Lincoln Memorial University

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Tentang LMU

Presiden ke-16 tercinta bangsa kami, Abraham Lincoln, adalah penduduk asli Kentucky yang berdekatan. Tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa dia membayangkan "universitas yang hebat untuk orang-orang di daerah ini" di Cumberland Gap. Seratus empat puluh tahun kemudian, Lincoln Memorial University adalah pewaris visi itu, dan kami sangat bangga memakai namanya dan menerima warisannya.

Terletak di pegunungan Appalachian yang masih asli, kampus utama LMU di Harrogate, Tennessee, indah dan bersejarah. Sekitar 55 mil di utara Knoxville, Tennessee, kami siap untuk menawarkan pendidikan seni liberal. Kampus utama yang penuh dengan kegiatan untuk mahasiswa perumahan dan 11 situs tambahan di daerah sekitarnya, LMU memberikan pengalaman pendidikan yang sesuai dengan kehidupan Anda. Dengan lebih dari 30 jurusan akademik mulai dari akuntansi hingga biologi satwa liar dan perikanan, kesuksesan ada dalam jangkauan Anda.

Yang terpenting, LMU adalah komunitas erat yang penuh dengan orang-orang yang peduli. Siswa dapat mengharapkan perhatian pribadi dengan ukuran kelas rata-rata 13. Di LMU, siswa membangun hubungan yang bertahan lama, dan mereka belajar pelajaran yang akan mereka bawa seumur hidup.

Warisan

Lincoln Memorial University tumbuh dari cinta dan rasa hormat kepada Abraham Lincoln dan hari ini menghormati nama, nilai-nilai, dan semangatnya. Menurut legenda, pada tahun 1863 Lincoln menyarankan kepada Jenderal OO Howard, seorang perwira Angkatan Darat, bahwa ketika Perang Sipil berakhir ia berharap Jenderal Howard akan melakukan sesuatu untuk orang-orang yang setia di daerah ini.

Pada akhir 1800-an, Kolonel AA Arthur, seorang agen pengorganisasian sebuah perusahaan Inggris, membeli daerah di mana Lincoln Memorial University berada. Perusahaannya membangun sebuah hotel yang terdiri dari 700 kamar yang disebut "The Four Seasons," serta sebuah rumah sakit, losmen, sanatorium, dan bangunan-bangunan kecil lainnya. Jalan-jalan diletakkan dan pekarangan ditanami berbagai macam semak dan pohon. Pada tahun 1895 perusahaan terpaksa meninggalkan proyeknya ketika kepanikan keuangan melanda Inggris.

Pendeta AA Myers, seorang pendeta Kongregasionalis, datang ke Cumberland Gap pada tahun 1888. Ia berhasil membuka Sekolah Harrow, yang didirikan dengan tujuan memberikan pendidikan dasar bagi anak-anak muda gunung. Pada kunjungan ke daerah itu untuk memberikan serangkaian kuliah di Harrow School, Jenderal OO Howard ingat komitmennya untuk memenuhi permintaan Lincoln dan dia bergabung dengan Pendeta Myers, MF Overton, CF Eager, AB Kesterson, dan M. Arthur dalam membangun Lincoln Memorial University Kelompok itu, bersama dengan Robert F. Patterson, seorang veteran Konfederasi, menjadi dewan direksi dan membeli properti The Four Seasons. Dalam memperingati ulang tahun Lincoln, lembaga ini disewa oleh Negara Bagian Tennessee pada 12 Februari 1897, sebagai Lincoln Memorial University .

Sejak saat itu, Lincoln Memorial University telah berupaya menyediakan peluang pendidikan, pengembangan kepemimpinan masyarakat, dan perluasan kekuatan ekonomi dan sosial di wilayahnya. Lebih dari 700 alumni telah memasuki praktik medis atau hukum di komunitas Appalachian. 3.000 lainnya telah menjadi pendidik profesional, melayani dalam berbagai posisi mulai dari pengajaran sekolah dasar hingga kepresidenan universitas. Dua puluh lima lulusan telah menerbitkan buku, drama, dan komposisi musik yang dikenal luas. Jesse Stuart adalah salah satu penulisnya; berbagai karyanya telah diterjemahkan ke dalam tujuh bahasa.

Misi dan Tujuan

Lincoln Memorial University adalah komunitas pembelajaran berbasis nilai yang komprehensif yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman pendidikan yang berkualitas di tingkat sarjana, pascasarjana, dan profesional. Universitas berusaha untuk memberikan para siswa landasan untuk kehidupan yang lebih produktif dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip kehidupan Abraham Lincoln: pengabdian pada kebebasan individu, tanggung jawab, dan peningkatan; penghormatan terhadap kewarganegaraan; pengakuan akan nilai intrinsik dari standar moral dan etika yang tinggi; dan kepercayaan pada Tuhan pribadi

Sementara berkomitmen terutama untuk mengajar, Universitas mendukung penelitian dan layanan. Kurikulum Universitas dan komitmen terhadap pengajaran berkualitas di setiap tingkatan didasarkan pada keyakinan bahwa lulusan harus mampu berkomunikasi dengan jelas dan efektif di era teknologi komunikasi yang berkembang pesat dan berkelanjutan, harus memiliki kedalaman pembelajaran yang cukup besar di bidang pengetahuan, harus menghargai dan memahami berbagai cara yang kita gunakan untuk mengenal diri kita sendiri dan dunia di sekitar kita, dan harus mampu melakukan penilaian berdasarkan informasi

Universitas percaya bahwa salah satu landasan utama keberadaan yang bermakna adalah pelayanan kepada kemanusiaan. Dengan menjadikan peluang pendidikan, layanan, dan penelitian tersedia bagi siswa, Lincoln Memorial University berupaya meningkatkan kehidupan bagi siswa yang dilayaninya. Saat melayani mahasiswa dari seluruh negara bagian, negara, dan banyak negara lain, Universitas mempertahankan komitmen untuk memperkaya kehidupan orang-orang dan komunitas di wilayah Appalachian.

Lokasi

Harrogate

Lincoln Memorial University

Telepon
423.869.3611 | 800.325.0900