Plymouth College of Art

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Siapa kita

Didirikan pada tahun 1856, Plymouth College of Art adalah sekolah seni yang dikelola oleh seniman dan desainer untuk seniman dan desainer.

Kami adalah rumah bagi komunitas pembuat dan pemikir lintas disiplin yang dinamis, yang untuk mereka membuat sama pentingnya dengan membaca dan menulis, dan di mana tujuan belajar tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Anda. Tempat untuk membuat sesuatu, dan membuat sesuatu terjadi. Untuk membuat perbedaan.

Apa yang kami yakini: Langsung. Membuat. Teruslah menciptakan

Kami percaya bahwa pendidikan berkualitas tinggi untuk kehidupan dalam praktik seni kontemporer adalah katalisator kreatif untuk transformasi pribadi, profesional dan budaya.

Keadilan sosial, melalui dampak komunitas dan mobilitas sosial, dan pembelajaran kreatif, melalui inovasi pedagogis, adalah bagian dari DNA kami dan merupakan inti dari semua yang kami lakukan.

Kami menyediakan platform, wadah, ruang di mana orang berkumpul, menjelajahi cakrawala baru, dan mendorong batas-batas praktik kreatif.

Bersama, kita membayangkan, bereksperimen, berpikir, belajar, membuat sesuatu, dan membuat sesuatu terjadi. Apa pun yang ingin Anda buat, ke mana pun Anda ingin pergi, perjalanan dimulai di sini dan tidak pernah berhenti.

Sepuluh proposisi

  • Pembuatan sama pentingnya dengan membaca dan menulis, seperti sains & matematika.
  • Membuat terjadi sebelum mengetahui.
  • Seni bukan 'tentang' hidup, ini tentang hidup.
  • Tujuan pembelajaran tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Anda.
  • Dalam pendidikan seni, pelajar tidak memiliki 'subjek' untuk bersembunyi.
  • Pembelajaran yang bertujuan menciptakan suatu agen, bukan ketergantungan, pada pelajar.
  • Ruang belajar menawarkan, atau menarik, kemungkinan belajar.
  • Ruang tidak bisa mengandung energi, energi menciptakan ruang.
  • Sebagai seorang pelajar, sebagai seorang seniman, identitas Anda akan datang dari cakrawala, bukan dari garis batas.
  • Apa proposisi Anda?

Spasi untuk dibuat

Lingkungan kerja kami secara luas dianggap sebagai salah satu ekosistem material, teknologi, proses, praktik, bentuk seni, dan ide seni terkaya dan paling beragam yang akan Anda temukan dalam bentuk perguruan tinggi seni.

Pada saat orang lain mempersempit jangkauan dan ekologi lingkungan belajar mereka, kami telah banyak berinvestasi dalam dimensi digital dan analog - karena kami percaya bahwa ruang pembelajaran menawarkan, atau menarik, kemungkinan belajar.

Membuat perbedaan

Kami berkomitmen untuk membuat perbedaan dalam segala hal yang kami lakukan.

Menanggapi dorongan berkelanjutan untuk meminggirkan seni kreatif dalam pendidikan arus utama di Inggris, kami mendirikan Plymouth School of Creative Arts dan membangun The Red House di daerah pusat kota yang memiliki kekurangan sosial dan ekonomi yang signifikan. Bersama-sama, kami membangun kontinum progresif pembelajaran dan praktik kreatif yang membentang dari tahun-tahun awal hingga studi pascasarjana, penelitian, dan praktik profesional tingkat Master.

Pada tahun 2016 Plymouth College of Art berada di peringkat lima belas Institusi Pendidikan Tinggi teratas di negara ini karena memiliki tingkat tertinggi keanggotaan perempuan badan pengatur.

"Seluruh objek dari pendidikan sejati adalah untuk membuat orang ... tidak hanya belajar, tetapi untuk mencintai pengetahuan - tidak hanya adil, tetapi untuk kelaparan dan kehausan setelah keadilan."

- John Ruskin, Mahkota Zaitun Liar: Empat Ceramah tentang Industri dan Perang (1882)

Pada 2016/17, Plymouth College of Art memiliki persentase tertinggi dari seluruh Tenggara, Barat Barat, dan London, dari pendatang penuh waktu berusia di bawah 21 tahun, yang memasuki Pendidikan Tinggi untuk pertama kalinya dari lingkungan dengan lingkungan rendah. partisipasi dalam Pendidikan Tinggi.

Pada 2017 kami dianugerahi Tanda Emas Kewirausahaan Sosial atas komitmen sistemik kami untuk keterlibatan masyarakat dan untuk menciptakan perubahan sosial yang positif. Dan pada tahun 2018 kami berada di peringkat ke 5 dari Institusi Pendidikan Tinggi di Inggris untuk kesetaraan kelas dan akses ke pendidikan tinggi.

Pada tahun 2018, kami menciptakan bisnis manufaktur mode, Makers HQ, sebagai Komunitas Minat Perusahaan (CIC) dalam kemitraan dengan Millfields Trust, untuk mendorong regenerasi masyarakat, meningkatkan retensi lulusan yang sangat terampil dan untuk menyalakan kembali sektor manufaktur mode di Selatan. Barat.

138563_pexels-photo-2559741.jpeg

Plymouth: Kota kreativitas

Terletak di pantai Devon di Barat Daya Inggris, Plymouth adalah Ocean City Inggris. Dengan tepi laut yang indah dan pelabuhan yang mencakup lido Art Deco tahun 1935 yang dipugar dengan penuh kasih, dan banyak pedesaan di sekitarnya yang menakjubkan, kota kami yang berkembang pesat menawarkan banyak inspirasi bersama dengan budaya yang hidup dan acara kelas dunia untuk lebih dari 35.000 siswa.

Ada sesuatu yang istimewa tentang bagaimana musik, seni, dan film berbaur di Plymouth. Dan kami secara aktif terlibat dalam proyek penempatan antargenerasi yang mengubah kota menjadi ibukota seni rupa regional - tercermin dalam investasi dari Arts Council England.

Tempat-tempat seni kontemporer seperti KARST mengadakan pameran dan residensi seni kontemporer inovatif, sementara kampus menampung Galeri kami yang mapan dan Plymouth Arts Cinema, sebuah bioskop arthouse independen.

Anda akan menemukan tempat-tempat musik live di mana Anda dapat menangkap band-band lokal dan tur, serta komunitas kreatif DIY dan perusahaan-perusahaan kepentingan masyarakat yang bermunculan di seluruh kota. Proyek regenerasi Market Hall senilai 7,2 juta poundsterling, dipimpin oleh Real Ideas Organisation, bertujuan untuk menciptakan pusat digital untuk seni, aktivitas masyarakat dan perusahaan, menciptakan lapangan kerja dan peluang.

Kota ini menjadi tuan rumah bagi pameran besar, termasuk British Art Show 7 (dengan British Art Show 9 akan kembali ke Plymouth pada tahun 2021), We The People Are The Work, Rebel Film Festival dan The Atlantic Project, membawa seniman terkenal internasional termasuk Ryoji Ikeda , Kolektif Paskomoditas, Ciara Phillips, dan Matt Stokes ke kota dengan instalasi khusus yang ditugaskan khusus di lokasi.

Di samping ruang kreatif kota yang sangat dicintai, sejumlah pusat seni dan perusahaan yang baru dikembangkan baru-baru ini dibuka.

Box adalah rumah baru untuk museum dan arsip kota Plymouth, dengan pembangunan kembali senilai £ 40 juta yang dibuka pada tahun 2020, dengan tujuh galeri permanen berskala besar, termasuk koleksi dari South West Film and Television Archive.

Sementara itu, Ocean Studios di Plymouth yang bersejarah, Royal William Yard, menawarkan fasilitas kolaboratif, residensi, dan lokakarya ruang terbuka, dan sudah menjadi rumah bagi banyak bisnis kreatif dan mandiri - dari lokakarya sablon hingga perhiasan kontemporer.

Semangat artistik Plymouth juga bersinar di Theatre Royal, teater produksi regional terbesar dan paling banyak dikunjungi di Inggris. Hubungan kami dengan teater memberikan peluang untuk kolaborasi dan pengalaman industri - saat ini merupakan tempat upacara wisuda kami.

Plymouth Pavilions menarik nama-nama terbesar dalam musik dan komedi, dan seluruh kota terlibat dengan MTV Presents Ocean City Sounds, sebuah festival musik tahunan yang menarik orang-orang seperti Clean Bandit, Rudimental dan Charli XCX - untuk beberapa nama.

Melampaui Plymouth

Hanya sepelemparan batu jauhnya adalah beberapa garis pantai paling indah di Barat Daya, hutan dan hutan prasejarah, serta pusat kreatif yang menarik di mana Anda dapat menemukan toko-toko dan kafe-kafe independen, ruang pameran dan banyak lagi.

Kota pasar Totnes di dekatnya adalah rumah bagi toko-toko vintage yang luar biasa dan toko-toko kaset eklektik - tujuan yang sempurna untuk menjelajahi pasar, galeri, dan perbelanjaan.

Fotografer pemenang penghargaan Nicholas White memeluk Dartmoor selama studinya di Plymouth College of Art .

Kurang dari satu jam perjalanan, Proyek Eden adalah hutan hujan indoor terbesar di dunia dan menjadi tuan rumah bagi Sesi Eden setiap musim panas, di mana para seniman termasuk Björk, Muse, Massive Attack, dan PJ Harvey telah memainkan pertunjukan intim dalam suasana yang menakjubkan ini.

Sedikit lebih jauh ke Cornwall dan Anda akan menemukan kota kecil St Ives. Terletak di lereng bukit dan menghadap ke Samudra Atlantik, St Ives adalah rumah bagi Tate St Ives, merayakan koneksi artistik kota yang telah menjadi tujuan para seniman sejak zaman Victoria. Nama-nama terkenal yang terkait dengan rentang kota dari Mark Rothko hingga Barbara Hepworth - wajib dikunjungi saat Anda belajar di Plymouth College of Art .

Kami selalu mencintai kota kami, tetapi akhir-akhir ini, ada desas-desus yang bahkan lebih besar daripada biasanya. Datang dan temukan sendiri.

Acara Terbuka Online Internasional: Tinggal dan Belajar di Inggris

16.09.20, 11:00 - 12:00

Sebelum Anda memutuskan di mana Anda ingin belajar dan kursus apa yang tepat untuk Anda, ada baiknya untuk menghadiri acara online dan berbicara dengan staf dan siswa yang sebenarnya tentang pilihan Anda. Jika Anda seorang siswa internasional yang bertanya-tanya bagaimana rasanya tinggal dan belajar di Inggris, mengapa tidak datang ke Acara Terbuka Online Internasional kami berikutnya: Tinggal dan Belajar di Inggris, yang berlangsung dari pukul 11.00-12.00 pada hari Rabu 16 September 2020.

Bergabunglah dengan Dr Mark Kerrigan, direktur Pengajaran, Pembelajaran dan Peningkatan kami, dan mahasiswa PhD Cynthia Hart, seorang siswa internasional yang meneliti pengalaman studi internasional, saat mereka membahas cara beradaptasi dengan kehidupan dan studi di Plymouth, Kota Samudra Inggris. Siswa internasional kami adalah bagian berharga dari badan siswa kami dan mendapat manfaat dari pengalaman budaya, kreatif, dan akademis yang kaya saat belajar bersama kami.

Dari aplikasi Visa hingga dukungan keuangan dan persyaratan bahasa - kami di sini untuk mendukung perjalanan Anda menuju studi kreatif di Inggris. Cari tahu tentang kehidupan di Plymouth (salah satu kota teraman di Inggris), budaya dan warisan lokal kami, pilihan akomodasi dan dukungan yang ada untuk membantu Anda menyesuaikan diri dengan lingkungan baru Anda.

Kami menyambut kedatangan Anda, tetapi untuk memanfaatkan acara ini sebaik-baiknya dan menerima lebih banyak informasi melalui email, kami sarankan untuk memesan tempat Anda sebelumnya. Untuk bergabung dalam pembicaraan, cukup siapkan komputer, tablet, atau ponsel Anda dan klik melalui tautan yang disediakan melalui email dan dalam jadwal di bawah.

Susunan acara

Presentasi Langsung | 11.00-11.40
Bergabunglah dengan tim penerimaan dan dukungan siswa kami untuk gambaran umum tentang belajar di Plymouth College of Art , proses aplikasi internasional dan peluang belajar dalam komunitas pemikir dan pembuat lintas disiplin yang aktif.

Tanya Jawab | 11.40-12.00
Setelah presentasi langsung, tim kami akan siap menjawab pertanyaan internasional spesifik yang mungkin Anda miliki seputar biaya, visa, dan pindah ke dan tinggal di Inggris.

Lokasi

Plymouth

Address
Plymouth College of Art,
Tavistock Place

PL4 8AT Plymouth, Inggris, Britania Raya

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami