MEF University

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Pengetahuan dan Pengalaman 47 Tahun

MEF University , yang menerima mahasiswa pertamanya pada tahun akademik 2014-2015, bertujuan untuk menjadi universitas yang menjaga kewirausahaan, pemikiran inovatif dan kreativitas di latar depan dan memiliki kemampuan untuk menciptakan nilai tambah global dan lokal dengan model pendidikannya yang khas.

Visi dan Misi

Penglihatan

Mendidik pemimpin global yang inovatif dan berwirausaha untuk membentuk masa depan.

Misi

Lulusan siswa yang berpikiran maju yang memiliki kemampuan untuk bersaing di tingkat nasional dan internasional dan untuk mengasosiasikan identitas nasional mereka dengan nilai-nilai global; yang terus meningkatkan diri, menguasai teknologi, bertindak dengan hormat terhadap lingkungan, menghargai nilai-nilai sosial dan etika; yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan dan menerapkan kreativitas, kewirausahaan dan kualitas kepemimpinan mereka dengan kompetensi penelitian mereka sehingga dapat membuka landasan baru di arena nasional dan internasional,

Menyatukan dan mendukung para ilmuwan terkemuka yang berorientasi pada penelitian yang akan memberikan kontribusi signifikan secara global pada bidang profesional, sains, dan teknologi mereka,

Membangun dan mempertahankan infrastruktur yang diperlukan dan lingkungan yang menginspirasi untuk fakultas, mahasiswa dan staf untuk membuat target ini tercapai.

112142_pexels-photo-1595391.jpeg

Yayasan Di Belakang Kami

Sebagai pemimpin dalam pendidikan berkualitas di Turki dengan sekolah nasional dan internasional, tujuan mendasar MEF Educational Institutions adalah untuk memperkuat misi abadi mereka di bidang pendidikan dengan universitas.

Institusi Pendidikan MEF telah menciptakan perbedaan dalam pendidikan dengan akumulasi pengetahuan dan pengalaman mereka selama 43 tahun, dan MEF University didirikan oleh İbrahim Arıkan Education dan Yayasan Riset Ilmiah dengan tujuan untuk meneruskan kesuksesan ini di tingkat pendidikan tinggi.

MEF University , yang menerima mahasiswa pertamanya pada tahun akademik 2014-2015, bertujuan untuk menjadi universitas yang menjaga kewirausahaan, pemikiran inovatif dan kreativitas di latar depan dan memiliki kemampuan untuk menciptakan nilai tambah global dan lokal dengan model pendidikannya yang khas.

MEF University telah menyelesaikan semua persiapan yang diperlukan untuk menjadi universitas yang dapat menanggapi persyaratan abad ini, memiliki ijazah yang diakui di seluruh dunia, dan memegang tempat yang tinggi dengan organisasi akademik dan administrasi internasional, pendekatan manajemen yang dinamis dan mudah diakses dan pendekatannya yang inovatif dan sadar lingkungan dalam menciptakan infrastruktur fisiknya.

112185_pexels-photo-1438072.jpeg

Kehidupan kampus

MEF University terletak di Maslak, pusat keuangan dan komersial Istanbul. Kampus ini berlokasi strategis, dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Metro ITU Maslak. Kampus tempat mahasiswa dapat memenuhi semua kebutuhan sehari-hari mereka menyediakan banyak kesempatan untuk kehidupan siswa yang diperkaya dan platform yang dapat diakses untuk budaya dan seni yang terletak tepat di sebelah kampus akan memungkinkan siswa untuk mengalami kualitas hidup yang melampaui keyakinan. Siswa kami akan dapat mengikuti acara budaya dan artistik berkat kompleks di sebelah kampus dan mereka juga akan memiliki kesempatan untuk mengenal kehidupan bisnis lokal berkat lokasi penting dan pusat Maslak. Dengan ruang kelas modern dan area untuk kehidupan sosial, MEF University Maslak Campus sedang menunggu Anda.

Pembelajaran terbalik

Teknologi informasi yang berkembang pesat meliputi dan mengubah semua aspek kehidupan kita dari cara kita berinteraksi satu sama lain, cara kita membaca buku, cara kita memesan makanan, bagaimana kita berkumpul untuk pertemuan bisnis. Mengapa cara belajar kita juga tidak berubah?

Apa itu Pembelajaran Terbalik?

Eric Mazur, seorang profesor Fisika di Universitas Harvard, mendefinisikan pembelajaran sebagai proses dua langkah. Langkah pertama adalah transfer pengetahuan (transmisi pengetahuan dari sumber pengetahuan kepada siswa melalui profesor mereka dan sumber daya yang berbeda) dan yang kedua adalah internalisasi pengetahuan oleh siswa.

Dalam sistem pendidikan tradisional, anggota fakultas diberikan tugas yang mudah untuk mentransfer pengetahuan kepada siswa di kelas, sementara siswa menghadapi tugas yang sulit menyelesaikan tugas dan menginternalisasi pengetahuan saja. Dalam model Pembelajaran Terbalik, transfer pengetahuan kepada siswa terjadi sebelum kelas melalui video kursus yang disiapkan oleh anggota fakultas dan materi pendukung seperti artikel, lembar Excel, pdf, visual, gambar, dan PowerPoint. Ini berarti bahwa instruksi langsung bergerak dari ruang belajar kelompok ke ruang belajar individu. Ruang kelompok yang dihasilkan diubah menjadi lingkungan Pembelajaran yang terbalik yang dinamis dan interaktif di mana profesor membimbing siswa ketika mereka menerapkan konsep dan terlibat secara kreatif dalam materi pelajaran. Hal ini memungkinkan siswa untuk menginternalisasi dan mengembangkan pengetahuan mereka - esensi nyata menjadi pembelajar - di ruang kelas bekerja sama dengan profesor dan teman sekelas.

Mengapa Sistem Pembelajaran yang Dibalik Dibutuhkan?

Orang-orang yang lahir setelah diperkenalkannya teknologi internet, yang sekarang ada di mana-mana dalam kehidupan kita sehari-hari jauh lebih cepat daripada generasi sebelumnya dalam mengejar dunia digital dan apa yang tercakupnya. Salah satu contoh terbaik dari hal ini adalah kisah dari 25 September 2006 tentang seorang anak berusia 3 tahun yang online di komputer di rumah dan mengelola untuk membeli mobil ketika sang ibu lupa untuk logout dari akun internetnya, (BBC News ). Generasi Y dan Z telah tumbuh dengan pemikiran independen, terjalin dengan teknologi, berkomunikasi dengan mudah dengan rekan-rekan mereka di seluruh dunia, dan mengikuti perkembangan alat teknologi baru yang muncul dan hilang dengan cepat. Harus diterima bahwa menjadi tidak mungkin untuk mendidik generasi baru di masa depan dengan sistem universitas tradisional yang berusia 900 tahun. Untuk alasan ini, MEF University telah menerapkan metode pengajaran baru yang disebut "Flipped Learning". Di dunia di mana seluruh kehidupan didominasi oleh teknologi digital, Flipped Learning adalah metode yang muncul secara global untuk menargetkan mendidik siswa Generasi Y saat ini dan mahasiswa di masa depan di Generasi Z dan kemudian.

Metode Flipped Learning selaras dengan Taksonomi Bloom, karena siswa melaksanakan tugas kognitif tingkat rendah seperti memperoleh, mengingat dan memahami informasi sebelum jam pelajaran, dan fokus pada tugas kognitif tingkat tinggi - menerapkan, menganalisis, mengevaluasi dan menciptakan - selama kelas dalam lingkungan pembelajaran sebaya yang difasilitasi oleh profesor mereka.

Bagaimana Pembelajaran Berlangsung di Pembelajaran Terbalik?

Dalam Flipped Learning, pembelajaran terjadi dengan cara-cara berikut:

  • Siswa menonton video kursus, membaca teks dan bahan pelajaran dengan nyaman sebelum kelas, membuat catatan, menyiapkan pertanyaan tentang masalah yang tidak mereka pahami atau tidak pahami dengan baik.
  • Para siswa mengirim pertanyaan mereka tentang topik kelas kepada profesor secara digital sebelum kelas.
  • Para siswa dikelompokkan sesuai sifat pertanyaan selama kelas pertama. Para siswa mencoba mencari jawaban atas pertanyaan mereka melalui kerja kelompok dan pembelajaran sebaya. Profesor memonitor kelompok dan memfasilitasi penyelesaian masalah.
  • Di jam kedua kelas, profesor memfasilitasi pembelajaran sedemikian rupa untuk mendorong siswa untuk menjawab pertanyaan yang masih belum terjawab.
  • Profesor tersebut mengajukan pertanyaan untuk memeriksa pemahaman konsep oleh siswa atau meminta siswa bekerja dalam tim pada masalah yang menyangkut aspek yang lebih praktis atau diterapkan dari topik tersebut.
  • Model ini memungkinkan siswa untuk beralih dari "orang yang diberi pengetahuan oleh profesor mereka" menjadi "orang yang menemukan pengetahuan dan mengambil pengetahuan yang diperoleh selangkah lebih maju."

Mengapa Flipped Learning Lebih Baik untuk Siswa?

  • Siswa belajar, merevisi dan meninjau materi pelajaran dengan langkah mereka sendiri.
  • Setiap siswa memiliki gaya belajar yang berbeda. Dalam metode tradisional, profesor tidak dapat menanggapi atau menghubungkan semua gaya ini. Flipped Learning memungkinkan siswa untuk menonton kuliah di video dengan kecepatan yang diinginkan, berhenti, mundur, dan memutar ulang jika perlu.
  • Karena pelajaran disusun dalam cara yang interaktif, timbal balik, dan terapan, siswa lebih mudah memahami topik-topik tersebut.
  • Siswa tidak tetap pasif di kelas karena mereka benar-benar bertanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri melalui kerja tim; semua siswa secara alami berpartisipasi dalam kegiatan.
  • Siswa bersama-sama menghasilkan pengetahuan baru melalui kolaborasi dan diskusi.
  • Siswa yang ketinggalan kelas karena alasan medis atau karena olahraga yang diperlukan dan kegiatan klub siswa tidak ketinggalan.
  • Siswa masih memiliki minimal 2 jam / minggu jam kerja dengan instruktur mereka, satu jam di antaranya akan online. Komunikasi dengan anggota fakultas dipertahankan.
  • Materi kursus selalu tersedia di platform. Para siswa dapat meninjau kembali konten sebelumnya dan meninjaunya kapan pun diperlukan.
  • Ada lebih banyak interaksi dan kontak pribadi antara siswa dan anggota fakultas.
  • Siswa memiliki lebih banyak tanggung jawab untuk pembelajaran mereka sendiri; semua siswa aktif di kelas.
  • Semua siswa menerima instruksi yang dipersonalisasi satu-satu.
  • Tugas kognitif tingkat rendah, seperti mengingat dan memahami, dilakukan sebelum jam pelajaran, dan siswa berkonsentrasi pada tugas kognitif tingkat tinggi - menerapkan, menganalisis, mengevaluasi dan menciptakan - selama jam pelajaran melalui pembelajaran sebaya yang difasilitasi oleh profesor mereka. .

Mengapa Pembelajaran Terbalik Begitu Sukses?

  • Ini meningkatkan keterlibatan siswa.
  • Ini memungkinkan siswa untuk menjadi lebih berpusat pada peserta didik.
  • Ini mendorong pemikiran kritis.
  • Ini meningkatkan keterampilan dan kolaborasi berbasis tim.
  • Ini menawarkan bimbingan siswa yang lebih personal.
  • Itu membuat diskusi kelas lebih efektif.
  • Ini mendorong siswa untuk merefleksikan diri.
  • Ini memberikan umpan balik instruktur dan rekan.
  • Itu membuat siswa bertanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri.
  • Ini mendorong pembelajaran melalui teknologi terkini yang relevan dengan siswa Generasi Y dan Z.

Lokasi

Maslak

Address
Ayazağa Cad. No.4
34396 Maslak, Istanbul, Turki