Universidade de Sorocaba (UNISO)

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Universitas Sorocaba - Uniso adalah Universitas Komunitas, regional, non denominasi, kualitas, benih pertama Fakultas Filsafat, Ilmu dan Surat Sorocaba, didirikan pada tahun 1951, yang mulai berfungsi secara efektif pada tahun 1954 dengan dua program: Pedagogi dan huruf Neo-Latin, dan hanya 27 siswa.

Saat ini, Uniso memiliki lebih dari 60 sarjana, menawarkan kursus pasca kelulusan dan arti sempit, dan kursus ekstensi. Murid-muridnya berasal dari 70 kota yang terletak dalam radius 100 km sekitar Sorocaba, dan tersebar di tiga kampus: Universitas Kota Guru Aldo Vannucchi, dibuka pada tahun 1999; Kampus Trujillo mana Fakultas Filsafat, Ilmu dan Surat didirikan pada tahun 1954; dan kampus Seminar sejak tahun 1994.

Dalam organisasi dari Perguruan Tinggi Nasional, Uniso dirancang dengan Universitas: Komunitas, baik untuk properti kepada manajemen, dimiliki oleh masyarakat dan bukan negara atau swasta. Oleh karena itu, untuk mengelolanya, selain Dewan Tinggi yang berwenang Pemelihara, dipimpin oleh Uskup Agung Keuskupan Agung Sorocaba dan terpadu oleh masyarakat delapan anggota dikategorikan sorocabana, Uniso memiliki papan internal, termasuk Dewan University - Konsultan , terdiri dari para pemimpin, guru, siswa dan staf lembaga, perwakilan dari Badan Pemelihara nya, Balai Kota, Balai Kota, Asosiasi Bar dari Brasil - Brasil Bar Association dan Pusat dari São Paulo Negara Industri - Ciesp. Masyarakat menjadi Uniso ada untuk melayani secara efektif, melalui manajemen yang ketat dan selalu diperbarui.

Non-denominasi, yaitu, meskipun Maintainer tubuhnya telah ditetapkan oleh Keuskupan dari Sorocaba, Uniso tidak dimiliki oleh Gereja Katolik atau proposal akademik terikat oleh itu, tapi terinspirasi oleh nilai-nilai Kristen.

Regional, tapi tanpa kehilangan karakter universal, yang Uniso adalah memperhatikan karakteristik dan kebutuhan daerah Sorocaba. Di wilayah ini, Uniso semakin dimasukkan, memproduksi dan menyebarluaskan pengetahuan, dengan efektivitas sosial sebagai agen kuat operasionalisasi harapan dasar dari masyarakat daerah.

Kualitas, yaitu skala oleh pencarian prestasi konstan dan signifikan dari universalitas pengetahuan dan koherensi dengan proyek pedagogis yang dipandu oleh kriteria penilaian dari badan yang relevan dan bukan oleh pertumbuhan kuantitatif belaka.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Portuguese (Brazil)

Melihat Sarjana »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Sarjana

Administrasi

Kampus Penuh waktu 8 semester March 2018 Brasil Sorocaba

Berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar profesional yang kompetitif, menawarkan landasan teoritis yang solid dengan aplikasi dengan realitas sehari-hari perusahaan untuk administrator pembangunan global. [+]

Berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar profesional yang kompetitif, menawarkan landasan teoritis yang solid dengan aplikasi dengan realitas sehari-hari perusahaan untuk administrator pembangunan global. Lapangan latihan Hal ini terdiri dari berbagai jenis usaha, dari industri tradisional dan sektor keuangan, perusahaan komersial, layanan pengiriman ke sektor publik. Diferensial Kursus Direksi memiliki tradisi 47 tahun, membentuk siswa untuk Sorocaba dan daerah sejak tahun 1966. Saat ini sedang kursus dengan jumlah tertinggi siswa dari Uniso dan juga di wilayah ini, ia memiliki lebih dari 1.800 mahasiswa dan fakultas sangat berkualitas dengan 72% dari Masters dan Dokter staf, jauh di atas persyaratan minimum dari MEC. Selain magang wajib, itu akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan dan menjalani desain karakter sosial, melalui tindakan di LSM atau badan dukungan. Durasi (waktu pembayaran): Minimum: 8 semester Maksimum: 12 semester Mode: Sarjana muda Kelas Jadwal: Pagi dan Malam [-]

Iklan Dan Pemasaran

Kampus Penuh waktu 8 - 12 semester March 2018 Brasil Sorocaba

Kursus Komunikasi, utama dalam Periklanan, bertujuan untuk melatih para profesional dan peneliti yang bertindak dengan cara yang transformatif dalam beberapa skenario komunikasi kontemporer, siap untuk merancang, memproduksi dan melaksanakan kampanye iklan dan proyek komunikasi untuk pengembangan dan promosi citra produk dan jasa. [+]

Kursus Komunikasi, utama dalam Periklanan, bertujuan untuk melatih para profesional dan peneliti yang bertindak dengan cara yang transformatif dalam beberapa skenario komunikasi kontemporer, siap untuk merancang, memproduksi dan melaksanakan kampanye iklan dan proyek komunikasi untuk pengembangan dan promosi citra produk dan jasa. Lapangan latihan Profesional dalam Periklanan terlatih dan dirangsang baik karir akademis sebagai peneliti dan guru, dan untuk bekerja di daerah yang berbeda dari iklan pasar kerja, seperti: Service, Perencanaan, Penelitian, Media, Kreatif dan Produksi. Iklan juga dapat bertindak di sektor pemasaran komunikasi organisasi industri, komersial, pelayanan dan di media, serta bertindak dalam berbagai sistem komunikasi digital, seperti Digital TV, Web, sistem mobile dan sistem mobile disiarkan komunikasi. Diferensial Mendorong para profesional masa depan untuk memenuhi tantangan saat ini bidang komunikasi pemasaran. Konten seperti layanan pelanggan, pemasaran dan e-commerce, Perencanaan Strategis dan Digital Lingkungan Teknologi diterapkan untuk Iklan merespon baik harapan saat ini pasar profesional pada kebutuhan untuk penempatan baru untuk peluang yang hadir sendiri. Didukung oleh laboratorium teknologi komunikasi baru, produksi audiovisual dan fotografi, siswa mengembangkan proyek untuk konvensional dan digital media (WEB, WebTV dan Digital TV). Durasi (waktu pembayaran): Minimum: 8 semester Maksimum: 12 semester Kelas Jadwal: Pagi dan Malam [-]