022_90815454_10157509591058167_3866652799097896960_o.jpg

Latar Belakang Kampus

Awal sejarah Earlham di Richmond, Indiana, berakar pada Migrasi Besar Quaker dari Amerika Serikat bagian timur pada paruh pertama abad ke-19. Awalnya sekolah "pilih" pendidikan bersama, hanya terbuka untuk Teman, pada tahun 1865 sekolah menerima siswa non-Quaker dan mempekerjakan profesor non-Quaker pertamanya pada tahun 1886. Saat ini, sekitar 11% dari fakultas Earlham dan 12% dari siswa mengidentifikasi sebagai Quaker.

Lokasi

Richmond

Address
National Road West,801
47374 Richmond, Indiana, Amerika Serikat

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami