Universidade do Oeste Paulista (UNOESTE)

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

The Prudentina Asosiasi Pendidikan dan Kebudayaan (APEC), sponsor dari Universitas West Paulista (Unoeste), lahir dari mimpi guru Agripino Oliveira Lima Filho dan Ana Cardoso Maia de Oliveira Lima untuk memenuhi kekurangan pendidikan tinggi di Presidente Prudente (SP ) dan daerah. Pada bulan Mei tahun 1972, pendidik ini datang dengan aplikasi untuk otorisasi untuk operasi dari Fakultas Seni, Ilmu, Surat dan Presidente Prudente Pendidikan (Faclepp) dari Badan Nasional Pendidikan.

Itu disahkan oleh Dewan pada bulan Agustus tahun itu, dan pada tanggal 3 Oktober 1972 Presiden, Emilio Medici Garrastazu, menandatangani Keputusan 71.190, menciptakan perguruan tinggi pertama APEC, yang Faclepp. Saat itu dilakukan tulang pertama APEC, dengan 536 kandidat bersaing untuk 350 tempat yang ditawarkan. Pada tanggal 21 Oktober 1972, uskup diosesan Dom José Gonçalves da Costa memberikan kuliah perdana dari Faclepp sementara di tempat Kristus Raja College.

Karena cita-cita Agripino dan Ana Lima dan permintaan yang besar untuk daerah lain pengetahuan, di tahun-tahun berikutnya lahir perguruan tinggi kesehatan: Keperawatan, Farmasi, Fisioterapi, Kedokteran, Kedokteran Gigi, klinis disebut, dan tempat-tempat seperti laboratorium dan Gym olahraga. Kemudian fakultas Teknik Sipil, Teknologi Informasi dan banyak program top lainnya. Tingginya Bongiovani Garden (sekarang Universitas Kota) cepat muncul kompleks bangunan yang meliputi saya kampus Unoeste.

Dipandu oleh kualitas pendidikan dan kehidupan, APEC menjulang. Pada tahun 1987 lahir kampus II, di km 572 dari jalan raya Raposo Tavares di lingkungan dari Presidente Prudente Limoeiro, dengan program di bidang Ilmu Pertanian, Manusia dan Sosial Terapan. Pada tahun yang sama, keputusan menteri 83 / MEC mengakui Unoeste sebagai universitas - karena merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di barat São Paulo dengan judul yang.

Universitas serta struktur bahan, teknologi dan manusia, dikalikan selalu dengan kualitas tinggi. Menonjol paviliun, klinik, Rumah Sakit Hewan, Kebun Percobaan, bangunan laboratorium, pusat agronomi, peternakan dan daerah lain untuk pendidikan tinggi, penelitian ilmiah dan praktek konstan kewarganegaraan. Data yang relevan lain: arah APEC selalu memiliki profesional yang sangat kompeten, banyak adalah bagian dari ajaran / staf administrasi dari awal sampai sekarang.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Portuguese (Brazil)

Melihat Sarjana »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

Sarjana

Gelar Pariwisata

Kampus Penuh waktu 6 semester March 2018 Brasil Presidente Prudente

Tur menonjol untuk beberapa keterampilan profesional yang ditingkatkan, ditargetkan dan dilakukan kursus di Unoeste sebagai kualitas kepemimpinan, hubungan manusia yang baik, kejelasan dalam organisasi dan operasi ide dan penalaran logis. [+]

Tur menonjol untuk beberapa keterampilan profesional yang ditingkatkan, ditargetkan dan dilakukan kursus di Unoeste sebagai kualitas kepemimpinan, hubungan manusia yang baik, kejelasan dalam organisasi dan operasi ide dan penalaran logis. Selama wisuda, akademik akan berhubungan dengan disiplin ilmu seperti antropologi, sejarah, geografi, sosiologi, Makanan & Minuman, Pariwisata Perencanaan, Penginapan fasilitas, Transportasi, Biro Perjalanan Wisata, antara lain. Spesialis pariwisata mempromosikan, mengatur dan merencanakan perjalanan, peristiwa dan rekreasi dan kegiatan usaha. Dan dapat bertindak atas kapal pesiar, resor, hotel, rumah susun, agen perjalanan, organisasi acara, penerbangan, taman hiburan, ekowisata, wisata petualangan, konsultasi, kegiatan hiburan dan rekreasi, perencanaan konferensi dan konvensi, organ masyarakat, di antara banyak kemungkinan lain. Wisuda di Unoeste menawarkan pelajaran praktis, perjalanan teknis, laboratorium khusus hosting, makanan dan minuman dan komputer, serta SMP Perusahaan, yang memungkinkan pelatihan yang berbeda siswa. Jangka waktu minimum untuk kelulusan: - 6 semester (Malam) Batas waktu untuk kelulusan: - 9 semester (Malam) Rezim: Setengah Situasi : DIAKUI OLEH MEC Lokal: Kampus II [-]