DigiPen Institute of Technology Europe - Bilbao

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

DigiPen Institute of Technology adalah universitas pertama yang mengkhususkan diri dalam bidang video game education dengan 3 kampus di Redmond-USA (kampus utama kami), Singapura dan Bilbao-Europe (dibuka pada tahun 2010). DigiPen telah mempersiapkan kaum muda untuk industri video game dan sektor lainnya (aeronautika, otomotif, bioskop ...) selama hampir 30 tahun, menggunakan model pendidikan yang sangat praktis dimana siswa menghasilkan permainan video dan animasi dari nol. Princeton Review telah mengakui DidiPen sebagai sekolah referensi di Amerika Utara dan Digipen juga terpilih sebagai universitas video game terbaik kedua di Amerika Serikat oleh Animation Career Review. Mahasiswa DigiPen lulus dengan persiapan dan pengalaman yang dibutuhkan industri saat ini!

Dalam gelar Ilmu Komputer yang kami ajarkan dimulai dengan dasar-dasar Simulasi Interaktif Real-Time menggunakan permainan video sebagai alat untuk melakukannya, siswa kami menghasilkan permainan video yang membuat masing-masing komponen individual digabungkan bersama untuk membuat game dari awal menggunakan C + + . Mereka belajar membuat mesin permainan, kecerdasan buatan, mesin grafis, fisika, dan semua tanpa menggunakan perangkat lunak apapun yang belum mereka ciptakan dari awal. Selama 4 tahun gelar sarjana, para siswa membuat 5 video game lengkap (3 game dalam 2D ​​dan 2 game dalam 3D) yang bekerja dalam tim yang terdiri dari pemrogram dan seniman animasi dan dalam kondisi pasti mereka akan bekerja dalam video profesional. perusahaan game Kualitas permainan yang dihasilkan oleh siswa DigiPen sedemikian rupa sehingga mereka biasa berkompetisi dalam kompetisi video game internasional. DigiPen telah memenangkan (53 hadiah), lebih banyak dari sekolah permainan video lainnya, di festival Permainan Independen yang paling penting di sektor ini di San Francisco.

Dalam Bachelor of Art and Animation (BFA) kami, siswa kami mulai dengan mempelajari dasar-dasar dasar menggambar, menggunakan perspektif dan proporsi dengan benar, belajar tentang warna, komposisi dan tekstur. Mereka mengembangkan karakter mereka sendiri dan mempraktikkan segala sesuatu yang mereka pelajari di kelas anatomi mereka. Mereka membuat film animasi dalam 2D, dalam tim dan secara individu, dalam warna hitam dan putih dan berwarna. Mereka kemudian belajar bagaimana membuat 3Dmodels dari karakter dan lingkungan mereka. Di kelas film mereka belajar cara menggerakkan kamera dan mengatur dan menerangi adegan mereka. Akhirnya siswa belajar bagaimana mengedit film mereka sehingga mereka menjadi hidup! (Saya telah memasukkan di bawah beberapa film siswa DigiPen Bilbao yang telah memenangkan penghargaan kami) Siswa BFA kami juga bekerja sama dengan pemrogram yang memproduksi semua gambar untuk permainan video dan belajar langsung bagaimana bekerja di perusahaan produksi video game.

DigiPen Sukses.

Saat ini 90% siswa lulusan kami bekerja di berbagai bidang termasuk perusahaan produksi video game, studio animasi, perusahaan teknik dan perawatan kesehatan. Kami memiliki alumni DigiPen yang bekerja di Microsoft dan Ubisoft

Pada saat menulis informasi ini DigiPen Bilbao memiliki 11 animasi yang menjadi finalis di 20 festival yang memenangkan total 3 penghargaan dan masuk dalam seleksi resmi festival sebanyak 13 kali. Kami juga memiliki 8 nominasi finalis dalam 12 festival dengan 1 penghargaan pertama.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat BAs » Melihat Sarjana »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

BA

Bachelor Of Fine Arts Di Seni Digital Dan Animasi

Kampus Penuh waktu 8 semester September 2018 Spanyol Bilbao

The Bachelor of Fine Arts di Digital Seni dan Animasi adalah program empat tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk membuat karya seni di tingkat profesional. [+]

The Bachelor of Fine Arts di Digital Seni dan Animasi adalah program empat tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk membuat karya seni di tingkat profesional. Bukan sekadar mengajar siswa bagaimana menggunakan alat saat ini dan perangkat lunak, program BFA menekankan pengembangan keterampilan dasar yang tetap relevan dan berguna terlepas dari teknologi atau media. Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini akan memiliki kemampuan untuk menghasilkan kuat, mempengaruhi citra dalam lingkungan studio profesional.

Topik yang dibahas

Siswa yang berhasil bersaing program BFA akan memiliki berikut:

Pengalaman produksi yang luas baik dalam animasi 2D maupun 3D, serta area fokus yang lebih besar yang memungkinkan siswa untuk menargetkan sektor industri tertentu sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Keterampilan menggambar yang bagus, termasuk pemahaman tentang bagaimana mempertahankan dan terus meningkatkan keahlian mereka sepanjang karir mereka. Kemampuan bercerita yang kuat, termasuk pengisahan cerita visual, tradisi sastra, cerita melalui dialog, cerita melalui akting, dan konvensi sinematik. Keakraban dengan proses studio modern, termasuk kemampuan untuk menggunakan alat dan perangkat lunak saat ini, serta kemampuan untuk mempelajari perangkat lunak baru sambil mempertahankan jadwal produksi yang ketat. Kebiasaan dan sikap kerja profesional, termasuk mengetahui bagaimana memanfaatkan dan mengintegrasikan kritik profesional ke dalam pekerjaan mereka. Karir Outlook ... [-]

BSc

Bachelor Of Science Dalam Ilmu Komputer Di Real-Time Interaktif Simulasi

Kampus Penuh waktu 8 semester September 2018 Spanyol Bilbao

The Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer di Real-Time Interaktif Simulasi (BSCS) adalah empat tahun gelar ilmu komputer yang berfokus pada aspek teknis grafis komputer dan simulasi. Siswa mulai dengan dasar yang kuat dalam matematika, fisika, dan pemrograman, kemudian menerapkan pengetahuan dalam tim berbasis proyek tahunan di mana mereka merancang program, pengujian, dan akhirnya melepaskan permainan mereka sendiri sepenuhnya dimainkan untuk umum. [+]

The Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer di Real-Time Interaktif Simulasi (BSCS) adalah empat tahun gelar ilmu komputer yang berfokus pada aspek teknis grafis komputer dan simulasi. Siswa mulai dengan dasar yang kuat dalam matematika, fisika, dan pemrograman, kemudian menerapkan pengetahuan dalam tim berbasis proyek tahunan di mana mereka merancang program, pengujian, dan akhirnya melepaskan permainan mereka sendiri sepenuhnya dimainkan untuk umum. Mereka yang berhasil menyelesaikan BS di Ilmu Komputer di Real-Time Program Interaktif Simulasi akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk menghasilkan sistem perangkat lunak yang sangat kompleks pada tingkat profesional.

Topik yang dibahas ... [-]

Video

Teotl - 3rd year team game project - DigiPen Institute of Technology Europe - Bilbao

Level 1457 3rd year individual 3D student project - DigiPen Institute of Technology Europe - Bilbao

Arpeggio Trailer - 4th year team 3D animation Project -DigiPen Institute of Technology Europe - Bilbao

Stoneheart - 2nd year team game project - DigiPen Institute of Technology Europe - Bilbao

NIghtmares - 2nd year 2D team film project - DigiPen Institute of Technology Europe - Bilbao