DigiPen Institute of Technology Europe - Bilbao

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

DigiPen Institute of Technology adalah universitas pertama dalam kata untuk mengkhususkan dalam pendidikan video game dengan 3 kampus di Redmond-USA (kampus utama kami), Singapura dan Bilbao-Eropa (dibuka pada tahun 2010). DigiPen telah mempersiapkan anak-anak muda untuk industri video game dan sektor lainnya (aeronautika, otomotif, bioskop ...) selama 30 tahun, menggunakan model pendidikan yang sangat praktis di mana para siswa memproduksi gim video dan animasi dari awal. The Princeton Review terus-menerus menilai DigiPen sebagai salah satu sekolah teratas dalam pendidikan permainan video dan majalah Forbes telah mengakui DidiPen sebagai sekolah referensi di Amerika Utara dan Digipen juga telah terpilih sebagai universitas video game terbaik kedua di Amerika Serikat oleh Karir Animasi Review . Siswa DigiPen lulus dengan persiapan dan pengalaman yang dituntut oleh industri saat ini!

Di tingkat Ilmu Komputer kami mengajarkan mulai dengan dasar-dasar Simulasi Interaktif Real-Time menggunakan video game sebagai sarana untuk melakukannya, siswa kami memproduksi video game yang membuat masing-masing komponen individu yang bersatu untuk membuat game dari awal. Mereka belajar membuat mesin gim, kecerdasan buatan, mesin grafis, fisika, dan semua tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun yang mereka belum ciptakan dari nol. Selama 4 tahun gelar sarjana, para siswa membuat 5 video game lengkap (3 game dalam 2D ​​dan 2 game dalam 3D) yang bekerja dalam tim yang terdiri dari para programmer dan artis animasi dan dalam kondisi yang tepat bahwa mereka akan bekerja di bawah dalam video profesional perusahaan game. Kualitas permainan yang dihasilkan oleh siswa DigiPen adalah sedemikian rupa sehingga mereka terbiasa bersaing di kompetisi video game internasional. DigiPen telah memenangkan (56 hadiah), lebih dari sekolah video game lainnya, dalam festival Independent Games yang paling penting di San Francisco.

Dalam Bachelor of Art and Animation (BFA) kami, siswa kami mulai dengan mempelajari dasar-dasar dasar menggambar, menggunakan perspektif dan proporsi dengan benar, belajar tentang warna, komposisi dan tekstur. Mereka mengembangkan karakter mereka sendiri dan mempraktekkan semua yang mereka pelajari di kelas anatomi mereka. Mereka membuat film-film animasi dalam 2D, dalam tim dan secara individual, dalam warna hitam dan putih dan dalam warna. Mereka kemudian belajar bagaimana membuat 3Dmodels karakter dan lingkungan mereka. Di kelas film mereka belajar bagaimana menggerakkan kamera dan mengatur dan menerangi adegan mereka. Akhirnya siswa belajar cara mengedit film mereka sehingga mereka menjadi hidup! (Saya telah menyertakan di bawah ini beberapa film mahasiswa DigiPen Bilbao pemenang penghargaan kami) Siswa BFA kami juga bekerja sama dengan programmer yang memproduksi semua gambar untuk gim video dan belajar langsung apa itu bekerja di perusahaan produksi video game.

Lulusan dan peluang profesional kami.

Dengan mengacu pada peluang profesional gelar kami menawarkan siswa, siswa dari 2010 dan 2011 kohor kami bekerja secara internasional (Ubisoft Jerman dan Kanada), secara nasional (Mercury Steam Game studio di Madrid) di bidang optometri (Davalor Salud Pamplona), On- program baris (Innomatic) dan telah menciptakan perusahaan mereka sendiri (Kaia estudios). " DigiPen telah membawa ke dunia dua promosi mahasiswa yang umumnya membutuhkan waktu kurang dari dua bulan untuk mengambil tempat mereka di sektor " El Correo newspaper 22/11/2015

“Salah satu siswa kami memulai proyek untuk siswa yang baru lulus di perusahaan AAA besar dan dalam waktu satu tahun telah dipindahkan ke studio andalan terbesar perusahaan. Alumni kami bekerja di berbagai bidang mulai dari permainan hingga aeronautika, hingga otomotif, film, dan obat-obatan. Dalam semua kasus mereka adalah staf penuh dan tidak bekerja sebagai pekerja magang. " - Steven Longden, Direktur Penerimaan, DigiPen Institute of Technology

Dengan warisan yang berdiri 30 tahun kuat - hampir sama mapannya dengan industri itu sendiri - DigiPen Institute of Technology adalah pelopor yang diketahui dalam pendidikan pengembangan perangkat lunak dan perangkat lunak.

Sebagai lembaga pertama di dunia yang berspesialisasi dalam bentuk pendidikan ini, DigiPen telah berdiri di titik pusat untuk kemajuan dalam penelitian media digital dan teknologi komputer. “Membangun landasan akademis yang menerapkan pembelajaran, pengetahuan industri, dan kolaborasi berbasis tim multidisipliner,” misi lembaga menyatakan, “kami menginspirasi siswa kami untuk mengejar pembelajaran seumur hidup serta eksplorasi ilmiah dan kreatif, dan memberdayakan mereka untuk menjadi pemimpin dan pencetus di tingkat global. "

Berikut adalah tiga alasan bagi Anda untuk belajar di Bilbao, di kampus Eropa pertama DigiPen:

1. Akademisi yang tak tertandingi dalam bidang khusus yang unik

Sebagai sekolah yang memahami pentingnya pendidikan yang terinformasi industri dan terfokus, derajat DigiPen dibentuk di seputar tuntutan dunia permainan. Profesi yang ditenun dengan rumit ini menuntut personel yang sangat terlatih dengan pengetahuan dan keterampilan ahli. Itulah sebabnya DigiPen Bilbao menawarkan program komprehensif dalam ilmu komputer untuk pengembangan perangkat lunak dan seni digital dan animasi untuk film dan permainan; melayani sebagai platform dari mana siswa menghasilkan setiap aspek dari kreasi digital mereka.

Belajar di sini adalah otentik dan organik, dengan siswa menyempurnakan seni mereka dari bawah ke atas. Mahasiswa Ilmu Komputer, misalnya, membangun mesin permainan (perangkat lunak yang digunakan untuk mengembangkan permainan) dari awal, menanamkan mereka dengan kemampuan yang menjangkau jauh di luar bola game dan ke dalam simulasi, kecerdasan buatan dan aplikasi lainnya. Dan para seniman berada di perahu yang sama, mengambil sejumlah kelas menggambar dalam animasi 2D tradisional, anatomi dan film.

Segala sesuatu yang dipelajari di lingkungan kelas DigiPen diterapkan pada proyek praktis, dengan siswa membuat total lima game mutakhir sepanjang waktu mereka di sekolah, sementara mahasiswa seni juga membuat desain 2D dan 3D untuk permainan dan film. Semua pengalaman yang diperoleh dari landasan analogi perusahaan DigiPen kemudian meluas ke arena digital dalam bentuk pemodelan 3D, tekstur dan animasi.

Ini adalah institusi di mana kolaborasi kreatif didorong. Dengan demikian, siswa DigiPen mengerjakan proyek mereka dalam tim dari hari pertama mereka. Ini adalah tiruan langsung dari kehidupan kerja apa yang akan seperti pada permainan dunia nyata atau produksi film, yang berfungsi sebagai pengalaman profesional yang tak ternilai yang terbayar nantinya.

Siswa juga mendapatkan imbalan dari fakultas yang dihormati dan profesional DigiPen. Orang-orang ini secara aktif terlibat dengan industri, dengan banyak menerima penghargaan bergengsi di bidangnya masing-masing. Memahami tren dan fluktuasi yang datang dengan pasar yang serba cepat ini, guru menanamkan pengetahuan yang memenuhi permintaan industri global.

2. DigiPen membanggakan reputasi yang tak tertandingi

Institut ini telah menempa pengalaman selama tiga dekade dalam bisnis, di atas menjadi yang pertama menawarkan gelar sarjana dalam pengembangan game - dan itu benar-benar sesuatu yang penting. Siswa DigiPen telah memenangkan 60 penghargaan di Festival Permainan Independen (IGF) - lebih dari sekolah lain di dunia - belum lagi fakta bahwa sekolah tersebut mewakili satu-satunya sekolah yang memiliki siswa yang bersaing dalam kategori profesional.

Dampak dan pengaruh DigiPen telah menarik perhatian para tokoh industri terkemuka. Didukung oleh reputasinya yang tak tertandingi, DigiPen telah menjalin hubungan yang berarti dengan permainan dan badan pemerintah, ditambah komunitas lokal, untuk memastikan kurikulum tetap relevan dan up to date. Ini tidak diragukan lagi berkontribusi pada tingkat penempatan lulusan institut yang luar biasa. Dari perusahaan teknologi papan atas di sektor-sektor seperti otomotif, aeronautika, optometrik dan pengiriman, hingga gelar triple-A seperti Call of Duty, League of Legends, Halo, Assassin's Creed, FIFA, Forza Motorsport dan banyak lagi - siswa DigiPen telah melakukan semuanya.

Lokasi yang tidak ada duanya

Dengan pembangunan kampus baru di pusat kota Bilbao, mahasiswa DigiPen berada di jantung dari dunia digital yang berkembang pesat. Kota ini baru-baru ini mengalami pembaruan perkotaan besar, melangkah menjauh dari akar industrinya untuk fokus pada pariwisata dan layanan. Didefinisikan oleh konsep keberlanjutan, kuartal baru Bilbao akan terhubung dengan baik dan mempromosikan industri 'hijau', serta terjangkau dan diisi sampai penuh dengan kekayaan fasilitas budaya dan sosial untuk dinikmati semua orang. Tetapi di atas segalanya, ini menjadi pusat kreativitas dan inovasi.

Evolusi Bilbao telah begitu besar dan mengilhami bahwa ia telah terpilih sebagai Kota Eropa Terbaik 2018 oleh Akademi Urbanisme, mengalahkan kota-kota seperti Wina di Austria dan Ljubljana di Slovenia. “Bilbao adalah contoh bagus dari transformasi besar-besaran dari kota industri sebelumnya - tidak hanya secara fisik, tetapi secara sosial, ekonomi dan budaya,” kata David Rudley, Ketua Akademi. “Peremajaan yang telah mereka capai selama 30 tahun terakhir bukanlah sesuatu yang luar biasa. Semua ini telah dicapai melalui kepemimpinan yang berani dan efektif, orang-orang seperti yang telah melihat kota ini terbebas dari utang sejak tahun 2010. ”

Ketika Anda memasuki Bilbao sebagai anggota komunitas DigiPen, Anda juga menjadi pelopor pengembangan perangkat lunak dan dunia game.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat BAs » Melihat Sarjana »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

BA

Bachelor Of Fine Arts Di Seni Digital Dan Animasi

Kampus Penuh waktu 8 semester September 2018 Spanyol Bilbao

The Bachelor of Fine Arts di Digital Seni dan Animasi adalah program empat tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk membuat karya seni di tingkat profesional. [+]

The Bachelor of Fine Arts di Digital Seni dan Animasi adalah program empat tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk membuat karya seni di tingkat profesional. Bukan sekadar mengajar siswa bagaimana menggunakan alat saat ini dan perangkat lunak, program BFA menekankan pengembangan keterampilan dasar yang tetap relevan dan berguna terlepas dari teknologi atau media. Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini akan memiliki kemampuan untuk menghasilkan kuat, mempengaruhi citra dalam lingkungan studio profesional.

Topik yang dibahas

Siswa yang berhasil bersaing program BFA akan memiliki berikut:

Pengalaman produksi yang luas baik dalam animasi 2D maupun 3D, serta area fokus yang lebih besar yang memungkinkan siswa untuk menargetkan sektor industri tertentu sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Keterampilan menggambar yang bagus, termasuk pemahaman tentang bagaimana mempertahankan dan terus meningkatkan keahlian mereka sepanjang karir mereka. Kemampuan bercerita yang kuat, termasuk pengisahan cerita visual, tradisi sastra, cerita melalui dialog, cerita melalui akting, dan konvensi sinematik. Keakraban dengan proses studio modern, termasuk kemampuan untuk menggunakan alat dan perangkat lunak saat ini, serta kemampuan untuk mempelajari perangkat lunak baru sambil mempertahankan jadwal produksi yang ketat. Kebiasaan dan sikap kerja profesional, termasuk mengetahui bagaimana memanfaatkan dan mengintegrasikan kritik profesional ke dalam pekerjaan mereka. Karir Outlook ... [-]

BSc

Bachelor Of Science Dalam Ilmu Komputer Di Real-Time Interaktif Simulasi

Kampus Penuh waktu 8 semester September 2018 Spanyol Bilbao

The Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer di Real-Time Interaktif Simulasi (BSCS) adalah empat tahun gelar ilmu komputer yang berfokus pada aspek teknis grafis komputer dan simulasi. Siswa mulai dengan dasar yang kuat dalam matematika, fisika, dan pemrograman, kemudian menerapkan pengetahuan dalam tim berbasis proyek tahunan di mana mereka merancang program, pengujian, dan akhirnya melepaskan permainan mereka sendiri sepenuhnya dimainkan untuk umum. [+]

The Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer di Real-Time Interaktif Simulasi (BSCS) adalah empat tahun gelar ilmu komputer yang berfokus pada aspek teknis grafis komputer dan simulasi. Siswa mulai dengan dasar yang kuat dalam matematika, fisika, dan pemrograman, kemudian menerapkan pengetahuan dalam tim berbasis proyek tahunan di mana mereka merancang program, pengujian, dan akhirnya melepaskan permainan mereka sendiri sepenuhnya dimainkan untuk umum. Mereka yang berhasil menyelesaikan BS di Ilmu Komputer di Real-Time Program Interaktif Simulasi akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk menghasilkan sistem perangkat lunak yang sangat kompleks pada tingkat profesional.

Topik yang dibahas ... [-]