Crandall University

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

sejarah

Pada akhir 1940-an, Amerika Baptist Convention menjadi prihatin dengan orang-orang muda yang meninggalkan Atlantik Kanada untuk pendidikan tinggi Alkitab. Terlepas dari kenyataan bahwa denominasi memiliki University di Wolfville, NS, ada daerah pendidikan Kristen yang tidak tertutup. Pada tahun 1949, Amerika Baptist Bible Training School didirikan di Moncton baik sebagai sekolah Alkitab dan sekolah tinggi. Selama dua dekade berikutnya, orang-orang muda datang dari seluruh Kanada Atlantik untuk belajar dalam konteks Kristen dan hidup dalam komunitas Kristen.

Keunggulan akademik yang sangat cepat menjadi ciri khas sekolah baru, dan banyak orang memberikan pengorbanan untuk memperluas fasilitas dan program. Dr Myron Brinton meninggalkan penggembalaan sukses untuk memandu lembaga yang masih muda untuk sebagian besar dekade pertama. Rasa keluarga dan komitmen Kristen menetapkan panggung untuk banyak tradisi.

Pada tahun 1968, Sekolah dalam transisi sebagai penekanan berubah menjadi program sekolah pasca tinggi. Ini menjadi Perguruan Tinggi Alkitab dan Kristen SMP Liberal Arts College. Pada tahun 1970, namanya berubah ke Atlantic Baptist College untuk mencerminkan program baru. Selama periode ini, Presiden, Dr. Stuart E. Murray, berusaha untuk membangun fakultas yang kuat dan untuk menyediakan pilihan memperluas program.

Pada tahun 1983, New Brunswick Legislatif melewati sebuah piagam pemberian Atlantic Baptist College, hak untuk menawarkan gelar sarjana muda. Lebih dari satu dekade kemudian, pada tahun 1996, Undang-Undang asli Legislatif yang telah diubah untuk mengubah nama ke Atlantic Baptist University. Hal ini dilakukan untuk mencerminkan pertumbuhan lanjutan dan pengembangan dari Universitas yang dibuktikan dengan pemberian gelar dalam berbagai disiplin ilmu, termasuk Seni, Sains, Bisnis, dan Pendidikan.

Pada tahun 2008, dan pada tahun 2010, sedikit perubahan UU dibuat, pertama untuk memperpanjang pemberian gelar melampaui tingkat sarjana muda, dan yang kedua untuk mengubah nama untuk Crandall Universitas menghormati Joseph Crandall, yang mendirikan beberapa gereja Baptis di besar wilayah Moncton selama akhir 1800-an. Nama baru ini juga disajikan sebagai cara untuk lebih jelas menawarkan invititation kepada siswa Kristen dan pendukung yang tidak dari tradisi Baptis.

Pernyataan Misi

Misi Crandall Universitas adalah Transformasi hidup melalui pendidikan universitas yang berkualitas berakar kuat dalam iman Kristen. Misi ini dilakukan melalui:

Ajaran seni liberal, ilmu dan studi profesional yang meliputi: Pendekatan yang berpusat pada siswa yang berfokus pada pembelajaran daripada penyampaian informasi saja; Sebuah komitmen untuk pertumbuhan holistik orang: spiritual, intelektual, personal / sosial dan kesejahteraan fisik; Tim dari luar biasa dan berdedikasi, fakultas, administrator dan anggota Dewan; Perkembangan masyarakat bersatu dan peduli dimana peserta peka terhadap kebutuhan satu sama lain, mendorong satu sama lain dalam pembentukan karakter, kepemimpinan dan integrasi iman dan belajar dimana mereka siap untuk posisi masa depan pengaruh dan kepemimpinan dalam pelayanan Kerajaan Allah; Keterbukaan terhadap orang dari berbagai ras, warna kulit, jenis kelamin, dan keyakinan yang memilih untuk menjadi bagian dari komunitas Crandall University. Penelitian oleh fakultas yang termasuk namun tidak terbatas pada: Perluasan pengetahuan dalam disiplin para sarjana; Sebuah standar keunggulan yang menegaskan komitmen Universitas untuk integritas akademik; Memajukan integrasi iman dan belajar melalui beasiswa dan publikasi yang mengevaluasi teori / kesimpulan dalam terang pandangan dunia Kristen.

Pernyataan Iman

Tuhan: Ada satu Allah, yang selalu ada dalam tiga pribadi: Bapa, Anak, dan Roh Kudus. Dalam Ketuhanan tiga orang adalah sama dan bersatu dalam esensi dan kesempurnaan. Mereka mengeksekusi kantor yang berbeda namun harmonis dalam pekerjaan besar penebusan. Allah adalah Bapa bagi semua orang dalam arti umum Pencipta dan Pemelihara alam semesta. Dia memiliki kasih sayang ayah bagi seluruh umat manusia. Allah adalah Bapa, dalam arti pribadi, kepada semua yang mengaku iman Tunggal dan unik Putra-Nya, Yesus Kristus. Yesus Kristus adalah Allah terwujud dalam daging; kita menegaskan kelahiran-Nya perawan, manusia berdosa, mukjizat ilahi, kematian perwakilan sekali untuk selama-lamanya, kebangkitan tubuh dan kenaikan, kerja menengahi hadapan Bapa, dan harapan diberkati pengembalian pribadinya dalam kuasa dan kemuliaan. Roh Kudus adalah pribadi ketiga dari Ketuhanan yang berasal dari Bapa dan Anak. Roh Kudus menginsafkan manusia akan dosa, kebenaran, dan penghakiman Allah; memanggil orang untuk bertobat dan beriman kepada Yesus Kristus, berdiam dan memungkinkan orang percaya untuk hidup suci; dan memberdayakan orang percaya untuk bersaksi dan bekerja untuk Tuhan Yesus Kristus.

Kitab Suci: Kitab Suci dari Perjanjian Lama dan Baru memiliki kewenangan mereka dari Allah sendiri dan diberikan kepada kita oleh ilham ilahi. Mereka adalah satu-satunya yang sempurna, tertinggi, sempurna, dan cukup standar untuk semua hal iman dan perilaku. Mereka telah dengan hati-hati diawetkan dengan pemeliharaan Tuhan melalui karya orang percaya yang setia.

Kemanusiaan: Kemanusiaan diciptakan tanpa dosa. Oleh ketidaktaatan manusia pertama dan wanita, dosa memasuki umat manusia. Melalui ketidaktaatan ini semua manusia lahir berdosa, di bawah kutukan kutukan dan kematian, membutuhkan pertobatan dan pengampunan.

Keselamatan: Keselamatan manusia yang hilang dan berdosa hanya mungkin melalui jasa-jasa Yesus Kristus dan kematian penebusan-Nya bagi kita. Keselamatan harus diterima melalui pertobatan dan iman, dan itu terpisah dari karya. Hal ini ditandai dengan regenerasi oleh Roh Kudus.

Gereja: Gereja terdiri dari semua orang percaya di dalam Tuhan Yesus Kristus. Alkitab juga mengidentifikasi Gereja lokal sebagai perakitan percaya dibaptis diselenggarakan untuk ibadah, pemuridan, penjangkauan, dan pelayanan kepada orang lain untuk Tuhan.

Kebangkitan dan penghakiman: Akan ada kebangkitan umum tubuh yang benar dan orang yang tidak benar. Allah akan menghakimi seluruh umat manusia. Mereka yang diselamatkan akan hidup kekal di hadirat Allah. Mereka yang hilang dalam dosa akan menerima hukuman kekal.

Lokasi

Moncton

Address
333 Gorge Road Moncton
E1G 3H9 Moncton, Brunswick baru, Kanada